Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Foto Kantor Google

Ini Dia Foto Kantor Google - Google sebagai salah satu raksasa dalam dunia internet memang selalu menjadi berita. Nah kali ini raseco mau share kantor Google, lihat sob foto kantor google berikut:

Ini dia gambar kantor Google; Kantor pusat Google di Tel Aviv, Israel. Perusahaan Google selalu mendesain kantornya secara unik yang menarik minat jutaan pelamar kerja.

foto-kantor-google

Fasilitas pijat profesional gratis yang tersedia bagi karyawan Google. Setiap 25 detik, Google menerima satu kiriman CV dari calon pelamar

foto-kantor-google-tempat-pijat

Fasilitas kolam renang arus kecil yang ada di atap sebuah kantor pusat Google. Untuk menjaga kebugaran karyawan, puluhan kantor Google di seluruh penjuru dunia menyediakan fasilitas olahraga seperti basket, futsal, tenis meja dan sebagainya

foto-kantor-google

Mesin video games yang dapat digunakan karyawan di waktu istirahat. Dengan memberi fasilitas permainan seperti video games dan meja bilyar, para karyawan dapat menghilangkan stress setelah istirahat sejenak.

https://dl.dropboxusercontent.com/u/47457369/google/foto-kantor-google-keren.jpg

Kantin karyawan di kantor pusat Google di Dublin, Irlandia. Interior kantor dihiasi dengan warna-warna cerah yang menimbulkan semangat kerja.

https://dl.dropboxusercontent.com/u/47457369/google/foto-kantor-google-di-irlandia.jpg

Gimana sob? keren kan kantor Google? berminat kerja di Google??

Source: tempo.co

Posting Komentar untuk "Ini Dia Foto Kantor Google"