Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bcc-Cash.co Peluang Bisnis Cryptocurrency Tahun 2018

Bcc-Cash.co Peluang Bisnis Cryptocurrency Tahun 2018 - bisnis cryptocurrency memang sangat menjanjikan, bagaimana tidak, sebut saja cryptocurrency semacam Bitcoin yang saat ini memiliki nilai yang sangat luar biasa. Hingga detik tulisan ini dibuat, 1 BTC setara dengan Rp. 265.000.000,- (1 BTC setara 1 Innova :D ). Nah bagi sobat yang hendak ber sukses ria di tahun 2018, kini segera hadir sebuah cryptocurrency baru dengan nama BCC Cash dimana anda dapat bergabung melalui link berikut.

Apa itu bcc-cash? atau BCC CH
BCC Cash merupakan sebuah cryptocurrency baru yang akan dilaunching Desember 2018 tepatnya 22 Desember 2018 mendatang. BCC Cash akan turut meramaikan pasar cryptocurrency dan akan menjadi primadona baru bersama teman-temannya, sebut saja ETH, NXT, XLM, Doge, dll

Ini tag line alias visi dari Bcc-Cash
Lending Program
Cryptocurrency Ecosystem that
enabling user to get a wealthy
life together for life with a stable
and long term platform

Wah sungguh luar biasa bukan? Bcc-cash memberikan sebuah ecosystem yang memungkinkan membernya menjadi "kaya", hidup bersama dengan platform berjangka panjang

Misi Bcc-Cash
Tentu saja untuk mewujudkan Visi, maka Bcc-Cash menerapkan sebuah misi yaitu:
Our mission is to build an accessible merchant base cryptocurrency ecosystem that enabling user to get a wealthy life together for life with a stable and long term platform.

Definisi BCC Cash
BCC Cash adalah koin kriptocurrency yang menghubungkan ekosistem komunitas Bitcoin dengan ethereum, Litekoin, Ripple, Dash, Monero dan koin lainnya. Komunitas ini akan mendunia dan dunia dengan cepat menerima dan mempercayai kekuatan Cryptocurrency BCC Cash sebagai teknologi baru sebagai sistem pembayaran. Konsep strategi integrasi ekosistem ini adalah yang pertama mengakomodasi kontribusi pedagang di sekitar dunia, dan kedua juga didukung oleh sistem yang stabil, platform investasi yang dapat dipercaya dan jangka panjang dan memungkinkan anggota masyarakat menjadi lebih sejahtera

Spesifikasi BCC Cash
Coin Algorithm: Scrypt (PoW/PoS)Coin Abbreviation : BCCHMaximum Coins Supply : 28 MillionsTotal premine coins : 8 MillionsCoin base maturity : 50 blockConfirmations : 3 ConfirmationPoW block reward : 50 BCCHBlock Spacing : 120 secondsMinimum Stake Age : 15 DaysMaximum Stake Age : 120 Days
BCC Cash is a blockchain asset. Cryptocurrency peer to peer decentralized and anonymous.
The difference between BCC Cash and others is on the ROADMAP which from the beginning, it will build a BCC Cash user community and built merchants data base, not just relying on capital market from. Lending and trading only for the core business.



Daftar Gratis Klik 


Mekanisme Pre Sales dan ICO (Initial Coin Offering)
 
 Apa artinya dari gambar tersebut? artinya saat ICO nanti tanggal 22 Desember 2018, harga 1 BCCH adalah $0,85/BCCH (sekitar Rp.10.000,-), dan jika anda membeli di tanggal 10 Januari 2018, harga 1 BCCH menjadi $2,20.

Mengapa saya harus join?
Nah pertanyaan ini yang mungkin menjadi pertanyaan beberapa sobat yang baru pertama kali mendengar atau berkecimpung dalam dunia cryptocurrency. Dalam sejarah, jika anda pernah mendengar Bitcoin, dulu sekitar tahun 2011-an harga 1 BTC hanya sekitar  Rp.96.000, dan sekarang setelah 6 tahun menjadi Rp. 265.000.000. Silahkan anda hitung berapa persen kenaikannya.
Nah BCC Cash ini pun saya yakin akan menjadi naga di tahun 2018. Saat ini mungkin anda membeli 1 BCCH sekitar $0,8 dan simak target setelah ICO berikut:

  • Coinexchange.io Listing, February, 2018 : $10
  • Coinmarketcap listing, March, 2018 : $25
  • The First BCC Cash International Member Meeting, May 2018 : $50
 Artinya, saat listing di tahun 2018 nanti, modal anda akan naik 1000% dari modal saat ini!

 Program Lending di BCC Cash
Nah selain anda dapat melakukan mining, disini anda juga dapat melakukan lending program. Untuk detailnya silahkan cek gambar berikut:


 Tertarik?
Informasi WA 081212418055 (Zanuar Didik Bintoro)

Silahkan join dan daftar gratis melalui link berikut

Posting Komentar untuk "Bcc-Cash.co Peluang Bisnis Cryptocurrency Tahun 2018"