Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Dollar dengan Android dengan Whaff Locker

Cara Mencari Dollar dengan Android dengan Whaff Locker - Dear sobat raseco lama tak posting tentang dollar, nah kali ini ane mau berbagi cara mencari dollar mudah dengan menginstall aplikasi Whaff Locker di Android

Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi Lookscreen Whaff Locker di Android

1. Silahkan unduh aplikasi Whaff Locker melalui Google Play store di Android kamu atau download aplikasinya Disini

2. Setelah terinstal, Buka dan daftar dengan masuk menggunakan facebook kamu.
Cara%2BMendapatkan%2BDollar%2Bdari%2BAplikasi%2BLookscreen%2BWhaff%2BLocker%2Bdi%2BAndroid

3. Setelah itu masukkan kode undangan AE91549 wajib masukkan kode agar saldo $0,3 masuk ke Whaff sobat, kamu akan langsung mendapatkan imbalan awal sebesar $0.300 atau setara Rp 4000,- . Dan masih banyak lagi Imbalan besar dan isi yang seru menunggu kamu!


4. Kamu sudah selesai mendaftar dan mendapatkan imbalan pertama kamu, sekarang lanjut ke berikutnya untuk mendapatkan lebih banyak imbalan di Whaff Locker.
5. Setelah selesai mendaftar secara otomatis Android kamu sekarang menggunakan Lookscreen/ pengunci layar Whaff Locker. Jadi setiap layar ponsel kamu terkunci dan kamu membukanya maka kamu akan mendapatkan imbalan, geser kanan setiap ada nominal imbalan di lookscreen.

6. Untuk memaksimalkan pendapatan imbalan dari Whaff Locker buka dan baca artikel atau berita yang ada, atau bisa dengan memanfaat menu whaff picks dengan menyelesaikan tugas yang tersedia. Dan jangan lupa undang teman kamu untuk untuk sama-sama mendapatkan imbalan yang lebih banyak lagi.

7. Setelah saldo di Whaff Locker dari imbalan yang kamu dapatkan sudah mencapai minimal sebesar $10,5, maka kamu sudah bisa mencairkannya dengan menukarkannya di menu pembayaran. Silahkan tukarkan dengan Paypal atau Pulsa atau Kartu Hadiah. 

Silahkan dicoba...

 

3 komentar untuk "Cara Mencari Dollar dengan Android dengan Whaff Locker"

  1. ini serius bisa ya gan...... kalau bisa mau coba juga lah :D
    lumayan kalau ada income sampigan hehe

    BalasHapus
  2. Skrang penghasilan whaf mnurun drastis, nggk kyak dulu...ntah cm akun sya doank atau yang lainya jg ngalamin hal yang sama kyak ane..

    BalasHapus