Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Datangkan Pengunjung dari Wikipedia

Tips Datangkan Pengunjung dari WikipediaTips Datangkan Pengunjung dari Wikipedia - Selamat malam sobat raseco, apa kabar hari ini? masih tetap semangat kan? pastinya..mmm..mungkin ga usah panjang lebar ya sob, soalnya kalo kepanjangan kasihan ibu-ibunya, kalo lebar ntar kasihan bapak-bapaknya...
Oke kembali ke topik permasalahan.
Pernah beberapa sobat menanyakan kepada saya, gimana sih biar blog ramai pengunjungnya? tentu saja langkah utama adalah dengan memuat konten yang berkualitas tidak asal copy paste (yaa..minimal kalau copy paste di edit-edit sedikit lah..) nah cara ini adalah cara paling jitu...lalu cara berikutnya adalah dengan melakukan promosi blog sobat, nah untuk langkah ini mungkin sobat sudah paham.

Postingan kali ini mungkin hanya salah satu dari sekian banyak cara untuk mendatangkan pengunjung. Ide ini berawal ketika saya mengunjungi website http://id.wikipedia.org. Apa isinya? wikipedia merupakan sebuah ensiklopedia online yang bebas disunting/diedit oleh siapapun. Nah dari kata 'siapapun' ini, saya muncul ide untuk mengedit sebuah artikel di wikipedia. Tentu saja artikel yang saya edit ini ada kaitannya dengan content di dalam blog saya. Nah di saat mengedit artikel di wikipedia inilah saya 'tanamkan' link ke blog saya :) ternyata....taaadddaaa...cara ini cukup ampuh untuk mendatangkan pengunjung.

Jadi intinya seperti inilah Tips Datangkan Pengunjung dari Wikipedia:
  1. Silahkan cari topik di wikipedia yang sesuai dengan artikel di blog sobat
  2. Edit artikel yang ada dan taruh link blog sobat disitu (biasanya untuk menaruh link ada di bagian 'pranata luar')
  3. Simpan topik yang sudah sobat edit

Nah setelah sobat lakukan hal diatas, akan banyak pengunjung yang menyambangi blog sobat...gak percaya? lihat ini buktinya:

Tips Datangkan Pengunjung dari Wikipedia

Nah, coba sobat lihat traffic sources yang saya beri tanda merah diatas...yup, traffic berasal dari wikipedia..nah sekarang sudah paham khan bahwa ternyata mendatangkan pengunjung sangat mudah. Silahkan mencoba!

12 komentar untuk "Tips Datangkan Pengunjung dari Wikipedia"

  1. mantap dah ne wikipedia,,, tukar link donk gan

    BalasHapus
  2. thanks gan udah mampir di blog reyot ane...silahkan agan pasang link ane dulu, tar ane link back..

    BalasHapus
  3. jadi pengen nyoba jg nih,, terima kasih untuk infonya sahabat ^_^

    BalasHapus
  4. silahkan dicoba sob, dan rasakan hasilnya :)

    BalasHapus
  5. Bila ingin belajar/berbisnis online silahkan kunjungi
    http://internet-atmku.blogspot.com, dan dapatkan rahasia tercepat menghasilkan uang kurang dari 24 jam dari internet...

    BalasHapus
  6. wah nice info gan ane coba dulu yaa gan jangan lupa mampir www.oowpat.com

    BalasHapus
  7. jeniuuus..

    situs http://www.organikdansehat.com/ ijin tiru ide ya..

    tentang diet ada kaga ya?.. ;3

    BalasHapus
  8. Tks Mas Bro,Trik nya berguna bgt

    salam kenak n sukses selalu

    BalasHapus
  9. @cara tercepat hasilkan uang 10 juta rupiah kurang dari 24 jam dari internet sip sob..makasih sudah mampir ya
    @putra silahkan sob
    @Ale Crow85 masama masbroo

    BalasHapus
  10. gimana maksudnya mas,kita COPAS yang ada di Wikipedia terus di edit maksud di kasih link nya bagaimana mas?mohon pecerahannya secara tuntas mas semoga forum ini terus jaya

    BalasHapus
  11. bukan copas dari wikipedia masbrow, maksudnya tuh kita cari di wikipedia sebuah artikel yang mirip dengan artikel kita. Contoh kasus: ane buka di wikipedia "Kereta api Prambanan Ekspres" nah kebetulan di blog ane ada tentang jadwal prameks, lalu ane link deh di wikipedia alamat blog ane, yang isinya "Jadwal Prameks Bulan Juni 2011 Update" nah untuk jelasnya sobat bisa kunjungi wikipedia, lalu cari "Kereta api Prambanan Ekspres" dan di bagian bawah (bagian pranala luar) terdapat link blog ane yang judulnya "Jadwal Prameks Bulan Juni 2011 Update".
    Sudah jelas sob?

    BalasHapus
  12. Wah keren infonya gan, ini cara yang baru dengar nih ane.. sbelumnya ane pr3 cuma gara ganti domain jadi harus cari trik baru lagi nih... matur suwun...

    BalasHapus