Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketiga)

Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketiga) - Kalau kemarin sudah posting pembayaran yang kedua sob, nah kali ini ane mau posting Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketiga)...berikut email dari admin digieclub sob:
Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketiga)
Lumayan sob, dapet Rp. 56.610, bisa buat beli permen neh hehe...berikut screenshot dari bank Danamon internet banking ane (dipotong Rp. 5000 sob):
Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketiga)

sobat mau? silahkan join disini sob http://www.digie.co.id/raseco

11 komentar untuk "Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketiga)"

  1. suwun masbroo,le gawe we asal2an ki

    BalasHapus
  2. singgah sini ya gan,, senggol balik yaa?

    BalasHapus
  3. kang gimana cara kerja nya ?
    maaf ane kurang paham

    mampir ke blog butut ane
    http://laptopsandtabletsreviews.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. hanya dengan mempromosikan referal aja sob maka potensi penghasilan akan semakin bertambah..

    BalasHapus
  5. ada auto emailing kek di IP panel gk?
    kalo mao boleh tuh~~~

    BalasHapus
  6. aku jg ikutan, gabung yuuuk....http://www.digie.co.id/niningdwie

    BalasHapus
  7. wah kok ini ada Bukti Pembayaran Digieclub.com ,Ipanelonline.com, Ziddu,Adf.ly, Adsensecamp Ipanelonline.com. EMANG 1 BLOG BISA UNTUK SEKIAN BANYAK PPC MAS??? MOHON DIBERI PENJELASAN UNTUK SY YG MASIH GALAU DLM DUNIA BLOG (^^,)..

    BalasHapus
  8. @nining sip sob, selamat meraih kesuksesan :)
    @Ahmad Efendi nah itulah sob, dunia maya memang dunia yang tanpa batas dan untungnya lagi kita dapat mendapat sejumlah $$ dari hasil kita blogging..
    1 blog bisa saja untuk banyak PPC mas, ya jujur saja kalo ane ga cuma maen 1 blog aja, ada blog-blog yang laen mas..kalo bisnis seperti ipanelonline, digieclub ga perlu pake blog juga sudah bisa menghasilkan mas, blog hanya sekedar untuk promosi saja

    BalasHapus