Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saleem Iklim Meninggal Dunia, Ini Dia Penyebabnya

Saleem Iklim Meninggal Dunia, Ini Dia Penyebabnya. Siapa tidak kenal Saleem Iklim. Namanya cukup dikenal di Indonesia karena lagu-lagunya yang cukup nyaman di telinga. Namun kini kita tidak dapat mendengar lagi lagu lagu darinya, kabar duka terdengar bahwa Saleem Iklim meninggal dunia. Saleem Iklim Meninggal Dunia, Berikut penyebab meninggalnya Saleem Iklim

Saleem Iklim Meninggal Dunia, Ini Dia Penyebabnya


Kabar duka meninggalnya Saleem Iklim langsung membanjiri media sosial, bahkan nama 'Saleem Iklim' menjadi trending di Twitter. Pria yang memiliki nama Saleem Majeed ini meninggal pada usia 56 tahun di Pusat Perubatan Universiti Kebangsaan Malaysia (PPUKM), Kuala Lumpur, Malaysia.

Saleem Iklim kecelakaan


Saleem Iklim meninggal setelah terlibat dalam kecelakaan yang terjadi pada 20 September 2018 lalu. Saleem yang bernama lahir, AM Saleem Abdul Majeed,mengalami kecelakaan sepeda motor pada 20 September 2018 lalu. Kecelakaan itu terjadi di Kilometer 16, Lebuhraya Grand Saga pada pukul 15.30 waktu setempat. Ketika itu, Saleem mengendarai sepeda motor dari arah Kajang ke arah Cheras. Dia dilaporkan terlibat dalam kecelakaan mobil dari rute yang sama di sepanjang tol 11 tol, Kajang. Saat kejadian, pengemudi mobil sedang mencoba berbelok ke kiri untuk memasuki kantor Grand Saga di Batu 11 Toll Plaza.

Lalu tiba-tiba sebelah sisi kiri mobil ditabrak oleh sepeda motor yang dikendarai Saleem Iklim.




Posting Komentar untuk "Saleem Iklim Meninggal Dunia, Ini Dia Penyebabnya"