Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah IndonesiaCentury 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - Bingung memilih properti yang anda inginkan? sekarang tidak jamannya lagi karena telah hadir di Indonesia Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang dijamin memuaskan anda dan tentunya maknyuss...mau tahu dimana? ya tentu saja hanya ada satu di Indonesia yaitu Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Tidak perlu bingung tidak usah ragu, memang broker properti jual beli sewa rumah sangat menjamur di kota kota besar di Indonesia namun tidak sebaik dan seterpercaya dengan Century 21

Nah bagi anda yang ingin membeli properti, berikut beberapa tips yang mungkin dapat anda terapkan dalam membeli properti rumah
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Langkah Pertama : Tetapkan Keinginan Anda

Buatlah daftar prioritas yang Anda inginkan. Bijaksanalah dan sesuaikan dengan kemampuan keuangan Anda. Sampaikanlah kepada agen properti Anda dimana lokasi yang tepat dan sesuai untuk tempat tinggal. Lokasi adalah bahan pertimbangan yang sangat penting dalam membeli suatu properti. Yang paling tepat tentu saja Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Langkah Kedua : Perkirakan Harga Yang Hendak Dibeli

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah IndonesiaSetelah Anda menentukan keinginan-keinginan, tetapkanlah berapa harga properti yang akan Anda investasikan. Kalkulasikan dengan seksama sebelum Anda memutuskan untuk memohon skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) karena akan berkaitan dengan besarnya angsuran yang harus Anda sisihkan setiap bulannya.

Jika Anda ingin tahu mengenai Program Kredit Pemilikan Rumah (KPR), hubungilah kantor-kantor CENTURY 21. Program KPR ini merupakan hasil kerja sama antara CENTURY 21 dengan beberapa bank termuka di Indonesia.

Kerjasama ini menawarkan berbagai fasilitas kemudahan bagi pembeli properti diantaranya: suku bunga KPR yang kompetitif dan kemudahan pelunasan sebelum masa kredit berakhir yang tidak dikenakan penalty (untuk periode dan bank tertentu).

Dengan adanya program kerjasama KPR ini kemungkinan Anda untuk memiliki properti menjadi lebih mudah dan cepat, tentu saja tetap percayakan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Langkah Ketiga : Mencari Properti Idaman Anda

Anda dapat menggunakan waktu secara efisien dengan hanya melihat properti yang sesuai dengan keperluan Anda. Membandingkan setiap properti membutuhkan sedikit kecermatan, yaitu berapa beban pajak dari masing-masing alternatif pilihan, properti mana saja yang sudah direnovasi, berapa kamar tidur dan kamar mandi, properti mana yang letak/lokasinya bagus, ketahui juga kekurangan dan kelebihan setiap properti. Dan yang paling tepat tentu saja Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Langkah Keempat : Sampaikan Penawaran Anda

Saat Anda telah memutuskan sebuah properti yang Anda sukai, sampaikan penawaran Anda. Secara umum proses penawaran ini membutuhkan waktu karena mempertemukan keinginan antara pembeli dan penjual. Ketika Anda memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan penjual, hindarkan untuk memberikan informasi Anda secara terbuka, baik menyangkut daya beli, status kepemilikan rumah sebelum pindah, dan lain-lain.

Langkah Kelima : Inspeksi dan Asuransi

Untuk mengurangi rasa kecewa purna transaksi sebelum mencapai closing, sebaiknya Anda melakukan inspeksi menyeluruh baik menyangkut sertifikat kepemilikan, kualitas bangunan, rayap, barang berbahaya, pelunasan PBB, rekening listrik, telepon, air dan biaya-biaya lainnya. Berbagai macam dokumen juga diperlukan seperti IMB, sertifikat ketinggian bangunan (kalau ada) dan apakah bangunan tidak menyalahi aturan tapak seperti Garis Sempadan Bangunan.

Pertimbangkan juga untuk memiliki asuransi rumah. Perlindungan asuransi akan memberikan Anda jaminan terhadap biaya tersembunyi khususnya pada tahun-tahun pertama Anda menempati properti yang baru dibeli tersebut.

Langkah Keenam : Closing

Pastikan semua dokumen dan pasal-pasal perjanjian jual-beli sudah terpenuhi tanpa kekurangan. Pada transaksi melalui KPR, tidak semua dokumen diperlukan pada saat penandatanganan karena telah ditangani oleh Bank pemberi kredit. Apabila transaksi masih memerlukan proses, maka perlu dibuat Surat Perjanjian Pengikatan Jual Beli (SPPJB) yang berisi ketentuan hak dan kewajiban para pihak berikut denda dan batas akhir dengan memperhatikan ketentuan keperdataan di Indonesia. Pada saat semua dokumen sudah selesai ditandatangani, Properti Sudah Menjadi Milik Anda!

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesianah jika anda telah menentukan keenam langkah di atas, mungkin saatnya anda menghubungi Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang beralamat di Ciputra World Marketing Gallery, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 11 Kuningan - Jakarta Selatan 12940 | Telp. +62 21 5290 2121 Fax. +62 21 5292 1066 | Email: Info@century21.co.id

Kembali ke pilihan anda sekarang dalam menentukan Properti Jual Beli Sewa Rumah kalau saya sih sudah pasti percaya pada Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Bagaimana dengan anda?

pasti tidak beda dengan saya, tetap percayakan pada:

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia



Berlangganan update artikel terbaru via email:

39 Responses to "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. yup sob, mari kita ramaikan kontes SEO Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia sob, saling dukung ya..:)

    BalasHapus
  3. iya bro, century 21 memang telah terbukti kehandalannya dalam urusan broker jual beli sewa rumah, jadi buat apa ke yang lain, kalo ada century 21

    BalasHapus
  4. semangat kk, moga menang kontesnya ya :)

    BalasHapus
  5. kontes seo ini ya gan ?

    koment back :D

    BalasHapus
  6. @Diditz Oke terima kasih sobat...
    @Azis Grafis makasih sob
    @Hanya Sedikit Saja! yup gan, tekape

    BalasHapus
  7. salam sahabat, semoga sukses ya dan tetap semangat, terimakasih infonya.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. @Susan Lolo Bua terimakasih sahabat..
    @Dakwah Syariah makasih sobat
    @Torayasurabaya sip gan..sukses selalu
    @Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial okey gan

    BalasHapus
  10. @VIAR Motor Indonesia maturnuwun masbro doanya :D
    @best Movie thanks gan
    @Lintas Koran :D sippp

    BalasHapus
  11. Wah...websitenya rame visitor terus gan ... gimana tipsnya tuh.
    Btw, kok gak pasang adsense gan ? apa saya yg gak ngeliat ya..

    BalasHapus
  12. bikin postingan yang unik aja gan, ntar pasti rame deh pengunjungnya...gudlak
    ane kagak pasang adsense lagi gan, udah 4 kali dibandit..lagian blog ane ini berbahasa indonesia..ane pake PPC lokal gan, adsensecamp

    BalasHapus
  13. Kunjungan balik y gan ^^
    Thx infonya

    http://4share-information.blogspot.com

    Salam blogger Indonesia
    Jangan lupa komentarnya ^^
    Lebih baik saling menyapa sesama blogger Indonesia

    jangan lupa follow jga ^^
    ( bila berkenan )
    Atau subscribe
    Pastinya akan saya foll back / subscribe back
    Happy blogging and selalu berkunjung

    BalasHapus
  14. Mantab, semoga menang kontesnya.

    BalasHapus
  15. Kontes SEO nich, .. mantab Sob!

    BalasHapus
  16. @anime lover makasih sudah mampir sobat
    @Roudlotul Falah thanks sob
    @Madhek Blog yup bos..

    BalasHapus
  17. Semangat gan,, pasti menang, tingkatkan optimasinya,,

    BalasHapus
  18. @firman way makasih gan
    @Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik makasih sob
    @Century 21 Broker Properti makasih gan

    BalasHapus
  19. Info yang menarik... membuat kita mudah untuk mencari rumah impian

    BalasHapus
  20. Terus Maju Ghan, Semoga kita termotifasi dari semua pengalaman yang telah kita jalani !!!!!

    BalasHapus
  21. @Obat Kuat makasih sob..
    @Baju Batik sip masbroww..sukses buat sobat

    BalasHapus
  22. pas nih yang lagi pengen beli rumah melalui broker agen property di jamin nyaman.

    BalasHapus
  23. thaks atas infonya, pas nih buat ane

    BalasHapus
  24. sungguh bermanfaat atas apa yang anda tulis, makasih, salam kenal yah

    BalasHapus
  25. @tulisan agan keren, semoga menambah inspirasi kita bagi para pembaca, nice post yah gan, salam kenal

    BalasHapus
  26. Tetap semangat gan mengikuti kontes-kontes SEO di Indonesia saya malah masih belajar, heheheh

    BalasHapus
  27. thaks yah gan atas informasinya, semoga bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa kunjungi web ane yah mengenai pulau tidung, makasih

    BalasHapus
  28. thaks gan atas informasinya gan. semoga bermanfaat bagi para pembaca. nice post

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel