Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar Bisa Membuka HTTPS dengan Inject Header

Agar Bisa Membuka HTTPS dengan Inject Header - Sobat raseco, beberapa hari ini trik internet gratis beberapa operator seluler tengah berduka, pasalnya beberapa inject yang dishare beberapa programmer sudah co.id alias tewas. Beruntung ada tool inject header dimana dengan tool ini masih bisa berharap untuk dapat browsing secara gratis.Di tengah co.id nya trik gratisan ini membuat beberapa sobat penjual akun SSH banyak mendapat komplain dari para pelanggannya pasalnya trik gratisan sudah tidak dapat dipakai, ditambah lagi di forum-forum juga panik karena tidak dapat gratisan lagi.

Penampakan hasil download dengan inject header:

inject header membuka facebook

Nah dengan tool inject header ini memang dapat membuka beberapa halaman website, namun tidak dapat menjalankan beberapa protokol seperti protokol HTTPS, contoh websitenya facebook, google, streaming Youtube, dll. Sebenernya mengatasinya gampang saja kok sob, beli saja paketan internet yang termurah dan khusus untuk membuka website yang tidak dapat dibuka ketika menggunakan inject header.

Setting saja di proxifier, khusus yang protokol HTTPS di direct saja (artinya tanpa inject), sementara untuk protokol yang lain gunakan port pada inject header. Jadi butuh keluar modal sedikit, tapi kan lebih hemat hehe...

Posting Komentar untuk "Agar Bisa Membuka HTTPS dengan Inject Header"