Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Akun Adsense Via Docstoc

Membuat Akun Adsense Via DocstocMembuat Akun Adsense Via Docstoc - Selamat malam sobat blogger semua, trik ini sebenernya sudah sangat lama sekali (mungkin sudah basi hehehe..) tapi tidak ada salahnya ane posting lagi disini dengan tujuan bagi yang belum ngerti biar paham dan bagi yang sudah paham silahkan dilanjut earning GA-nya hehe.

Ok mari kita mulai...Salah satu alternatif untuk membuat akun GA adalah menggunakan jasa pihak ketiga ...Yaitu pihak yang telah dipercaya oleh Google dan kemungkinan mudah untuk approve GA nya (sambil berdoa tentunya). Caranya adalah sobat hanya tinggal meregistrasi di www.docstoc.com, silahkan register caranya cukup mudah semudah mendaftar di facebook hehe. Kalo sudah register sobat harus melakukan hal berikut:

1.Isi form dan profile selengkap mungkin, usahakan 100% termasuk unggah foto (foto narsis juga boleh :))
2.Keterangan perusahaan boleh mengarang indah sama seperti saat kita disuruh Bu guru waktu sekolah SD
3.Alamat web silahkan diisi nama URL blog sobat (boleh juga pake blog orang lain hehe)
4.Jika profile statusnya sudah 100%, mulai Upload File ke docstoc yang sekiranya menarik teman-teman
5.Jika sudah upload, silahkan promosikan lewat FB/Twitter/SMS/Telepon/Fax...jangan menyerah
6.Approval google akan dipengaruhi tingkat keaktifan sobat di docstoc. Usahakan sobat bisa upload setiap harinya minimal 1 file.
7. Bersabar dan terus bersabar dan menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku, kenapa? emang nunggunya lama sob, bisa ampe sebulan baru diapprove, tapi ya gak papa to daripada ga diapprove sama sekali ^^

NB: Tidak ada salahnya silahkan mencoba untuk situs selain Docstoc:
1. http://hubpages.com
2. http://flixya.com,
3. http://yousaytoo.com
4. http://indyarocks.com

Good luck sobatku..

1 komentar untuk "Membuat Akun Adsense Via Docstoc"

  1. Mau nambahin bos...!! Bwt sobat2 punya blog/situs atau tidak ada sama sekali layanan ini dan lyanan pndukung adsense lainnya alternatif yg sngat jitu buat dpet Google Adsense...!!!

    BalasHapus