Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukti Pembayaran Justbeenpaid $230 (Pembayaran ketujuh)

Bukti Pembayaran Justbeenpaid $230 (Pembayaran ketujuh) - Lebaran sebentar lagi...Alhamdulillah dapat gaji lagi dari Mr. FM melalui programnya yang sangat luar biasa...JSS Tripler. Terima kasih untuk upline saya Bos Rusbandi Muhammad yang telah memperkenalkan ane dengan bisnis ini. Dan untuk referral ane, ini mejadi bukti dan semangat kita untuk senantiasa fokus dengan bisnis JSS Tripler ini. Memang banyak orang yang mencibir bahkan meremehkan dengan bisnis ini, tapi inilah suka duka kita. Suka duka kita dalam berjuang membela kebenaran dan kepercayaan calon referral kita akan bisnis ini. Live must go on...biarkanlah mereka mencibir, tapi kita memang benar-benar tidak membohongi mereka bahkan ini adalah jalan sukses kita. Memang begitulah hukumnya...

*Tumben ane serius nulis wkwkwk...udah ah terlalu serius jadi ga enak, langsung aja deh ini SS bukti pembayaran ane $250 (requestnya, masuknya $230 karena dipotong 8%) dan sudah dicairkan di Bank Danamon:
Bukti Pembayaran Justbeenpaid $230 (Pembayaran ketujuh)

*mohon maaf, bukti pembayaran yang saya tampilkan bukan bermaksud 'pamer', namun ini sebagai bukti bawa bisnis JSS benar-benar menghasilkan!
Silahkan bagi yang berminat bisa mampir disini

4 komentar untuk "Bukti Pembayaran Justbeenpaid $230 (Pembayaran ketujuh)"

  1. hmm,,,jadi pengen sob, sudah brpa lama sob ikutan bisnis itu???

    BalasHapus
  2. Wah..sukses ya pak Didik ,karena udah terima gaji terus dari JSS Tripler . Saya mau ikutan , lalu sebelumnya saya punya pertanyaan pak :
    1. apakah dibolehkan jika earning kita tidak kita compound , melainkan kita withdraw ;
    2. apakah sebelum mature kita boleh withdraw ?
    3. apakah ada batasan maksimal withdraw , jika batas terendah dinyatakan $20..?
    4. masa mature 75 hari , jika invest pertama 100 posisi artinya daily earning $20 , pada hari ke 20 , kita withdraw sebesar $400 apakah dibenarkan ? lalu bagaimana jika 10 hari kemudian kita payment untuk posisi baru lagi hingga menjadi 150 posisi ,bagaimana perhitungan hari mature-nya..?

    Pak , maaf jika pertanyaanya banyak , lantaran saya ingin ikutan seperti pak Didik suskes di JSS Tripler ini.
    Saya tunggu ya pak...kan saya jadi downlinenya pak Didik jika ikutan..heee..heee

    Salam Sukses.

    BalasHapus
  3. @blognoler ane join dari April 2012 sob

    @pak Binsar T.H. Siahaan
    Terima kasih pak Binsar sudah bersedia mampir di blog ruwet ane ini hehe. Menjawab pertanyaan bapak, kami sampaikan point per point ya pak:
    1. Boleh, silahkan earning terus menerus di withdraw, cuma konsekuensinya setelah hari ke 81 posisi bapak sudah habis artinya sudah tidak dapat profit lagi.
    2. Boleh WD kapan saja asal terdapat saldo $20
    3. Sepertinya ada pak, kalau tidak salah $1000
    4. Yup, boleh lakukan WD kapan saja karena ini merupakan strategi member JSS masing-masing. Setelah 10 hari membeli posisi maka penghitungan maturenya dihitung sejak posisi bapak placed, jadi nanti maturenya tidak bersamaan

    Silahkan ajukan pertanyaan pak, saya senang menjawabnya kok :) justru pertanyaan inilah yang membuat kita semakin paham tentang sistem kerja JSS. Salam sukses juga untuk pak Binsar.

    BalasHapus
  4. boleh tanya pak, downline bpak sudah berapa? dan apa untungnya jika mempunyai downline? terima kasih

    BalasHapus