Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Pulsa Mudah dan Murah Bermodal HP Android Bersama Pulsagram

Bisnis Pulsa Mudah dan Murah Bermodal HP Android Bersama Pulsagram - Hallo, kali ini saya akan berbagi sebuah bisnis yang sangat murah dan hasilnya sangat menguntungkan. Saya yakin semua pengguna internet butuh yang namanya pulsa atau kuota iya kan? Nah kebutuhan anda ini tentunya harus dicukupi dengan MEMBELI pulsa atau kuota kepada pihak ketiga. Siapa pihak ketiganya? yap, tentu saja anda beli pulsa ke Konter HP dengan harga yang lumayan tinggi. Katakanlah anda belu pulsa GSM Rp. 10.000, nah berapa anda bayar? kurang lebih Rp. 12.000 bukan? Nah mengapa anda tidak membeli pulsa sendiri yang lebih murah? mau tahu beli dimana? nahh belinya hanya di PULSAGRAM, coba deh cek harganya disana. Ini beberapa contoh harga pulsa yang ditawarkan di PULSAGRAM:


Coba lihat gambar di atas, misal Pulsa Telkomsel Rp. 10.000 dijual dengan harga Rp. 10.475, murah bukan, coba hitung selisih jika anda harus beli di Konter HP, maka selisihnya bisa Rp. 1.500 lebih!, siapa yang untung? tentu saja si Konter HP. Nah jika anda membeli di Pulsagram tentunya anda bisa berhemat bahkan hingga Rp. 1.500 per transaksi pulsa. Hanya itu? tentu tidak, di Pulsagram anda juga akan menerima komisi transaksi yaitu Rp. 50,- per transaksi hingga kedalaman 10 level.

Oh iya, pendaftaran di PULSAGRAM itu GRATIS alias tidak dipungut biaya. 


pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online  

Nah lumayan pakai banget kan? buruan Join Pulsagram KLIK DISINI

Nah ini adalah hasil komisi transaksi (cashback) dari Pulsagram, artinya Pulsagram saya gunakan untuk kepentingan pribadi saya dan komisi afiliasi Pulsagram:




Gimana sudah tertarik? Join Pulsagram KLIK DISINI


Ohya, untuk mempermudah transaksi anda bisa Download aplikasi PULSAGRAM di Google Play Store, jika ga mau repot silahkan klik DISINI
 
Berikut keuntungan join Pulsagram:


Selain dapat mengisi pulsa dan melakukan pembayaran tagihan PPOB sendiri dengan harga murah, sekarang Anda juga telah memiliki bisnis jual pulsa dan bayar PPOB sendiri menuju kehidupan financial yang lebih baik. 

TANPA BIAYA REGISTRASI apa pun (Gratis / FREE !)
Anda akan mendapatkan :

  • Keagenan Voucher Elektronik yang memungkinkan anda untuk mengisi pulsa dan membayar tagihan PPOB ke teman, saudara atau tetangga Anda dengan HARGA yang sangat murah dan menguntungkan. Harga jual dapat Anda tentukan sendiri dengan keuntungan per transaksi berkisar antara Rp 1000 - Rp 4.500,- / transaksi tergantung dari nominal pulsa yang Anda jual.
  • Hak Bisnis untuk mendapatkan Penghasilan Tanpa Batas Seumur Hidup Anda
  • Website Replika Gratis untuk sarana Promosi Online dengan link: www.pulsagram.com/?id=user_anda Dengan fasilitas website replika ini Anda tidak perlu repot-repot mendesign website untuk berpromosi. Anda cukup mereferensikan link tersebut, maka semua member yang meng-klik link Anda otomatis akan tergabung sebagai member di bawah Anda (downline).
  • Mendapat Fasilitas Web Member Area yang dapat untuk digunakan untuk melakukan transaksi dengan lebih mudah, cek komisi dan berbagai kemudahan lainnya.
  • Memonitor aktivitas transaksi, melalui fasilitas Web Report.
  • Gratis download puluhan Software Tips Promosi dan Ebook via Web Member Area
  • Fasilitas iklan baris gratis untuk kelancaran bisnis anda sehingga anda bebas memasang Iklan berapapun banyaknya dan berlaku selamanya.
  • Sistem matrix 10 x N (tak terbatas) yaitu matrix kedalaman 10 level dengan jumlah member tiap level TAK TERBATAS sehingga sistem lebih fair & terjamin. Anda tidak perlu khawatir kehilangan downline ataupun terlimpah ke member lain, semua upaya Anda akan masuk langsung kepada Anda !
  • Hak Akses ke server sms gateway untuk melakukan Transaksi Pulsa dan Pembayaran PPOB secara real time 24 jam non stop harga Grosir.
  • Hak Akses ke Aplikasi Android untuk melakukan Transaksi Pulsa dan Pembayaran PPOB dengan lebih mudah dan bebas pulsa selama 24 jam non stop.
  • Dukungan customer service dan operator Pulsagram yang selalu siap melayani anda mulai jam 07.30 pagi sampai jam 21:00 malam
  • Meskipun tanpa memungut biaya Registrasi apa pun, namun sistem kami tetap mampu memberikan berbagai macam bonus yang berlimpah ! Anda berhak mendapat Bonus Transaksi Pulsa, Bonus Perkembangan Jaringan dan Bonus Komisi Pembayaran PPOB serta Bonus Prestasi dengan potensi pendapatan MILYARAN RUPIAH.
  • Anda berkesempatan untuk memperoleh keuntungan secara terus menerus dari setiap member baru yang mendaftar melalui website anda. 

     
Nah sangat menguntungkan khan join di Pulsagram?, anda dapat menarik komisi anda setelah Rp. 150.000 setiap bulannya.

Join Pulsagram KLIK DISINI 

Jika anda bingung silahkan add WA saya 085643104542

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Posting Komentar untuk "Bisnis Pulsa Mudah dan Murah Bermodal HP Android Bersama Pulsagram"