Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketiga)

Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketiga) - Kalau kemarin sudah posting pembayaran yang kedua sob, nah kali ini ane mau posting Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketiga)...berikut email dari admin digieclub sob:
Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketiga)
Lumayan sob, dapet Rp. 56.610, bisa buat beli permen neh hehe...berikut screenshot dari bank Danamon internet banking ane (dipotong Rp. 5000 sob):
Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketiga)

sobat mau? silahkan join disini sob http://www.digie.co.id/raseco

Berlangganan update artikel terbaru via email:

11 Responses to "Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketiga)"

  1. suwun masbroo,le gawe we asal2an ki

    BalasHapus
  2. singgah sini ya gan,, senggol balik yaa?

    BalasHapus
  3. kang gimana cara kerja nya ?
    maaf ane kurang paham

    mampir ke blog butut ane
    http://laptopsandtabletsreviews.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. hanya dengan mempromosikan referal aja sob maka potensi penghasilan akan semakin bertambah..

    BalasHapus
  5. ada auto emailing kek di IP panel gk?
    kalo mao boleh tuh~~~

    BalasHapus
  6. aku jg ikutan, gabung yuuuk....http://www.digie.co.id/niningdwie

    BalasHapus
  7. wah kok ini ada Bukti Pembayaran Digieclub.com ,Ipanelonline.com, Ziddu,Adf.ly, Adsensecamp Ipanelonline.com. EMANG 1 BLOG BISA UNTUK SEKIAN BANYAK PPC MAS??? MOHON DIBERI PENJELASAN UNTUK SY YG MASIH GALAU DLM DUNIA BLOG (^^,)..

    BalasHapus
  8. @nining sip sob, selamat meraih kesuksesan :)
    @Ahmad Efendi nah itulah sob, dunia maya memang dunia yang tanpa batas dan untungnya lagi kita dapat mendapat sejumlah $$ dari hasil kita blogging..
    1 blog bisa saja untuk banyak PPC mas, ya jujur saja kalo ane ga cuma maen 1 blog aja, ada blog-blog yang laen mas..kalo bisnis seperti ipanelonline, digieclub ga perlu pake blog juga sudah bisa menghasilkan mas, blog hanya sekedar untuk promosi saja

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel