Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknik Mencari Dork untuk Hacking Email

Teknik Mencari Dork untuk Hacking Email - Pada dasarnya kegiatan hacking merupakan kegiatan ilegal, dengan membaca artikel ini saya mengharapkan agar teman-teman berhati-hati dengan akun email atau apapun karena dapat mengakibatkan hal yang cukup fatal.

Ya artikel ini benar-benar akan membuat sobat dapat melakukan hal apapun setelah mendapatkan akun email seseorang, baik itu untuk melakukan kegiatan social hacking, phishing, dan lainnya.

Artikel ini tidak membahas bagaimana cara mendapat email dengan metode social hacking ataupun phishing. Dengan artikel ini, sobat akan dengan mudah mempraktekkannya.

Langkah 1 cara hacking email dengan dork sederhana
Langkah pertama adalah sobat harus mendapatkan sebuah dork untuk mendapatkan alamat email dan password seseorang.
sekarang kita coba menggunakan sebuah dork yang sangat sederhana, misal:

inurl:detail.php?id= mysql error

pada dasarnya sebuah kelemahan suatu website terletak pada adanya error pada database, entah mySQL atau MSSQL, mengapa? karena dengan adanya error di suatu query maka dapat dengan mudah kita lakukan injeksi.

Lihat di hasil pencarian seperti berikut, cukup banyak bukan?
Yap, kita ambil salah satu sebagai korbannya.....

Nah, dengan melihat website di atas maka kita yakin bahwa di situ tertanam banyak sekali pengguna/membernya. Dan, pastinya seorang member di suatu website pasti mempunyai banyak data diantaranya email dan password (nah lo...)

Lalu bagaimana cara mendapat email dan passwordnya? okey tunggu episode selanjutnya 

Posting Komentar untuk "Teknik Mencari Dork untuk Hacking Email"