Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berburu Paket Internet Simpati Murah untuk Pengguna Android

Ponsel Android adalah salah satu perangkat komunikasi terpopuler saat ini. Jika kamu pengguna internet Simpati serta ponsel Android sekaligus, kamu mungkin penasaran bagaimana caranya mendapat kuota internet murah tanpa mengurangi paket data hingga terlalu sedikit. Untungnya, Telkomsel menyadari kebutuhan banyak penggunanya akan paket internet murah, sehingga perusahaan ini sering mengadakan promo pulsa dan paket internet murah.

Pernahkah kamu mendengar pengguna Simpati yang berhasil mendapat paket internet sebesar 1,5 GB dan bonus 2 GB hanya dengan uang tiga puluh ribu rupiah? Penawaran seperti ini adalah salah satu “promo tersembunyi” Telkomsel yang sering diberikan secara acak, terutama kepada pengguna ponsel Android. Jika kamu menggunakan ponsel Android dan paket Simpati untuk berinternet, tidak ada salahnya kamu mencoba trik mendapat paket kuota murah. 


Langkah Mendapat Paket Internet Simpati Murah


 Paket Interenet TAU - Dayeuhluhur Blog
TAU Simpati - Kusnendar.web.id
Pemilik ponsel Android punya kesempatan untuk mendapat internet murah dan cepat menggunakan paket TAU alias Internet Murah Telkomsel Android. Paket TAU menawarkan internet sebesar 1,5 GB untuk pemakaian normal (kartu internal), 2 GB untuk pemakaian dari tengah malam, serta bonus 500 MB (eksternal). Cukup dengan membeli paket internet Simpati di Traveloka, misalnya, kamu berkesempatan mendapat paket internet yang lumayan dengan harga kurang dari lima puluh ribu rupiah.

Untuk mendapatkan promo TAU, kamu harus melakukan langkah-langkahnya segera setelah membeli kartu perdana. Bagaimana cara mendapatkan penawaran menarik ini? Berikut langkah-langkah yang bisa kamu coba:

     Lakukan aktivasi setelah membeli.
Ketika kamu sudah membeli kartu perdana Simpati di Traveloka, kamu bisa mencoba mengaktifkan promo dengan cara menelepon ke *363# dari ponselmu. Jika lancar, kamu akan melihat menu yang terdiri dari delapan poin, paket Smartphone/TAU akan berada di nomor 5. Jadi, cukup masukkan nomor 5 di bawah sesuai ketentuan, kemudian tekan Kirim/Send.

     Pilih Paket TAU dan jenis jaringannya.
Setelah melakukan langkah sebelumnya, kamu akan kembali dihadapkan pada beberapa pilihan. Untuk pilihan pertama yang muncul, kamu cukup memilih TAU (Paket Android) yang bertanda nomor 1. Setelah memilihnya, kamu akan mendapat pilihan jaringan 3G dan 4G. Pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

     Pilih durasi.
Setelah memilih jenis jaringan yang kamu inginkan, jangan lupa memilih durasi langganan paket yang akan muncul selanjutnya. Tergantung kebutuhan serta anggaranmu, kamu bisa memilih antara paket internet bulanan atau mingguan.

     Lakukan konfirmasi terakhir.
Setelah kamu memilih semuanya, mulai dari nama paket, jaringan, hingga durasi berlangganan, jangan lupa melakukan konfirmasi terakhir untuk benar-benar mengaktifkan paket internet Simpati murah untuk Androidmu. Setelah melakukan konfirmasi, jika semua lancar, kamu akan menerima SMS dari Telkomsel yang memberitahu bahwa paket internet TAU untuk ponselmu sudah diaktifkan.

Terkadang, kamu mungkin tidak akan langsung mendapat SMS dari Telkomsel, misalnya karena terlambat masuk. Solusinya, jika kamu merasa sudah menunggu cukup lama, cobalah menghubungi nomor *889# untuk mengecek status jumlah pulsa dan paket data internetmu. Jika semua proses tadi berjalan lancar, kamu akan melihat bahwa kuota internetmu telah bertambah.


Cara Menggunakan Internet TAU di Ponsel Android

Berburu Paket Internet Simpati Murah untuk Pengguna Android

Paket Interenet TAU - Dayeuhluhur Blog

Ingat, TAU adalah paket internet murah yang promonya tidak selalu sama untuk setiap orang, jadi kamu tidak bisa mengharapkan jumlah kuota serta kualitas yang sama dengan paket internet Simpati berharga normal. Namun, kamu bisa menyiasati pemakaian kuota internet supaya bisa menghemat paket ini. Salah satunya dengan menyiasati lokasimu saat mengaktifkan paket tersebut, terutama jika kamu tipe yang sering melancong .

Jika kamu membeli kartu paket internet di Jakarta, misalnya, tetapi mengaktifkan nomornya di Bandung, maka tarif yang akan dikenakan adalah tarif Bandung. Jadi, kamu bisa coba mengaktifkan paket hemat ini saat berada di lokasi yang tarifnya murah. Kamu juga bisa mengeset ulang (reset) ponselmu setiap tengah malam, agar tidak ada kesalahan perhitungan tarif siang dan malam.

Akhirnya, ingat bahwa paket kuota TAU memiliki pembagian kuota siang dan malam. Kuota malam yang berlaku dari pukul 12 malam hingga 7 pagi, biasanya agak lebih besar daripada kuota siang. Meskipun begitu, kamu juga mendapat bonus 500 MB yang akan digunakan ketika kuota 1,5 GB internet Simpati kamu sudah habis. Pastikan kamu membagi penggunaan kuota ini, agar ponsel Androidmu tetap nyaman dan hemat saat kamu gunakan untuk berinternet.



 

1 komentar untuk "Berburu Paket Internet Simpati Murah untuk Pengguna Android"

  1. mana tutorialnya bos kok saya tidak ngerti apa maksunya di atas https://anwariresearcher.blogspot.co.id/

    BalasHapus