Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mendulang uang bersama digieclub

Mendulang uang bersama digieclubMendulang uang bersama digieclub - Selamat malam sobat, apa kabar hari ini? semoga baik-baik sayang ya sob..kali ini ane mau share sedikit tentang Mendulang uang bersama digieclub, silahkan ikuti review ane..mudah-mudahan bermanfaat.

Apa sih digieclub?

Kalau dari website yang bersangkutan (www.digie.co.id), digieclub adalah sebuah komunitas dan peluang usaha digital. Disini sobat bisa mendapat teman baru dan juga mendapatkan peluang mendapat penghasilan hingga milyaran (1 M nolnya berapa sih?)

Keanggotaan digieclub
Ada 2 jenis keanggotaan DigieClub, yaitu :

Member standard: Bisa melakukan update status (hanya dilihat teman), update mood, menambah teman, mengirim pesan, smiley dan testimonial. Plus mendapatkan penghasilan per klik & afiliasi. Biaya pendaftaran untuk Member standard GRATIS!

Member Premium : Mendapatkan semua fitur Member standard. Plus bisa melakukan update status publik (bisa dilihat semua member), penghasilan per klik & afiliasi yang jauh lebih besar, mendapatkan penghasilan dari UsahaDigital, mendapatkan Acccount Premium Connecti.Biz, dan mendapatkan GRATIS Hosting 1GB!

Penghasilan yang dijanjikan
Dapatkan juga penghasilan sampai MILYARAN di DigieClub! Melalui DigieClub, sobat bisa mendapatkan 3 (tiga) jenis penghasilan :

  1. Penghasilan Per Klik : Dapatkan sampai Rp 10/klik jika ada yang klik link sobat, jadi setiap klik yang sobat dapatkan tidak sia-sia
  2. Penghasilan Afiliasi : Dapatkan bonus mencapai MILYARAN hanya dengan mengajak teman sobat bergabung ke DigieClub dan menjadi teman sobat!
  3. Penghasilan UsahaDigital : Dapatkan penghasilan dari usaha digital yang mencakup produk internet, hosting, paket toko online, website, pulsa, komputer dan game yang bisa sobat jual atau pakai sendiri!

Untuk penghasilan per klik dan afiliasi bisa mulai sobat dapatkan saat ini juga! Sedangkan untuk penghasilan usahadigital hanya bisa didapatkan jika sudah upgrade menjadi Member Premium. Penghasilan per klik dan afiliasi juga akan lebih besar jika upgrade menjadi Member Premium

Jika teman sobat bergabung di DigieClub dan upgrade menjadi Member Premium, sobat akan mendapatkan BONUS Rp 10.000 jika sobat Member Standard dan Rp 35.000 jika sobat Member Premium! Khusus untuk Member Premium, jika teman sobat mendapatkan Member Premium juga, sobat akan mendapatkan BONUS LAGI! Penghasilan bisa sobat dapatkan sampai 5 LEVEL. Berikut detail penghasilan afiliasi yang bisa didapatkan untuk Member Standard & Member Premium :

Level
Bonus Member Standard
Bonus Member Premium
Level dari teman sobat
Bonus yang sobat dapatkan jika teman sobat upgrade
Level-1
(teman yang Anda ajak)
Rp 10.000
Rp 35.000
Level-2
(teman yang diajak oleh teman Level 1)
0
Rp 10.000
Level-3
(teman yang diajak oleh teman Level 2)
0
Rp 10.000
Level-4
(teman yang diajak oleh teman Level 3)
0
Rp 10.000
Level-5
(teman yang diajak oleh teman Level 4)
0
Rp 35.000
Batas Pencairan Bonus
Rp 1.000.000
Rp 50.000

Setiap penghasilan yang didapatkan akan dimasukkan ke Penghasilan Sementara. Dan setelah mencapai minimal Rp 50.000 untuk Member Premium dan minimal Rp 1.000.000 untuk Member Standard, penghasilan sementara sudah bisa dicairkan menjadi Penghasilan CASH. Dan penghasilan akan langsung ditransfer ke rekening bank dalam 1 x 24 jam!

Kesimpulan

Buat iseng, silahkan join aja sob. Ane juga baru saja bergabung disini, dalam waktu dekat hendak berniat untuk upgrade akun menjadi premium. Nah untuk sobat tidak ada salahnya mencoba bergabung disini di link berikut: http://www.digie.co.id/raseco atau lewat banner di bawah ini

Mendulang uang bersama digieclub

Jika sobat join dengan link ane, nanti ane kasih tips untuk mendapat penghasilan digie lebih banyak setiap harinya, syarat sobat harus memiliki blog. Dalam waktu dekat akan saya share tips Mendulang uang bersama digieclub

Buat semangat sobat
Sekedar buat semangat buat sobat, berikut screenshot penghasilan saya sebagai member standard:

Mendulang uang bersama digieclub

silahkan bergabung bersama ane di link berikut: http://www.digie.co.id/raseco atau lewat banner di bawah ini

Mendulang uang bersama digieclub

Terima kasih sobat...jika ada sobat yang sudah pernah join, silahkan share disini...



8 komentar untuk "Mendulang uang bersama digieclub"

  1. @Admin salam kenal balik juga sob..wah ane udah pesimis buat kontes SEO neh, gak pernah dapet 10 besar but thanks buat dukungannya sob
    @Dede Muhira hehehe...amin sob

    BalasHapus
  2. wah keren si agan :D
    btw 1M nolnya 9 gan hehhehehe

    BalasHapus
  3. hehehe makasih sobat Fuji Mulia sudah mampir disini...ane mampir balik sob

    1M nolnya 9 ya sob, ane dulu Matematika nya jeblok sob hehehe

    BalasHapus
  4. saya sudah daftar lewat referal agan. mohon bimbingannya agar cepat dpt komisi ya....

    BalasHapus
  5. @cara cepat meningkatkan PR boleh sob, ym ane aja ya
    @Bima.net silahkan om

    BalasHapus
  6. saya udh upgrade koq lom di aktivasi ya....sudah konfirmasi juga via sms dan email tapi gak ada jawaban, apa udh bubar nich digieclub..?
    mohon pencerahannya gan...

    matur nuwun

    BalasHapus