Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Install Bluestacks 4 di Windows 10

Cara Install Bluestacks 4 di Windows 10. Pasti sobat raseco sudah tahu kan apa itu Bluestacks? Nah bagi yang masih belum kenal dengan software satu ini boleh deh sedikit saya infokan. Bluestacks ini merupakan emulator Android yang dapat dijalankan pada sistem operasi Windows. Jadi saat sobat misal lagi ngetik pakai MS Word dan pada saat itu juga sobat ingin main CoC maka dengan install software Bluestacks ini bisa berbarengan menjalankan 2 program. Keren kan?

Nah berikut tata cara install Bluestacks 4 terbaru di Windows 10
1. Silahkan unduh Bluestacks di website resminya di https://www.bluestacks.com/download.html
2. Ukuran file kurang lebih 400 MB
3. Setelah terunduh, klik 2x pada file hasil downloadan sobat maka akan muncul halaman seperti ini


Bluestacks 4 ini memerlukan space 2048 MB, so pastikan space disk sobat cukup ya. Oke, silahkan pilih lokasi menyimpan aplikasi ini dengan klik Folder lalu tentukan lokasinya ya.


Nah Setelah sobat raseco klik Install Now maka gambar seperti di atas akan muncul, kini sobat hanya tinggal menunggu selesai saja ya.
Setelah selesai maka tampilan berikut akan muncul


Nah sekarang Bluestacks telah terinstall di Windows 10 sobat, silahkan klik Complete untuk segera memulai aplikasi Bluestacks 4 ini


Yap, saat pertama kali sobat akan dihadapkan tampilan untuk login menggunakan akun Google, silahkan sobat masukkan username dan password Google atau sobat juga dapat memilih membuat akun Google baru

Nah setelah Bluestacks 4 berjalan, sobat dapat menginstall semua aplikasi yang ada di Playstore



Nah demikian cara install Bluestacks 4 di Windows 10 semoga bermanfaat ya. Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Install Bluestacks 4 di Windows 10"