Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Database Micro Niche Keyword Low Competition Untuk Google Adsense

Daftar Database Micro Niche Keyword Low Competition Untuk Google AdsenseDaftar Database Micro Niche Keyword Low Competition Untuk Google Adsense - Saat ini untuk mencari keyword profitable yang masih low competition (sedikit persaingan di SE) untuk GA memang benar-benar sulit. Bagi mastah-mastah GA tentu saja tidak masalah kalau harus membeli beberapa tool untuk mencari niche keyword berbayar seperti Micro Niche Finder, Keyword Elite, Keyword Country, WordTracker atau Market Samurai.
Nah kalau buat ane yang masih nubitol alias newbie, baru-baru ini ane menemukan sebuah situs yang mempunyai database sekitar 50.000 micro niche keyword yang kompetisinya masih rendah dan tentu saja, gratis. Jadi kita tidak perlu capek - capek research keyword dengan menggunakan tools-tools diatas. Silahkan sobat kunjungi http://www.yournextniche.com/bulk.php
Setiap kita merefresh halaman site tersebut (pencet F5), kita akan diberikan 10 niche/micro niche keyword yang berbeda. Popularity/Niche Rank menunjukkan tingkat kepopuleran pencarian menggunakan keyword tersebut. Domain (yang diberi tanda centrang) menunjukkan bahwa domain masih available.
Mungkin banyak keyword yang susah untuk dicerna bagi kita namun kita tidak tahu apa yang ada di otak masing-masing pengguna internet dalam mencari sesuatu berdasar keyword yang diinginkan
Nah setelah sobat menemukan kira-kira keyword yang cocok dan sesuai, silahkan register domain yang diperoleh dari langkah sebelumnya boleh berkahiran .com/.net/.org terserah anda (namun disarankan .com) kemudian posting 5-6 artikel di domain yang telah dibeli tersebut lakukan optimasi page dan selanjutnya adalah mencari backlink
Karena hanya mengandalkan pencarian yang cukup terbatas, kebanyakan situs micro niche "hanya" berpendapatan sekitar 1$ - 5$ perhari. Para blogger yang sudah sukses menggunakan micro niche keyword untuk GA biasanya menggunakan sistem kali atau duplikasi, yaitu membangun beberapa blog atau banyak blog sekaligus dengan keyword - keyword niche yang berlainan. Jika 1 blog menghasilkan 3$/hari, maka dengan 10 blog blogger tersebut bisa menghasilkan 30$/hari. Setelah 1 blog sudah punya posisi yang aman di SE dan earning stabil, bikin blog yang kedua. Setelah blog kedua stabil, bikin blog ketiga, begitu seterusnya.
Semoga posting ini dapat bermanfaat bagi sobat semua. Ane juga masih mempelajari hal-hal yang demikian jadi mari kita bersama-sama belajar ya sob..

3 komentar untuk "Daftar Database Micro Niche Keyword Low Competition Untuk Google Adsense"

  1. Ini dia yg jdi msalah...! coz kta tdk tau link adsense yg mna pux nilai klik tinggi adsense gak ngasi tau. klo seandaix ditau psti keyword postingn bkal kta arahkan ksitu. Kra2 bgtu mksudx...??

    BalasHapus