Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Launcher Android Terbaik Tahun 2019

10 Launcher Android Terbaik Tahun 2019. Tampilan Android memang di desain cukup sederhana dengan pertimbangan kecepatan dalam mengakses informasinya. Terdapat beberapa HP yang memang di dalamnya telah membundling dengan launcher besutan produsen HP Android. Nah bagi sobat yang menginginkan Android nya semakin semarak, nah berikut 10 launcher android terbaik di tahun 2019 yang perlu sobat pertimbangkan

1. Nova Launcher

Nova Launcher benar-benar adalah salah satu peluncur / launcher Android terbaik di Google Play Store. Ini adalah launcher favorit admin dan telah digunakan selama beberapa bulan ini.

10 Launcher Android Terbaik Tahun 2019


Cepat, efisien, dan ringan. Ini mendukung kustomisasi, lencana pemberitahuan, opsi untuk menampilkan aplikasi yang sering digunakan sebagai baris teratas di laci aplikasi, kustomisasi folder dan ikon, selusin gerakan dan banyak lainnya.

Nova launcher juga memiliki dukungan untuk pintasan aplikasi yang ditemukan di Android Nougat. Versi utamanya membuka banyak fitur bermanfaat dan patut dicoba. Jika Anda sering menggunakan peluncur Nova seperti saya, pastikan untuk memeriksa kompilasi tema Nova Launcher yang bisa didapatkan di playstore

Download Nova Launcher

2. Evie Launcher

Evie Launcher dirancang untuk kinerja dan merupakan salah satu peluncur Android tercepat. Banyak pengguna yang telah beralih ke peluncur ini bersumpah dengan kelancarannya.



Fitur Pencarian Universal-nya memungkinkan Anda mencari di dalam aplikasi Anda dari satu tempat. Evie Launcher memiliki berbagai pintasan layar utama dan penyesuaian. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan laci aplikasi dan kisi folder Anda.

Salah satu alasan mengapa Evie dihitung di peluncur Android teratas untuk 2019 adalah karena fakta itu memungkinkan Anda memilih dari mesin pencari yang berbeda. Satu-satunya downside adalah bahwa Anda tidak akan menemukan banyak gerakan di aplikasi ini. Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi peluncur ringan yang menjamin kecepatan dan kesederhanaan.

Download Evie Launcher

3. Buzz Launcher

Aplikasi Buzz Launcher untuk Android adalah lambang penyesuaian. Fitur uniknya yang disebut "Homepack Buzz" adalah layanan kustomisasi layar beranda dengan lebih dari 700.000 layar beranda diunggah dan dibagikan oleh ribuan pengguna.

Buzz Launcher


Ini memiliki aplikasi-locker inbuilt dan pembersih RAM, jadi Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk itu. Banyak gerakan tersedia untuk mengakses banyak pintasan hanya dengan sapuan jari di layar beranda.

Fitur tambahan yang disebut "Efek Layar" tersedia dalam aplikasi yang mirip dengan wallpaper hidup, tetapi alih-alih mengganti wallpaper Anda, itu menutupi wallpaper dengan efek animasi seperti 'salju' atau 'daun musim gugur' mengambang di layar Anda.

Satu-satunya masalah dengan aplikasi Buzz Launcher adalah tidak cocok dengan paket ikon dan tema yang tersedia di Play Store. Dan akhir-akhir ini, peluncur untuk Android telah menjadi sedikit glitchy.

Download Buzz Launcher

4. Apex Launcher
Apex Launcher adalah aplikasi peluncur yang menakjubkan secara visual dengan ribuan paket tema dan ikon yang dapat Anda unduh dari Play Store. Ini adalah peluncur ringan untuk Android yang dioptimalkan untuk smartphone dan tablet, yang tidak akan Anda temukan di dalamnya.

4. Apex Launcher


Anda dapat menambahkan hingga 9 layar beranda yang dapat disesuaikan dan menyembunyikan aplikasi di laci aplikasi yang tidak Anda butuhkan. Launcher mengurutkan aplikasi dalam laci aplikasi sesuai dengan judul, tanggal pemasangan atau seberapa sering Anda menggunakannya.

Membeli versi pro akan membuka lebih banyak opsi isyarat, kustomisasi laci aplikasi yang kuat, dan banyak fitur tambahan. Ini juga salah satu aplikasi peluncur tercepat yang tersedia di Android.

Download Apex Launcher

5. Niagara Launcher
Niagra Launcher diperuntukkan bagi pengguna Android yang mencari peluncur minimalis. Karena Niagra tidak dibundel dengan opsi dan pengaturan, ini adalah salah satu peluncur Android tercepat di Google Play Store.
5. Niagara Launcher


Karena aplikasi peluncur difokuskan untuk menghilangkan kekacauan ruang Android Anda, aplikasi menjadi bersih tanpa bloatware atau iklan yang disponsori. Dengan ukurannya yang lebih kecil, aplikasi launcher bekerja dengan lancar pada perangkat kelas bawah juga.

Jika Anda mencari ratusan opsi penyesuaian, aplikasi ini mungkin tidak cocok untuk Anda. Namun mengingat desainnya yang menakjubkan, saya sarankan Anda setidaknya mencoba.

Download Niagara Launcher


6. Smart Launcher 5
Smart Launcher 5 adalah aplikasi launcher Android yang ringan dan cepat di tahun 2019 ini.
Smart Launcher 5

Dalam proses pengaturan awal, launcher ini meminta Anda untuk aplikasi default yang Anda gunakan, sehingga Anda tidak akan terganggu oleh pop-up aplikasi default.

Peluncur Android memiliki mode ultra-imersif di mana Anda dapat menyembunyikan bilah navigasi untuk mendapatkan lebih banyak ruang di layar. Juga, tema sekitar dari aplikasi peluncur mengubah warna tema berdasarkan wallpaper.

Meskipun ada dukungan gerakan, itu terbatas dan lebih banyak gerakan terbuka ketika Anda membeli versi pro. Satu kelemahan adalah bahwa iklan muncul di laci aplikasi pada versi gratisnya

Download Smart Launcher 5

7. Microsoft Launcher
Microsoft Launcher (sebelumnya dikenal sebagai Arrow Launcher) adalah aplikasi launcher Android yang elegan dan cepat dengan banyak penyesuaian dari Microsoft .
microsoft launcher

Microsoft Launcher dapat memperbarui wallpaper baru dari Bing setiap hari. Satu layar beranda dihiasi dengan fitur Microsoft Timeline yang menyerupai "Google Cards." Panel terbaru menunjukkan media yang baru dibuka atau kontak yang baru saja digunakan.

Bagian terbaik tentang aplikasi Peluncur Microsoft adalah bahwa aplikasi ini disinkronkan di seluruh akun Microsoft. Dengan kata lain, Anda bisa mendapatkan umpan hasil personalisasi, melihat hasil pencarian Anda, dan banyak lagi.

Satu-satunya kelemahan menggunakan peluncur Microsoft adalah tidak memungkinkan banyak penyesuaian seperti peluncur terbaik lainnya untuk Android di sini.

Download Microsoft Launcher

8. ADW Launcher
ADW launcher ini sangat stabil, cepat, mudah digunakan dan menawarkan ratusan opsi yang dapat disesuaikan. UI hampir terasa seperti Android stock. Ini mendukung fitur unik untuk mengubah warna antarmuka sesuai dengan wallpaper Anda secara dinamis.
ADW launcher

Selain itu, ada lencana ikon, pengindeksan aplikasi pada laci aplikasi, pintasan peluncur, animasi transisi dan banyak fitur berguna lainnya.

Pengembangnya mengklaim bahwa kemungkinan Anda akan mengonfigurasinya sesuai dengan keinginan Anda adalah sekitar 3720 hingga 1. Anda dapat membuat dan memodifikasi widget Anda dengan warna Anda sendiri. Apa lagi yang bisa Anda minta? Jika Anda ingin mengubah def Android launcher, ini harus menjadi yang pertama yang harus Anda coba.

Download ADW Launcher

9. Google Now Launcher
Peluncur Google Now adalah aplikasi peluncur internal yang dikembangkan oleh Google sendiri. Aplikasi Android ditargetkan untuk pengguna perangkat non-pixel yang tidak menyukai peluncur yang sudah diinstal sebelumnya, dan sebagai gantinya, lebih memilih pengalaman Android yang lebih benar.
Google Now Launcher


Tidak seperti pesaing lainnya, peluncur Android yang populer menambahkan kartu Google Now hanya dengan menggesekkan tepat di layar beranda. Selain itu, desain bilah pencarian Google dapat dikustomisasi, langsung dari layar beranda itu sendiri.

Dikombinasikan dengan laci aplikasi yang halus, saran aplikasi di bagian atas juga berfungsi secara efisien. Satu-satunya kelemahan adalah Anda tidak ada banyak penyesuaian yang dapat Anda lakukan dengan peluncur Android Google Now.

Download Google Now Launcher

10. Rootless Launcher
Launcher ini merupakan proyek sumber terbuka untuk mendapatkan semua fitur peluncur Pixel di perangkat Android apa pun. Jika Anda ingin mendapatkan fitur peluncur Android Pie, ini harus dicoba.
Rootless Launcher

Meskipun peluncur tidak dapat disesuaikan seperti peluncur lainnya dalam daftar peluncur Android terbaik ini, aplikasi ini menyertakan sebagian besar fitur yang ditemukan pada perangkat Google Pixel apa pun.

Download Rootless Launcher


Posting Komentar untuk "10 Launcher Android Terbaik Tahun 2019"