Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Kiat Mendapatkan Approval dari Adsense?

Apakah Kiat Mendapatkan Approval dari Adsense?
Apakah Kiat Mendapatkan Approval dari Adsense? - Pada postingan saya sebelumnya yang berjudul Ini Dia Tips Sekali Daftar Langsung di Approve GA telah dijelaskan langkah cepat (kalau beruntung :D) untuk mendapat approve dari Google Adsense, nah di postingan kali ini akan dijelaskan kiat lain agar diapprove oleh Google Adsense berdasarkan pertimbangan situs yang akan anda daftarkan.


1. Tampilan Situs dan Asesorinya.
Jangan salah, Google tidak mensyaratkan kita harus memiliki situs yang professionally designed. Namun Google juga tidak suka situs-situs yang dibuat ala kadar nya saja. Bangunlah sebuah situs yang memiliki presentasi yang baik, walau hanya terdiri dari beberapa tabel dan grafik. Hindari menggunakan warna background yang secara umum tidak sedap dipandang.

2. Isi atau Content.
Content adalah hal paling penting yang harus Anda pertimbangkan. Karena content nyaris menjadi penentu utama di-approve atau tidaknya situs Anda. Hanya faktor luck saja, bila situs dengan 4-5 halaman bisa langsung mendapatkan approval dari Google AdSense. Cobalah bangun sebuah situs dengan lebih kurang 15-20 halaman sebelum Anda melamar program Adsense. Usahakan juga, seolah-olah situs itu nantinya akan mengalami penambahan content dan updating yang teratur. Ingat, Google believes in content.

3. Trafik
Banyak "AdSense expert" berpendapat, bahwa Google akan mengecek trafik dari situs yang Anda submit dan Google tidak akan memberi Approval bila situs tersebut belum punya trafik. Meski belum tentu benar, lebih baik Anda mencoba mendatangkan trafik terlebih dahulu ke situs tersebut sebelum disubmisi. Promosikan ke rekan atau sahabat online Anda untuk mengunjungi situs tadi sebelum minta approval.

Berikut ini beberapa tips dan strategi untuk memenuhi ketiga hal tersebut di atas:
  • Bila kesulitan untuk membuat content sendiri, kunjungi beberapa article directories. Di sana Anda dapat memperoleh content gratis dan pilih yang sesuai dengan tema situs Anda. Dengan begitu, membuat 15-20 halaman situs dapat dilakukan dalam waktu singkat.
  • Untuk mengundang trafik, cara paling mudah adalah melakukan posting di forum tertentu dengan meletakkan signature di setiap akhir posting. Di signature tersebut, cantumkan link ke situs Anda dengan sedikit dibumbui kalimat promosi yang wajar.
  • Selain dengan 15-20 halaman content, buat juga halaman-halaman standar lainnya, seperti halaman "contact us", "disclaimer", "about us", dan lain-lain.

Setelah melakukan proses di atas, kini Anda siap mendapatkan approval dari Google. Bila masih belum berhasil, cobalah perbaiki situs Anda dan tambahkan content baru lalu coba apply kembali. Tunggu apalagi, Google AdSense adalah cara paling mudah mendapatkan perolehan income dari Internet.

4 komentar untuk "Apakah Kiat Mendapatkan Approval dari Adsense?"

  1. Siiiippp.... ada tmbhan ilmu lgi nih... !!!

    BalasHapus
  2. Numpang promo. Jika ingin punya akun google adsense, tak perlu lama untuk mendaftar di google adsense dan di approval/disetujui
    saya bisa membuatkan paling lama 3 hari paling cepat 4 jam. Mau pesen silahkan kunjungi blog saya. Jasa bikin
    akun Adsense.
    Dalam pengajuan aplikasi ke Google Adsense, Saya memakai blogspot.
    Harga Murah Meriah.

    BalasHapus
  3. moga ane bisa gan
    http://unikbangetdeh.blogspot.com/2012/05/game-paling-fenomenal-part1.html

    BalasHapus