Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spaceminig Scam! Peringatan Keras!

Spaceminig Scam! Peringatan Keras! - Spacemining.io scam? Silahkan simak ulasan berikut ini akan menjadi acuan untuk membantu Anda membuat keputusan apakah akan mulai berinvestasi di situs ini atau tidak.

Di awal tahun 2018 ini, tentu saja para pemburu bitcoin pasti pernah beberapa kali menemukan situs tambang bitcoin baru, masing-masing dengan pro dan kontra mereka sendiri. Tapi sepertinya ada satu hal yang menarik perhatian kita akhir-akhir ini, yaitu salah satu situs bitcoin mining yang disebut Spacemining.io. Ini adalah tempat di mana Anda bisa memperbanyak Bitcoin Anda setiap kali Anda menyimpan sejumlah dana (Deposit).

Spacemining.io diluncurkan pada tanggal 7 Januari 2018, itu berarti bahwa mereka baru online. Namun, aktivitas mereka sebagai komunitas mining bitcoin sudah bergerak pada sekitar tahun 2012, sehingga mereka sebenarnya memiliki pengalaman lebih dari lima tahun di dunia bitcoin. Hal itu saya pikir akan cukup untuk membuahkan tingkat pengalaman atau keterpaparan mereka sehingga dapat membantu mereka menahan situasi buruk atau hal yang tidak diinginkan akibat fluktuasi harga bitcoin.

SpaceMining, Ltd. (nama terdaftar untuk Spacemining.io di UK GOV) terletak di 200 Aldersgate Street London, EC1A 4HD, Inggris.




Spacemining.io menawarkan layanan Cloud Mining, dimana Anda membeli sebuah tempat untuk pertambangan dengan saldo bitcoin dan mengharapkan para penambang memanfaatkan uang Anda secara bijaksana dan mengirimkan keuntungan harian ke akun Anda. Sebenarnya, Anda bisa membayar dalam mata uang lain seperti USD, EUR, GBP, RUB, CNY, INR dan PHP. Dalam mata uang apapun yang Anda putuskan untuk membayar, pastikan Anda mengetahui rasio konversi dan rencana ke arahnya. Minimal 0.0015 BTC agar bisa melakukan deposit di Spacemining.io.
Keuntungan Menambang Bitcoin di Spacemining.io

Harga murah


Biayanya hanya 0,0015 BTC untuk mendapatkan hashpower sebesar 1500GH/s dan akan menjadikan power menambang anda menjadi cepat. Anda juga memiliki kebebasan untuk memilih jumlah deposit Anda sendiri, tergantung pada seberapa banyak Anda mampu pada waktu tertentu.

Dapatkan Bonus Tinggi


Anda yakin mendapatkan minimal 10% setiap hari dari 0,0015 BTC yang Anda investasikan. Jangka waktu profit Anda dengan 0.0015 BTC hanya 10 hari, tapi itu bisa jadi kurang jika Anda menginvestasikan jumlah yang lebih tinggi.

Dapatkan Hashpower Sebesar 100GH/s Secara Gratis


Kami perlu memberi tahu Anda pertama-tama bahwa 0.0015 BTC yang merupakan jumlah investasi minimum yang dibutuhkan, dapat membeli hingga 1.500 GH/s. Itu berarti 100GH/s gratis yang Anda dapatkan setelah mendaftar setara dengan 0,0001 BTC. Menambahkan ini ke jumlah yang Anda depositkan, Anda bisa mendapatkan profit 10% setiap hari dan melakukan Withdrawal atau Payout kapanpun Anda mau tanpa harus membayar biaya apapun.

Berbagai Wallet Bitcoin Diterima


Sementara beberapa perusahaan membatasi Anda untuk menggunakan dompet jenis tertentu, Spacemining.io justru tidak melakukannya. Anda dapat membuat akun Bitcoin di Coinbase, Bitfinex, Blockchain, BitPay, Xapo, hingga wallet VIP Bitcoin.co.id.

Hashpower Yang Tidak Pernah Berakhir Atau Bersifat Lifetime


Hashpower yang Anda beli tidak memiliki tanggal kedaluwarsa. Itu berarti keuntungan Anda akan terus datang selamanya. Dengan rencana menghasilkan keuntungan yang kekal, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang bagaimana Anda akan mencari dana untuk memperbarui keanggotaan Anda.

Dukungan Support 7/24 Jam


Spacemining.io tidak memiliki Contact Form di situs web mereka. Untuk menjangkau mereka, Anda harus mengirim email ke alamat email yang tertera di halaman kontak mereka. Karena dukungan email mereka beroperasi 24/7, otomatis Anda akan mendapatkan umpan balik dalam interval waktu yang pendek.

Bonus Referral


Bonus referral spacemining.io membayar total 10%, bonus tersebut diberikan dengan urutan 7% -2% -1% untuk tingkatan masing-masing 1-3. Bonus referral tidak diwajibkan untuk melakukan deposit awal. Ini adalah salah satu cara tercepat untuk menghasilkan keuntungan bagi kita.

Kesimpulan


Dari awal diluncurkannya situs Spacemining.io sampai saat artikel ini dibuat, situs ini masih membayar. Keterlibatan mereka saat ini dalam urusan Cloud Mining harus bisa kita manfaatkan, terutama bagi yang memiliki hobi atau mencari penghasilan dari proses penambangan bitcoin. Spacemining.io adalah sarana yang menguntungkan sekaligus menghemat waktu kita dalam urusan Mining Bitcoin.

So, KLIK DISINI untuk mendaftar

1 komentar untuk "Spaceminig Scam! Peringatan Keras!"

  1. Info yang bagus bos, oya ada screnshot bukti pembayarannya ngak?
    Kalau ada mohon share ya
    Submit Iklan
    trims

    BalasHapus