Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Pertandingan WWE Smackdown Terbaik Sepanjang Masa

10 Pertandingan WWE Smackdown Terbaik Sepanjang Masa. Pertandingan WWE memang sangat disukai para anak muda. Pertandingan ini menjadi menarik saat game-game di PS1 hingga PS4 saat ini memunculkan game WWE. Nah berikut admin berikan 10 pertandingan WWE Smackdown terbaik sepanjang masa

10. THE ROCK Vs. MANKIND - "I QUIT" MATCH

Pertandingan ini dianggap sebagai salah satu pertandingan paling kejam dalam sejarah gulat, Mick Foley mengambil SEPULUH gambar mengerikan. Pertandingan itu didokumentasikan sebagai bagian dari Beyond The Ring, yang menunjukkan istri dan anak-anak Foley hidup menyaksikan pertandingan dari ringide.


9. BRET HART Vs. YOKOZUNA - WRESTLEMANIA IX
Namun, entah bagaimana, Hulk Hogan menang. Luar biasa.
 8. TRIPLE H Vs. CACTUS JACK - ROYAL RUMBLE STREET FIGHT
Pada pertandingan ini tampak Kaktus Jack yang wajahnya penuh dengan paku payung membuat kami hampir terlempar.
7. UNDERTAKER Vs. KANE - PERTANDINGAN INFERNO

6. STING, BOOKER T, GOLDBERG & KRONIK Vs. KEVIN NASH, VINCE RUSSO, JEFF JARRETT & SCOTT STEINER - WCW WARGAMES
Kami akan membunuh untuk berada di ruangan ketika pertandingan ini sedang bernada. Begitulah konyolnya gulat awal tahun 00-an, seseorang benar-benar membiarkan hal ini berlangsung. Delapan pria memasuki kandang tiga tingkat dalam tim beranggotakan empat orang, dengan Kejuaraan Kelas Berat Dunia yang tergantung di atas lapangan baja terakhir. Lempar di beberapa pemotong besi, beberapa tangga, gitar akustik yang aneh, smidgen tongkat kendo dan Anda mendapat sup pergi. Tuhan memberkati Anda, Senin Malam Nitro dan WCW, dan gimmicks konyol Anda.

5. JAKE THE ROAKTS ROBERTS Vs. MACHO MAN RANDY SAVAGE 
Ya, itu tidak benar-benar cocok, tapi ini sangat mengerikan sepanjang awal tahun 90-an dan itu masih buruk sekarang. Seekor ular menggigit seorang pria di TV. 
4. RAZOR RAMON Vs. MICHAEL SHAWN - PERTANDINGAN PERTAMA LAMA
Pertandingan ini, bagaimanapun, cukup revolusioner. Sebuah tangga baja digunakan untuk memukul punggung Ramon.
 3. HARDY BOYS Vs. THE DUDLEY BOYZ Vs. EDGE & CHRSTIAN - WRESTLEMANIA X-SEVEN
Meja, Tangga, dan Kursi. Tampaknya begitu jelas sekarang, tetapi sampai tim tag ini datang, dunia kehilangan semua kebaikan TLC. Di Wrestlamnia X-Seven, Jeff Hardy secara bersamaan menempatkan dua orang melalui dua meja, Edge menusuk Hardy dari atas tangga, dan entah bagaimana keduanya tidak menang.
 2. THE ROCK Vs. STONE COLD - WRESTLEMANIA X-SEVEN
Satu lagi dari Wrestlemania X-Seven di sini, karena setiap dua bintang olahraga favorit anak-anak pra-puber ini berhadapan dengan pertandingan 'No DQ' yang baik. Singkat cerita, The Rock memberi Austin hal yang luar biasa, Stone Cold memberinya kembali Rock Bottom, Vince McMahon ada di sana untuk beberapa alasan, dan pada akhirnya ia menjadi sahabat dengan Steve, membantunya menang sebelum mereka berbagi bir. Itu terlalu berlebihan untuk otak kecil pada saat itu, kami masih tidak bisa memaafkan The Rattle Snake.
 1. HULK HOGAN Vs. ANDRE THE GIANT - WRESTLEMANIA III
Hulkamania, benar-benar dan jujur, berlari liar.

Posting Komentar untuk "10 Pertandingan WWE Smackdown Terbaik Sepanjang Masa"