Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Whatsapp Perkenalkan Iklan Tertarget di Tahun 2019

Whatsapp Perkenalkan Iklan Tertarget di Tahun 2019. Saat ini mungkin sobat raseco banyak yang menggunakan aplikasi messenger terbaik yaitu Whatsapp. Fitur Whatsapp yang sangat banyak dan mumpuni ini yang akhirnya menggeser aplikasi perpesanan serupa, sebut saja BBM. Nah saat ini sobat raseco menggunakan Whatsapp tanpa ada yang mengganggu, artinya pada aplikasi Whatsapp ini tidak disisipkan iklan pada aplikasi Whatsapp.

Whatsapp Perkenalkan Iklan Tertarget di Tahun 2019

Sepertinya WhatsApp akan mengalami beberapa perubahan signifikan dalam waktu dekat! Dalam wawancara baru-baru ini dengan Forbes, salah satu pendiri WhatsApp, Brian Acton, telah berbicara untuk pertama kalinya sejak dia meninggalkan platform pengiriman pesan. Mengomentari lebih lanjut tentang iklan bertarget yang diimplementasikan di WhatsApp, Acton menyatakan bahwa ia merasa melakukan hal itu seperti melanggar kontrak sosial dengan pengguna, mengatakan, "Iklan bertarget adalah yang membuat saya tidak senang." “Pada akhir hari, saya menjual perusahaan saya. Saya menjual privasi pengguna saya untuk manfaat yang lebih besar. Saya membuat pilihan dan kompromi. Dan saya hidup dengan itu setiap hari. ” Sementara itu, juru bicara WhatsApp juga menegaskan bahwa iklan yang ditargetkan, pada kenyataannya, akan diimplementasikan mulai 2019. Namun, enkripsi end-to-end aplikasi akan tetap karena tidak ada rencana untuk mengubahnya.

Berita tentang WhatsApp memperkenalkan iklan bertarget telah menyebabkan banyak kegemparan di kalangan pengguna, karena ini dapat melanggar privasi. Meskipun WhatsApp menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengakses data pengguna karena enkripsi end-to-end, iklan yang ditargetkan sering mengakses data tersebut untuk menargetkan iklan khusus untuk pengguna individu. Dalam laporan lain oleh Forbes , peneliti keamanan telah menunjukkan bahwa sementara enkripsi end-to-end sudah ada, Facebook masih dapat mengekstrak kata kunci dari pesan, yang dapat digunakan untuk iklan yang ditargetkan di WhatsApp

Posting Komentar untuk "Whatsapp Perkenalkan Iklan Tertarget di Tahun 2019"