Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Justbeenpaid menjadi Profitclicking

Alasan Justbeenpaid menjadi Profitclicking - Sedikit prediksi masalah pergantian nama, Mohon ma'af kalo ada yang tidak sependapat:

Alasan mundurnya mr. FM dan pergantian nama JBP menjadi Profitclicking (ganti nama atau dibeli?)
pergantian nama JBP menjadi Profitclicking

Kemiripan Profitclicking dengan Justbeenpaid
Analisa ane, JBP tidak dibeli oleh Profitclicking namun hanya berganti nama dan berganti sistem serta berpindah server. Disini sistem masih sama persis dengan sistem di JBP, misalnya:

1. Harga slot iklan adalah $10 artinya sama dengan ketika kita membeli 1 posisi di JSS Tripler bukan?
2. Profit harian Senin - Jumat 2%, dan Sabtu Minggu 1,5% artinya sama persis dengan profit di JSS bukan?
3. Biaya upgrade sama persis dengan biaya upgrade di JSS
4. Ada matriks juga
5. Komisi referral level 1: 10% dan level 2: 5%

Missing information: Apakah ada RSF juga di PC? Apakah 1 IP boleh digunakan untuk lebih dari 1 akun?


Alasan mundurnya mr. Frederic Mann, Pergantian nama dan Pemindahan server
Pernah dengar BO ZR sob? BO ini sedang diinvestigasi oleh SEC mengenai sistem kerjanya. Dan sampai detik ini belum ada informasi apakah ZR akan bangkit kembali atau ditutup selamanya. Nah kemungkinan besar mr. FM dan JBP adalah target berikutnya dari SEC, dengan memindahkan server, Mengganti Nama dan mundurnya mr. FM maka JBP akan lolos dari SEC, sehingga otomatis JBP beserta membernya akan selamat dari SEC, menurut ane tindakan FM melakukan ini adalah tindakan cerdas dan bijak dari seorang leader dalam mengatasi ancaman dari luar, bisa dibayangkan apabila JBP mengalami apa yang terjadi dengan ZR, untunglah FM cepat mengatasi hal ini dengan melakukan pemindahan aset JBP ke PC sehingga kita terbebas dari keserakahan beberapa pihak yang ingin mendapat keuntungan dari BO ini, salut FM....
Alasan Justbeenpaid menjadi Profitclicking
Seperti kita lihat isi dari profitclicking adalah sama dan bahkan beberapa fiturnya lebih baik dan dijanjikan bisa mengatasi masalah-masalah yang terjadi sebelumnya akibat ledakan member sperti lambatnya placement posisi, daily profit payment sampai dengan menjanjikan peningkatan limit WD, selain itu kita lihat bahwa dengan adanya trafic exchange JBP benar-benar merupakan suatu BO yang bisa memberikan kepastian bahwa BO ini bukanlah BO yang mengandalkan perputaran uang dari hasil member get member (setelah memasuki puncaknya dan tidak ada member masuk maka BO akan tutup) akan tetapi didalam JBP terjadi kegiatan penciptaan kekayaan perusahaan dari advertising, trafic exchange dan kemudian akan muncul berbagai fitur baru yang mengharuskan semua member tidak hanya duduk santai menikmati keuntungan akan tetapi harus ikut bekerja menghasilkan uang untuk perusahaan, saya yakin untuk rekan2 yang sudah biasa bergelut dibidang BO mulai dari PPC, PTC PTR dll akan mengerti hal ini.
Selanjutnya marilah kita berdoa bersama mudah-mudahan perpindahan server ini akan berjalan dengan mulus dan secepatnya akan dapat dipergunakan sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Amien.
Mohon Ma'af apabila posting saya kurang berkenan.

5 komentar untuk "Alasan Justbeenpaid menjadi Profitclicking"

  1. Owh, baru tau saya mas,
    semoga Profitclicking bisa menjadi yang terbaik.
    Dan buat Mr.FM selamat pensiun

    maaf bila komentar ane pake Name URL,
    soalnya saya bukan blogger dari blogspot

    Salam Sukses.

    BalasHapus
  2. informasi yang menarik, mas...ijin copas boleh?

    BalasHapus
  3. @Widodo yup mas, semoga profitclicking akan terus menjadi BO terdepan...
    @Astin Guntur silahkan mas

    BalasHapus
  4. gan, punya ane dari dulu ampe sekarang (1 bulanan udah) kok balancenya masih $3.30 aja ya??

    dan sebenernya kita dusuruh ngapain sih supaya dapet profitnya? cuman diem aja tanpa login setiap hari bisa nggak?

    BalasHapus
  5. Nah kalo agan pake yang gratis $10 pastinya profit hariannya hanya $0,2. Untuk mendapat profit harian yang lebih banyak tentunya agan harus melakukan deposit dengan kelipatan $10, karena 1 posisi harganya $10. Misal agan punya 5 posisi ($50) maka agan tanpa ngapa2in dalam 1 hari akan mendapat profit $1

    BalasHapus