Cara Mudah Mendapat Dollar dengan Android
Dollar dengan android   Potensi penghasilan $30/hari:
Caranya:
1. Download aplikasi ini --> Klik Disini
2. Daftar dengan akun facebook sobat
3. Masukkan kode undangan AE91549 untuk mendapat $0,3 pertama sobat
4. Buka aplikasi setiap hari, maka dollar akan semakin menumpuk...
     
pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 12 April 2011

Analisis Lokasi Penempatan Iklan Adsense Terbaik [versi raseco.web.id]



Analisis Lokasi Penempatan Iklan Adsense Terbaik [versi raseco.web.id] - Malam ini ane bingung mau posting tentang apa. Hmm kemaren-kemaren ane posting tentang cheat Point Blank, banyak cheat yang ane ga bisa jalaninnya hehe. Malah main posting aja xixixi...tapi lumayan lho sob posting tentang cheat Point Blank pengunjung blog ane tambah rame deh. Coba aja sobat test sendiri, misal pake judul Point Blank Cheat 13 April 2011 terbaru, atau apa lah terserah tapi jangan lupa masukin tanggal cheat tersebut dirilis. Banyak aksi tipu-tipu, cheat lama dikasi tanggal baru, tidak lain guna mendatangkan pengunjung..udah ah cuap cuapnya, langsung aja sob kali ini ane mau posting tentang analisis (halah gaya luu..xixixi) Lokasi Penempatan Iklan Adsense Terbaik tapi menurut versi ane ya sob :D

Berikut ane tampilin screenshot adsense ane dengan channel yang telah ane buat:

Analisis Lokasi Penempatan Iklan Adsense Terbaik [versi raseco.web.id]

(kecil ya sob, maklum pemula neh sob..oya klik segitu kebanyakan dari blog berbahasa Indonesia sih sob jadinya dapetnya kecil kecil kecil )
Nah sobat bisa pelajari kira-kira posisi mana yang paling mendapat banyak klik....sudah belum sob? udah dapet posisi yang PW (Posisi Wuenak) apa belum? ayo mana hayoo...kalau belum ane kasi jawabannya deh..cek ya sob:

Analisis Lokasi Penempatan Iklan Adsense Terbaik [versi raseco.web.id]

Nah ketahuan khan posisi yang paling banyak kliknya...
dari analisis ane, lokasi sembarang sangat banyak kliknya (106 klik), sobat bisa coba di bawah header utama (maaf sob, channelnya  saya tidak kasih nama, dan ada kemungkinan juga channel sembarang ini posisi adsensenya ada di bawah post/bawah judul)
Selanjutnya adalah penempatan di bawah judul menempati posisi kedua dengan 83 klik iklan. Selanjutnya posisi sidebar kanan dan sidebar kiri. Sementara posisi juru kunci adalah dibawah post dengan klik 1 juta klik (wakakakakkk...)

Nah besok ane mau posting bagaimana menempatkan iklan di bawah judul posting (tapi kalo sobat yang sudah tahu ya ga usah dibaca lagi ya sob hehehe...)

Salam persahablogan..

Ditulis oleh: Zanuar Didik Bintoro ~ Raseco.web.id - Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi

Terima kasih sobat telah membaca artikel Analisis Lokasi Penempatan Iklan Adsense Terbaik [versi raseco.web.id] yang ditulis oleh Zanuar Didik Bintoro pada Selasa, 12 April 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Artikel dalam blog ini bebas untuk disebarluaskan dengan tujuan bukan komersial. Sobat bebas untuk meng-copy paste artikel dalam blog ini baik dengan ataupun tanpa menyertakan sumber tulisan.
Rating : 5

Masukan email sobat jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat:

Delivered by FeedBurner


Facebook comment:



46 comments:

rheinful on 13 April 2011 04.15 mengatakan...

mas..
cara daftar GA gimana sih.

kek nya ane punya di tolak lha :(

Zanuar Didik Bintoro on 13 April 2011 05.59 mengatakan...

sobat rheinful, mungkin karena website berbahasa Indonesia sob, nah pakai cara lain saja sob. Coba daftar ke http://www.indyarocks.com/register_step1.php?affliate=NTk4OTk5OQ== dan lengkapi seluruh persyaratannya, setelah itu sobat bisa klik pada menu sebelah kiri Earnings (Google AdSense) setelah itu klik Check Eligibly apakah sudah memenuhi syarat untuk memperoleh akun GA, jika belum, lengkapi permintaan yang ada

semoga berhasil sob

pesta ulang tahun on 13 April 2011 11.47 mengatakan...

memang posisis penempatan iklan Adsenses harus diperhatikan gan...sukses

rheinful on 13 April 2011 11.56 mengatakan...

@Zanuar Didik Bintoro
saya coba dulu mas

Zanuar Didik Bintoro on 13 April 2011 13.16 mengatakan...

@pesta ulang tahun betul sob..sangat mempengaruhi pendapatan kita tentunya..sukses juga buat sobat..ikut kontes SEO ya sob? semoga berhasil sobat..

@rheinful semoga berhasil sob, ditunggu kabar baiknya :)

edutechnolife on 13 April 2011 17.50 mengatakan...

salam kenal sobat...
wah, klik GA banyak tuh,, :D
sayang, cpc untuk blog indo rata2 kecil ya..,

Zanuar Didik Bintoro on 13 April 2011 18.22 mengatakan...

salam kenal juga sob..
coba kalo kliknya di blog bahasa Inggris ya sob hehehe..pasti bisa 10 kali lipat dapetnya (:ngarep:) xixixii...

rheinful on 13 April 2011 20.04 mengatakan...

saya sudah ikuti langkah2 nya..

:( kog ga di terima yah aaaa tidakkk

Zanuar Didik Bintoro on 13 April 2011 23.40 mengatakan...

biasanya nunggu waktu sob, gak langsung jadi no ya..dari pengalaman sobat ane, doi menunggu kira-kira 2 atau 3 minggu, atau kalau paling cepat ya 3 harian sob baru ada konfirmasi dari google..
tetap semangat..
kalo masih ga bisa coba daftar lewat www.docstoc.com..

SANG PECINTA BLOGGER on 20 April 2011 21.08 mengatakan...

Wah, mantab tuh gan dari blog indo aja kliknya udah lumayan! kunjungi juga blogku!oke

Kaos Polo on 24 April 2011 09.16 mengatakan...

wah mantabz tuh bro yang sembarang, intinya diatas content ya itu bro ? ane perlu rubah rubah lagi dah.. blog indo mang dikit kebanyakan cuma iklan kue dan roti wkwkwkwk ... nice bro thanks

Technology World on 26 April 2011 02.34 mengatakan...

Emang mntap nilai klik bhasa inggris, pa lgi klo dprhatikan dri pnempatan iklan dan Kata kunci blog. Dri kta kunci topik blog mlah ada yg brani bayar smpe $50.00/klik...!!! Mantap gak...??

Leo Onix Siahaan on 26 April 2011 14.52 mengatakan...

bagus blog nya gan,,,

http://onyxblog94.blogspot.com/

Awandragon on 29 April 2011 08.40 mengatakan...

Hello kawan , saya malas soalnya sedikit banget RPnya

Jemy on 4 Mei 2011 00.52 mengatakan...

Wah Mantap infonya.. Ternyata penempatan iklan sangat berpengaruh dengan besarnya pendapatan adsense kita.. Maklumlah newbie masih harus belajar banyak dari Agan ini.. Boleh nanya gan kalo ada kesulitan dlm optimasi blog atau adsense saya nanti? Salam kenal.. Thanks..
Jemy

momod on 10 Mei 2011 23.43 mengatakan...

sayang belum dapet tuh account,,, hikz

edinesia on 17 Mei 2011 07.38 mengatakan...

info yang bermanfaat gan, saya masih bingung enaknya pasang adsense dimana, tapi sekarang mulai ada pencerahan
tapi masih bingung cara masang diheader

kunjungan balik ditunggu gan

Sinauw on 20 Mei 2011 21.20 mengatakan...

yang penting happy blogging aja gan.

www.AreaPanas.com on 22 Mei 2011 08.22 mengatakan...

hai,
lama tak jumpa.

www.areapanas.com

f4u2ul R mengatakan...

iklan GA itu dibatasi 3 conten tiap halaman maksudx gmn gan???
sekarang blog ane udah ane pasang GA 3 konten...
knp q pasang lagi diblog ane yg laen g bisa gan???
mohon petunjuk....

apa satu akun GA hanya dpat pasang 3 conten aja...

Zanuar Didik Bintoro on 5 Juni 2011 10.21 mengatakan...

@f4u2ul R maksudnya pada satu halaman hanya boleh dipasangi 3 unit iklan gan..
adsense for content/search--> max 3
boleh memasang 3 adsense for content dan 3 adsense for search, tapi ga boleh masang 4 adsense for content --> resiko dibanned

harusnya bisa gan dipasang di banyak blog, mungkin agan memasang di halaman yang sama dengan script yang sama (unit iklan yang sama dipasang lebih dari 1) dicoba dengan unit iklan yang berbeda gan semoga bisa muncul

mobile phone blog on 11 Juni 2011 19.20 mengatakan...

ini mantep banget informasinya.... keren.....

BizCorner on 18 Juni 2011 14.21 mengatakan...

Apakah penempatan posisi iklan itu benar-benar berpengaruh, saya sudah coba macam-macam tapi hasil tidak maksimal

wallpaper download on 30 Juni 2011 00.56 mengatakan...

wah kagak bahaya tuh screen shot nya? tutorialnya mantab

Dimas Satrio on 16 Juli 2011 17.44 mengatakan...

koq banyak yang klik ya ?

penempatan adsense saya sudah strategis , tapi koq gak ada yang klik :(

Zanuar Didik Bintoro on 20 Juli 2011 11.03 mengatakan...

@mobile phone blog makasih sobat..
@BizCorner kalo menurut ane sangat berpengaruh sob, mungkin sobat bisa track dengan membuat beberapa channel, nah dari channel tersebut bisa ketahuan yang mana yang banyak kliknya, so pertahankan posisi itu
@wallpaper download kayaknya bahaya kali ya gan hehe, ane udah dibanned 2x neh :)
@Dimas Satrio klik tergantung posisi dan traffik gan, semakin banyak traffik otomatis semakin besar pula kemungkinan iklan kita diklik oleh pengunjung..moga sukses gan dengan adsensenya..

komputer-xp on 11 Agustus 2011 09.38 mengatakan...

Sob, cara pasang GA di bagian posting gmn.?? maklum msih newbie nih..

Zanuar Didik Bintoro on 12 Agustus 2011 11.19 mengatakan...

ditunggu sob ya, belum sempet posting tentang blogging lagi neh, lagi ada di luar kota..

putry on 16 Agustus 2011 07.18 mengatakan...

Latest Technology thanks tuk infonya, sukses slalu

Zanuar Didik Bintoro on 16 Agustus 2011 16.54 mengatakan...

@putry sama2 sobat, makasih sudah mampir di blog reyot ane, sukses selalu buat putry

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog on 20 Agustus 2011 00.23 mengatakan...

thanks infonya sob,,semoga sukses adsensenya.

ernawati on 24 Agustus 2011 00.44 mengatakan...

Mas, apakah google ads bisa dipasang di domain dan sub domain. Maksudnya begini, domain test dot com dan sub domain 123 dot test dot com . Kalau bisa komposisinya untuk pemasangan berapa berapa.

Mohon ijin untuk memasang link.

GAYATRA on 24 Agustus 2011 00.59 mengatakan...

klw yang bagus tuh iklan GA,pake imaege,atau text gan heheheeh newbie nih.klw berkenan kunjungin blognya newbie yang masih amburadul nih gan http://gayatra-inspirations.blogspot.com

Zanuar Didik Bintoro on 24 Agustus 2011 09.13 mengatakan...

@Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog sama2 sob, sukses juga buat sobat..
@ernawati yup, sangat bisa sob. Silahkan dipasang di mana saja asalkan dalam 1 page maksimal 3 ad unit.
Kalau untuk maksimalisasi nilai klik, lebih baik gunakan 1 unit ad saja, posisikan di bawah judul..karena pasti iklan yang tampil memiliki nilai CPC tinggi
silahkan sob, link sobat juga sudah ane pasang disini
@GAYATRA kata mbah google sendiri ni ya, lebih baik gunakan blended antara image dan text gan..nah yang terpenting adalah positioning iklannya itu..sukses ya gan dengan GA nya

Triyono on 23 September 2011 01.40 mengatakan...

ane pikir jg cukup strategis

Zanuar Didik Bintoro on 31 Oktober 2011 16.23 mengatakan...

silahkan dicoba sob, semoga pendapatan menjadi maksimal

Belajar SEO on 1 Desember 2011 00.11 mengatakan...

patut di coba sob....pengen punya penghasilan kayak sob juga nih

suci rikayanti on 5 Desember 2011 14.25 mengatakan...

mau nanya nih gan....
gimana cara nambah niche di indyarocks.com
maklum pemula abis nih...

Zanuar Didik Bintoro on 3 Januari 2012 08.34 mengatakan...

@Belajar SEO silahkan dicoba masbro
@suci rikayanti maksudnya gimana nih? menabmbah niche? ane bingung neh sis..

Jaket on 26 Januari 2012 05.51 mengatakan...

Terima kasih mas infonya.. memang hrs mncoba trus mengubah posisi iklan, biar tau mana yg lbh cocok utk dklik vsitor :)

Doah on 18 April 2012 10.04 mengatakan...

makasih banyak.... nambah lagee elmu nihh.... saya coba terapin mas......

Achmad Cahya Aditya on 9 November 2012 14.26 mengatakan...

hmm..mudah"an iklan di bawah judul postingan bisa menambah earning ane gan.. :)

Lowongan Kerja Terbaru on 9 Januari 2013 21.13 mengatakan...

Mantap om tips nya,
sukses selalu buat OM

On Electronic on 8 April 2013 18.00 mengatakan...

Masukan yang bagus sob, nambah wawasan ne tentang ilmu per-PPC-an :) sukses s'lalu...

Fauzionline on 1 Mei 2013 21.44 mengatakan...

bukannya di bawah posting malah yang aling banyak klik ya

lokasi on 10 Oktober 2013 12.24 mengatakan...

kasih gambar gan biar gampang bacanya

Posting Komentar

 

Arsip Blog

Recent Comment

Site Info

My Ping in TotalPing.com

Disclaimer

Artikel dalam blog ini bebas untuk disebarkan, dicopy, diperbanyak, di-reposting, di-reblogging baik dengan atau tanpa mencantumkan sumbernya. Sharing is caring. Salam persahablogan!