Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plugin Wajib Wordpress Agar SEO Friendly

Plugin Wajib Wordpress Agar SEO Friendly. Salah satu script atau CMS untuk membangun website adalah Wordpress atau WP. WP sendiri terdapat 2 versi, yang pertama yang hosted di wordpress, sehingga anda tidak dapat mengcustom sendiri, lalu yang kedua yang self hosted artinya anda dapat memasang wordpress di web hosting anda sendiri. Artikel ini ditujukan untuk anda yang memiliki web hosting sendiri dan bertujuan untuk meningkatkan SEO website wordpress anda.

Nah inilah plugin wajib wordpress yang harus diinstall agar website wordpress SEO friendly

1. Yoast SEO Plugin

Plugin Wajib Wordpress Agar SEO Friendly

Dari web resminya ada quote berikut
Yoast SEO is the most complete WordPress SEO plugin. It handles the technical optimization of your site & assists with optimizing your content.
dimana dengan plugin Yoast SEO ini akan banyak sekali setting untuk mengatur SEO wordpress anda

Kelebihan Yoast SEO

Yoast SEO: plugin SEO WordPress # 1

  • Dapatkan lebih banyak pengunjung dari Google dan Bing
  • Menarik lebih banyak pengunjung dari media sosial
  • Tingkatkan keterlibatan pembaca Anda

Fitur dan manfaat plugin SEO Yoast

BARU! Optimalkan untuk kata kunci, Frase unik dan sinonim
Di Yoast SEO Anda dapat memasukkan kata kunci atau keyphrase yang Anda inginkan untuk posting atau halaman Anda untuk peringkat dalam hasil pencarian.

Jika keyphrase adalah "ide dekorasi ruangan" dan sinonimnya adalah "ide dekorasi apartemen" semua bentuk kata yang mungkin dari setiap kata diperhitungkan: 'apartemen', 'kamar', 'ruangan', 'menghias', 'menghias' , 'dihias', 'gagasan', dll. Dengan cara ini, Anda benar - benar mengoptimalkan teks Anda.

Optimalkan untuk kata kunci yang terkait
- Hanya Premium
Dalam versi gratis, Anda hanya dapat menetapkan 1 kata kunci fokus atau keyphrase. Itu berarti Anda harus memilih apa yang tepat untuk dioptimalkan.

Di Yoast SEO Premium, Anda memiliki opsi untuk menambahkan lebih banyak kata kunci terkait . Ini berarti, bahwa ketika Anda ingin mengoptimalkan untuk pena, Anda juga dapat mengoptimalkan kertas dalam teks yang sama. Anda akan dapat menjangkau khalayak yang lebih luas karenanya.

Saran penautan internal - Hanya premium
Hubungan internal sangat penting karena membantu mesin telusur memahami struktur situs Anda.

Fitur ini menganalisis teks Anda dan menyarankan tautan ke posting terkait - saat Anda menulis. 

Pratinjau halaman Anda di Google
Dengan Yoast SEO anda dapat melakukan pratinjau, seperti apakah tampilan posting atau halaman Anda dalam hasil pencarian? Dan di layar seluler? Apakah Anda akan mengklik tautan seperti itu?

Dalam versi gratis, Anda hanya dapat melihat pratinjau tautan Anda di Google, bukan di Facebook atau Twitter.

Pratinjau halaman Anda di media sosial - Hanya Premium
Periksa bagaimana tampilan halaman Anda jika Anda membagikannya di Facebook atau Twitter . Apakah judulnya cocok dan cocok dengan gambar? Apakah itu akan menonjol? 

Keterbacaan readability: meningkatkan kemungkinan orang-orang benar-benar membaca halaman Anda

Kontrol penuh breadcrumb
Breadcrumb Anda bisa berantakan karena beberapa alasan. Beberapa tulisan dapat dicantumkan dalam beberapa kategori dan muncul dengan breadcrumb yang berbeda, misalnya.

Dengan Yoast SEO Anda dapat menetapkan kategori utama untuk posting Anda, dan menentukan taksonomi untuk setiap halaman di situs WordPress Anda.

Tidak ada konten duplikat: hindari membingungkan Google
Situs web Anda dapat menampilkan konten yang sama di berbagai URL, yang mungkin membingungkan Google: ini disebut masalah konten duplikat.

Yoast SEO memecahkan ini dengan memungkinkan Anda menunjukkan satu URL sebagai URL asli - apa yang disebut teknisi untuk memanggil tautan kanonik . Dengan cara itu, Yoast SEO memastikan bahwa konten Anda selalu ditemukan di bawah URL yang Anda inginkan dapat ditemukan di bawah. Sederhana.

Hal-hal teknis di latar belakang
Robot mesin telusur merayapi web dan membuat indeks.

Wawasan konten - Hanya premium
Fungsi Wawasan kami mencantumkan 5 kata atau kombinasi kata yang paling sering muncul di halaman Anda.

Dengan begitu, Anda dapat memeriksa apakah topik dan kata kunci yang ingin Anda beri peringkat di Google, Bing, dan Yahoo sejalan dengan apa yang sebenarnya Anda tulis.

Manajer redirect

Untuk menghindari ini, Anda dapat mengarahkan mereka ke halaman baru dengan informasi yang relevan. Penting untuk melakukan ini secara sistematis untuk menjaga situs web Anda tetap sehat.

Selalu diperbarui untuk algoritme Google
Anda mungkin pernah mendengar tentang Google Panda dan Google Penguin - dua pembaruan besar untuk algoritme penelusuran Google.

Google juga membuat perubahan kecil pada algoritmanya 500-600 kali setahun.

Plugin selanjutnya akan kita bahas di artikel berikutnya ya

Posting Komentar untuk "Plugin Wajib Wordpress Agar SEO Friendly"