Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tolak RUU SOPA dan PIPA

Tolak RUU SOPA dan PIPATolak RUU SOPA dan PIPA - Sebagai warga negara internet, raseco.web.id secara tegas menentang dilegalisasikannya UU SOPA dan PIPA. Sebagai blogger sangat mendukung situs raksasa seperti Google, Facebook, Twitter, Zynga, eBay, Mozilla, Yahoo, AOL, dan LinkedIn yang telah menulis surat terbuka kepada anggota Senat dan Dewan AS untuk menentang SOPA.

Mengapa? tentu saja setelah diberlakukannya SOPA dan PIPA kebebasan dalam berkreasi, berekspresi, bereksperimen sudah dihentikan sampai disini. Memang sebenarnya berlakunya UU SOPA dan PIPA ini untuk mencegah terjadinya pembajakan seperti konten video, MP3, material yang berpaten, bahkan konten blog/website yang terindikasi copy paste juga dipastikan akan diblokir.

Sekarang mau ngapain lagi sob kalau buka internet? situs apa yang mau dilihat? facebook tutup, google mati, 4shared redup, megaupload closed...coba deh bayangin!

Sebagai blogger, raseco dengan tegas menolak diberlakukannya RUU SOPA dan PIPA..hidup atau mati!

Bantu menolak disini http://americancensorship.org/


2 komentar untuk "Tolak RUU SOPA dan PIPA"

  1. ane PERTAMAX kah?
    Iya nih SOB seenaknya aja nih SOPA anda PIPA buat aturan seperti itu,katanya lagi software gartisan g ada lagi yah? wah gawat ntuh kalo beli masa butuh software ukuran cuma 2 MB harus beli sih,BEBAN aja tuh SOPA & PIPA,orangnya gmn brow ane mau liad muka pemimpin SOPA & PIPA!

    BalasHapus
  2. memang sih tujuan mereka bikin UU SOPA PIPA baik gan, untuk mencegah piracy alias pembajakan. Namun yang namanya internet kan dunia maya tanpa batas? kalo kalangan yang menengah ke atas sih mungkin setuju2 aja ya, tapi kalo kalangan menengah kebawah sekaliii kayak ane, yaa tentu saja menolak dengan sangat...masak mau nyari MP3 aja harus beli..ya gak gan?

    BalasHapus