Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Tugas Membuat Film Pendek (BLK Purworejo)

Contoh Tugas Membuat Film Pendek (BLK Purworejo) - BLK Purworejo atau sekarang telah berganti nama menjadi UPT LLK Purworejo merupakan satu-satunya Unit Pelaksana Teknis di Kabupaten Purworejo di bawah Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Purworejo yang memberikan pelatihan secara gratis tanpa dipungut biaya sama sekali. UPT LLK Purworejo sendiri berlokasi di Jalan Cangkrep Kidul Nomor 1, Purworejo telp/fax (0275) 321309.

Berbeda dengan lembaga pelatihan swasta, di UPT LLK Purworejo memiliki fasilitas yang sangat memadai dengan berbagai kejuruan, seperti: menjahit, mesin logam, tata niaga (komputer), prosesing hasil pertanian, mebeler, otomotif, sepeda motor, las listrik. Nah khusus disini, akan ane berikan beberapa contoh tugas membuat film pendek yang merupakan tugas dari siswa kejuruan Audio Video Editing (di bawah kejuruan tata niaga, atau kejuruan IT - wanna be :D ), oya kamu pun juga bisa lho tampil di sini, silahkan saja daftar ke UPT LLK Purworejo. Nah untuk contoh filmnya monggo silahkan bisa dicekidot:


#1 Children and Power (CAP) 


#2 Misteri BLK Purworejo


#3 Antara Putih dan Abu-abu


#4 Arti Sebuah Senyuman



Dan masih banyak film film yang lainnya, jadi ditunggu saja kehadirannya disini ya...maklum koneksi internet untuk upload keseringan error, jadi ditunggu sajah

Selamat menyaksikan :)
(Seluruh film dibuat oleh siswa pelatihan berbasis kompetensi kejuruan Audio Video Editing di BLK Purworejo)

Posting Komentar untuk "Contoh Tugas Membuat Film Pendek (BLK Purworejo)"