Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plugin Wajib Wordpress Agar SEO Friendly Part 2

Plugin Wajib Wordpress Agar SEO Friendly Part 2. Setelah sebelumnya sobat simak mengenai plugin wajib Wordpress agar SEO friendly, kali ini akan admin sajikan part yang kedua.

Oh iya pada bagian pertama admin berikan plugin wajib Wordpress yaitu Yoast SEO, bagi yang belum memiliki bisa download Yoast SEO Plugin disini

Tiba di plugin Wordpress nomor 2, yuk simak baik baik

Plugin Wajib Wordpress Agar SEO Friendly Part 2

2. Really Simple SSL


Nah plugin ini membuat website wordpress sobat menjadi SSL ready. Dengan adanya SSL maka website sobat akan lebih dipercaya oleh Google karena dianggap lebih secure/aman dengan menggunakan https. Ditambah lagi Chrome versi sekarang lebih mengutamakan https dibandingkan http, jadi lebih baik sobat segera beralih ke versi https.

Apa sih keunggulan website dengan SSL?

Apa yang sebenarnya dilakukan oleh plugin
  • Plugin ini menangani sebagian besar masalah yang WordPress miliki dengan SSL, seperti ketika Anda berada di belakang reverse proxy / loadbalancer, atau ketika tidak ada header yang dilewatkan yang dapat digunakan WordPress untuk mendeteksi SSL.
  • Semua permintaan masuk dialihkan ke https. Default dengan pengalihan WordPress internal, tetapi Anda juga dapat mengaktifkan pengalihan .htaccess.
  • Url situs dan url rumah diubah menjadi https.
  • Konten tidak aman Anda diperbaiki dengan mengganti semua http: // url dengan https: //, kecuali hyperlink ke domain lain. Secara dinamis, tidak ada perubahan basis data yang dibuat (kecuali untuk siteurl dan homeurl).
Nah masih bersambung lagi ya sob untuk plugin wajib Wordpress agar web sobat SEO friendly, ditunggu postingan berikutnya

Posting Komentar untuk "Plugin Wajib Wordpress Agar SEO Friendly Part 2"