Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JSS Adalah Money Game? JSS Adalah Ponzi?

JSS Adalah Money Game? JSS Adalah Ponzi?JSS Adalah Money Game? JSS Adalah Ponzi?
Ada yang bilang JSS Ponzi,.....dan ada yang bilang juga JSS Money Game....?
=========================================

Kalau sekarang ini skema ponzi mungkin lebih dikenal dengan HYIP (High Yield Investment Program).
Intinya menjanjikan keuntungan besar dalam waktu sesingkat – singkatnya.

Semakin besar sebuah perusahaan maka semakin kecil pertumbuhannya dan berakhir dengan Scam karena Tidak Mampu Membayar membernya lagi.

Ponzi membayar para investornya dengan uang baru (baru masuk investasi). Selama para investor tidak menarik uangnya secara besar – besaran maka skema ponzi ini akan terus berjalan.

>>>JBP semakin besar , tapi Pertumbuhannya semakin besar pula.
Jika JBP hanya menjalankan 1 Program saja yaitu JSS Tripler yang akan memberikan Profit 1.5%-2% perhari selama 81hr saja, maka JBP akan Scam dan tidak berbeda dengan HYIP.

>>>Tapi di JBP akan terus berkelanjutan dengan JSS Matrix, yang merupakan Sumber Pemasukan baru bagi JBP.

>>>Disaat member banyak melakukan WD, JBP masih punya system Restart, bahkan kuota perharinya-pun dibatasi , jika sudah melebihi maka tidak bisa lakukan WD (Daily Limit).

*****Jadi Jelas Justbeenpaid BUKAN PONZI*****

==============================

Definisi Money Game suatu bisnis semacam arisan berantai atau bonus2 yang dibayarkan kepada member lama adalah dari hasil uang pendaftaran member baru dan dalam bisnisnya tidak ada produk nya sama sekali.

Pada dasarnya money game merupakan bentuk bisnis dengan sistem piramida uang, maksudnya sistem bisnis yang mirip tapi berbeda dengan MLM, tidak mengacu pada 'direct selling' lebih mengacu pada sistem 'Member Get Member'.

Member akan mendapatkan komisi setelah member tersebut berhasil mendapatkan member baru yang tergabung dibawah jaringannya. Selain itu, money game lebih menguntungkan untuk member yang lebih dahulu bergabung dibandingkan dengan member yang bergabung setelahnya, karena sistem inilah money game tidak bersifat adil hanya menguntungkan pihak yang berada di top level saja.

Money game dengan sistem Matrik 4x4, berarti sebaiknya member tersebut wajib mencari 4 orang downline dibawah, dan berharap 4 orang tersebut kelak akan melakukan lagi mencari 4 orang dibawahnya hingga seterusnya (itu jika terjadi).

>>>JBP tidak tergantung dari Member Baru dengan investasi barunya, karena Member Lama-pun masih melakukan Pembelian Posisi Tripler, Upgrade, BP, Upgrade Premium, dll yg merupakan Pemasukan bagi JBP.

>>>JBP Tidak Wajib untuk lakukan Sponsoring, jadi jelas bukan Program Member Get Member.

>>>Member Lama tidak tergantung dari Member Baru yg bergabung dibawahnya, komisi refs hanya 2 level saja, jadi Member Baru bisa lebih besar Profitnya dibanding Member Lama.

>>>Matrix 2x2 di JBP sangat berbeda, karena member tidak harus mencari Downline, cukup kelanjutan dari Posisi Jss Tripler yg matured, system yang atur & Matrix pasti akan penuh juga.

*****Jadi Jelas Justbeenpaid BUKAN MONEY GAME*****

5 komentar untuk "JSS Adalah Money Game? JSS Adalah Ponzi?"

  1. pernah baca kesaksian ini mas
    http://www.patrickpretty.com/2012/03/21/developing-story-jssjbps-frederick-mann-tells-americans-canadians-that-company-is-paying-them-with-money-from-new-members-and-that-firrms-theoretical-income-streams-may-be-insufficient-to/

    BalasHapus
  2. argumennya biasa2 aja, faktanya skrg memang msh membayar, karna msh bnyak member baru..
    Jadi jelas, inilah money game

    BalasHapus
  3. JSS tidak membutuhkan member baru untuk membayar, kenapa? karena kita bisa 'bermain' sendiri disini. Mereka adalah perusahaan internet marketing dimana produk marketingnya menjadi best seller. Jadi jelas bukan money game

    BalasHapus