Alasan Wazzub SCAM

Alasan Wazzub SCAM - Hari ini adalah janji wazzub akan membayar membernya, ya tanggal 9 April 2012. Jika sobat mengunjungi website signup.wazzub.info, sobat akan terkejut, mengapa? ya ternyata ADA EKSTRA 2 HARI untuk meng invite member. Hal inilah yang menjadikan dasar analisis ane bahwa Wazzub SCAM.

2 Hari Ekstra Wazzub

Dari segi 'keyakinan' mereka (Wazzub) seharusnya sebelum launching day yaitu tanggal 9 April 2012, pihak system development harus sudah memastikan bahwa sistemnya paling tidak sudah dapat sempurna minimal 10 hari sebelum launching day. Nah jika kasusnya seperti ini, sudah dapat dipastikan bahwa pihak Wazzub hanya "main-main" dengan ini.
Baru saja ane juga mengikuti course yang dilakukan oleh founder Wazzub, Gee DaCosta. Ane sengaja mengikuti course ini agar tidak ketinggalan informasi tentang Wazzub. Namun apa yang terjadi?? setelah ane memasuki course tersebut tidak ada aktivitas apa-apa, hanya muncul sebuah layar dari Youtube yang isinya Happy Birthday Wazzub

Wazzub Course

Ini sudah mengubah keyakinan ane sebelumnya yang hampir 100% yakin bahwa Wazzub tidak SCAM, namun dengan realita rock n roll ini, mengubah keyakinan ane bahwa Wazzub SCAM

Berlangganan update artikel terbaru via email:

32 Responses to "Alasan Wazzub SCAM"

  1. Bukan wazzubnya yang berbohong tapi agannya yang salah baca textnya. Memang tanggal 9 itu batas akhirnya tapi untuk pre-lauchnya bukan membayar. Wazzub memberikan tambahan extra 2 hari mereka memberikan kesempatan kepada membernya untuk menambah jaringannya. Nah untuk pembayarannya itu sendiri pada tanggal 15 MEI 2012 UNTUK MEMBER YANG TELAH BERPARTISIPASI/MENDAFTAR PADA AWAL JANUARI SAMPAI AKHIR BULAN MARET

    BalasHapus
  2. ya...mhamet benar.....agan yang...salah baca...dan kalau agan tidak meralat...info agan..ya..aganlah yang membuat scam....

    karena benar...tgl.15 mei adalah pembayaran perdana....kesempatan perpanjangan..gunakan..dan tunggu sampai tgl 15 mei..baru bisa komentar...legit..atau scam.....benar gak..benar nggak?? Ok...gan...matur suwun..

    BalasHapus
  3. Terimakasih agan sudah mampir disini, silahkan baca kembali di halaman login agan, begini informasinya:
    "WAZZUB is in pre-launch until April 9, 2012. The more users that join our network through your personal link the more your $FACTOR will grow. Each new member 5 generations deep let your $FACTOR grow by 1. After launch we will pay 50% of WAZZUB's profits to our pre-launch members every month."

    Nah dari info tersebut, "seharusnya" tanggal 9 April adalah launchingnya, nah baca kata-kata ini: "After launch we will pay 50% of WAZZUB's profits to our pre-launch members every month", artinya apa gan? seharusnya, kita sebagai member sudah "dibayar" 50% dari keuntungan Wazzub. Coba deh renungkan kembali kata-kata dari Wazzub.

    Soal posting ini, memang hanya opini dari ane saja, mengapa harus diperpanjang 2 hari lagi.

    BalasHapus
  4. sebab alasan wazzub memperpanjang periodenya karena mereka ingin menambah member hingga 6 juta member teapt pada tanggal 12 sekitar jam 11 wib mungkin sudah dilaunching websitenya yah kita lihat aja pembayarannya pada tanggal 15 mei seperti yang dijanjikan karena dolar faktor saya sudah 473 masih sedikit gak papa lah dari pada tidak sama sekali yang penting setelah tanggal 15 mei baru bisa comment wazzub scam or not

    BalasHapus
  5. tahu nggak gan? ketika kita mengunjungi halaman utama signup.wazzub.info perhatikan counter yang selalu berjalan (angka 5 jutaan) ternyata itu digenerate hanya dari javascript saja (aneh, harusnya kan bisa diload dari databasenya??)

    BalasHapus
  6. kurang tau gan, kita lihat aja gan tgl 15 nanti. apa yang terjadi! ahhahaha....

    BalasHapus
  7. Numpang memantau perkembangan WazzUb

    BalasHapus
  8. Baca statement dari wazzub.info:

    +++ WE KEEP OUR PROMISE +++


    THE PROFIT SHARING PHENOMENON WILL BE OPEN FOR SIGNUPS UNTIL WE WELCOME MEMBER

    # 6,000,000

    +++ ONLY A FEW PLACES LEFT +++
    -----------------------------

    Hahahaha...
    udah generate conter pake javascript (yg kayak gini ane jg bisa lah, wong cuma upcount per 1 detik kok, weleh weleh weleh, hahahaha, ketipu kabeh), abis tu mo launch tgl 9 april, setelahnya di pecah jadi dua, soft prelaunch tgl 9 april n grand launch tgl 15 mei, trus di ubah lg jd ada extra day 2 hari ampe 11 april, nah yg terbaru nunggu ampe 6 jt member?

    what the FUCK is that??
    masih mo ngebela wazzub lg? KALIAN BODOH!!!! dah jelas2 itu penipuan, masih aja ngeyel....

    BalasHapus
  9. makasih gan atas masukannya.
    Namun ane juga masih berpikiran positif, pernah sobat kunjungi situs utama wazzub yang di www.wazzub.com? tampak profesional menurut ane. Ditambah lagi sudah pasti server wazzub sangat tangguh, mengapa? ane asumsikan pengunjung www.wazzub.com sangat membludak dari seluruh dunia (karena ingin tahu dengan "sharing phenomenom" dan pembayaran membernya) dan apa yang terjadi? www.wazzub.com tampak baik-baik saja dan tidak down. Ini menunjukkan keseriusan mereka untuk mengembangkan website mereka. Hanya sekedar wacana dari ane.

    BalasHapus
  10. bagi sobat yang join di www.wazzub.com, bisa invite ane di http://www.wazzub.com/profiles/208409

    BalasHapus
  11. Aq udh dpt $ faktor 1173, kira2 nnti aq dpt gaji brp ya ??

    BalasHapus
  12. bagi ane tetep sama saja, BOHONG BELAKA!! coba aja fitur javacript d browser ny di matikan, pasti counter ny jadi berhenti.. HAHAHAHA...

    coba liat n baca link berikut d bawah ini:

    http://iradewa.chevonest.com/keseharian/wazzub-real-business-atau-scam-penipuan-2

    http://www.scam.com/showthread.php?t=147031

    http://www.scam.com/showthread.php?t=12180

    BalasHapus
  13. di wazzub knapa gak ada verifikasi rekening bank atau data2 member lainnya ya ? berat kmgknan wazzub is scam

    BalasHapus
  14. @seragamsponsor memang masih 'meragukan' sob..kita tunggu ajah tanggal mainnya

    BalasHapus
  15. ngapaen susah2 pengen tau wazzub scam tau nggak ..
    Tanya aja langsung sama org yg pernah dapat bonus dr wazzub tiap bulan ..
    Kata nya kemaren wazzub bagi2 $5000 buat member yg punya anggota paling banyak ..

    BalasHapus
  16. Gimana gimana ??? lol xD

    BalasHapus
  17. sik asyik sik asyik... lol! wazzub udah positive scam gan, buktinya gak bayar!

    BalasHapus
  18. Mhamet_Alexander GIMANA UDAH DAPET REJEKI DARI WAZZUB? HAHAHA

    BalasHapus
  19. Dasar goblok, kalian kagak pernah belajar dri pngalaman.
    klo dngr yg bau2 gratisan pda mbacot aja lu!
    Makanya belajar, biar kagak gampang dibodohin.
    Bego dipiara!

    BalasHapus
  20. Moga aja tidak sacom ya sob, tanks infonya

    BalasHapus
  21. ya udeh kita tunggu sampai tgl 3 mei ,katanye kita harus minta downline dibawah kita untuk memferifikasi keanggotaannye ,klu enggak bkal dihapus dolar faktornye dan batal komisinye, mudah mudahan bener , minta di ferikasi dulu lewat
    url seo nye http://www.perfectinter.net/

    BalasHapus
  22. betul sekali wazzub baru akan membayar membernya tanggal 15 Mei nanti...!

    BalasHapus
  23. terima kasih sobat yang sudah mampir dan kasih komentarnya. Memang perdebatan tentang wazzub banyak sekali terngiang dan terjadi di dunia maya, untuk memastikannya kita tunggu saja tanggal mainnya :D

    BalasHapus
  24. bener gan WAZZUB 100% Scam!!

    buat agan di atas yang masih terbuai mimpi dari wazzub mending mulai sekarang jangan terlalu berharap banyak dari wazzub..

    oke kalau masih ngeyel wazzub bukan scam

    saya berani taruhan( saya kasih DOMAIN .com = Hosting gratis ) kalau ente bisa buktikan kalau wazzub bener-bener membayar..

    saat ini emang refferal wazzub saya udah 20ribu orang lebih tapi saya anggap omong kosong aja, tidak saya urusin lagi..

    BalasHapus
  25. yayayaya...sangat benar sekali WAZZUB dengan ini ane nyatakan SCAM 1000%...ane sudah tidak berharap lagi dengan WAZZUB!!...

    BalasHapus
  26. Ya jelas SCAM lahh, bisnis online yang bayarannya kecil aja banyak SCAM, apalagi ini, sampai ribuan dolar, ya rugi lah dia,

    BalasHapus
  27. tinggal 2 hari kita tunggu tret treteeeeet
    benar ndak wazzup membayar.
    total member 6,4 juta sekian...
    berarti yg harus dibayar 6,4 juta dollar belum ditambah refferal per orang.
    Jadi mikir uang segitu banyak uangnya siapa...

    BalasHapus
  28. ni dah tanggal 16 mei nih.. udah dapat bayaran belum??? :-)

    BalasHapus
  29. Scam alert untuk wazzub. Mereka selalu menunda-nunda waktu, baik untuk "membekukan" akun yang unverified hingga menunda launching website perfectinter.net mereka. Dari sini sudah nampak "ketidakseriusan" mereka. Dulu dikatakan jika member telah mencapai 6 juta akan mulai memberikan membernya "profit sharing" tapi sampai saat ini? nol besar. Ane sudah tidak banyak berharap dengan wazzub ini.

    BalasHapus
  30. lah sekarang permasalahanya sekarang sudah 29 may 2012...??? kok ga ad kabar bayaran masuk..??

    BalasHapus
  31. wazzub anjing...

    BalasHapus
  32. emang gila tuh wazzub penipu capek aja ane cari referal. enakan main lr games cepat dan pasti dapet duitnya. kalau mau pakai perkakas tempur dapetin disini gan :
    http://softwarelibertyreservegames.weebly.com/
    dijamin menang atau menang

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel