Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Coingeneration

Cara Daftar Coingeneration - Cara daftar Coin Generation silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

1. KLIK DISINI atau klik banner paling atas, klik register
isi name, email, password dan captcha kemudian klik "send"
kemudia cek email. lakukan login ke website tersebut.
2. kemudian setelah itu, masuk ke menu Personal. klik menu tersebut kemudian pilih menu Profil. maka akan tampak seperti gambar dibawah ini:
isilah semua kolom tersebut dan hal yang wajib adalah verifikasi ponsel. isikan nomor ponsel pada bagian kolom Phone. Gunakan kode area negara (untuk indonesia menggunakan +62xxx)
3. Beberapa saat akan dapat sms dari +447937946882, kemudian reply sms nya dengan memasukkan angka (kode) yang dikirim, ingat cuma angkanya saja yang dikirim balik. dan ini akan dikenakan pulsa regular dari operator masing-masing. setelah dikirim sekitar beberapa menit akun akan terverifikasi. bila sudah terverifikasi, maka akan tampak tulisan disamping nomor ponsel seperti ini (Successful verification)
4. ketika sudah terverifikasi, silahkan Download softwarenya dengan klik menu "download" save file.
5. Setelah selesai download kemudian install softwarenya. Softwarenya sangat ringan, penampakkanya seperti ini. INGAT!! Jangan jalankan (launch) software tersebut ketika Thread  belum diaktifiasi oleh admin agar perhitungan komisi yang kita peroleh akurat karena dimulai dari detik 0 (nol).

 
setelah dijalankan softwarenya, lihat di bagian active thread. kalau active thread angkanya 1 berarti sudah mulai dapat earning. Tapi, kalau angkanya masih nol (0) bisa kirim ticket ke admin bagian TRIAL, contoh tiketnya bisa dilihat dibawah:
 gambar diatas sebagai contoh request gan. kalo mau request usahakan jangan sama dengan yang diatas, edit2 dikit yach!!!

tiket akan dibalas sekitar 1-2 jam dan thread akan diaktifkan.
6. Jika sudah aktif artinya sudah siap mengalirkan dollar setiap kita online (koneksi internet nyala), software bisa di minimize.
catatan: software dijamin TIDAK akan memakan bandwidth ataupun kuota karena sangat ringan. kuota pun irit karena 1 jam software nyala cuma terkena kuota kurang dari 1mb. kalaupun cuma nyalain software ini hasilnya bisa buat beli pulsa modem berlipat-lipat. hehe
NB: Dalam program ini dilarang menggunakan VPS 

Bila earning sudah mencukupi bisa langsung di WD, instant (hanya hitungan detik masuk rekening), kalau via PM (perfect Money) cukup online saja sekitar 2 jam lebih sudah dapat $0.1. tapi biasanya earning di software belum sama dengan di web nya karena earning akan di update sekitar jam 12 siang setiap harinya, jd bisa WD setelah jam 12 siang.
source:http://www.berbagibisnis.com/2013/06/panduan-daftar-coin-generation.html

3 komentar untuk "Cara Daftar Coingeneration"

  1. thanks sharenya sob, ane masih lom faham ne. ppc/ptc ata apa ya? hehe

    BalasHapus
  2. bang,,,gw udah kirim tiket 2x,nunggu seharian jg kaga di bales,,gmna ya?

    BalasHapus
  3. Dikirim lagi saja gan..eh boleh tahu isinya seperti apa tiketnya?

    BalasHapus