Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Email dengan Google Dork 2015

Cara Hack Email dengan Google Dork 2015 - Artikel ini merupakan artikel lanjutan dari artikel saya sebelumnya mengenai teknik mencari dork untuk hacking email. Nah pada artikel sebelumnya kita telah mendapatkan target website yang akan kita obok-obok isinya. OK, tujuan kita sekarang adalah mendapatkan alamat email beserta passwordnya.

Tool yang dibutuhkan, SQLi Dumper versi terserah anda....

Baca juga, cara mudah mencari dollar dengan Whaff Locker, sehari dapat $30

Okey, kita langsung ikuti cara hack email dengan mudah
1. Buka SQLi Dumper sobat, seperti ini:

2. Langsung pindah saja ke tab URL Analizer (karena kita sudah mendapat targetnya)


3. Masukkan target URL, lalu klik Go

Baca juga, cara mudah mencari dollar dengan Whaff Locker, sehari dapat $30

4. Tunggu sebentar hingga proses selesai, lalu klik Go To Dumper

5. Dan, yang dicari akhirnya ketemu...ya, kita berhasil menemukan database yang digunakan di website tersebut, keren bukan??, okey sekarang kita lihat tabel-tabel yang ada pada database target korban kita..caranya anda klik nama databasenya lalu klik Get Tables, lihat gambar:



6. Dan tentunya di dalam tabel-tabel masih terdapat field-field atau kolom-kolom yang berisi data, gokil bukan?? coba lihat tabel di atas, cek di tabel member...nah saya yakin data alamat email pasti ada di situ :D #girang..


7. Okey kita ambil field-field di tabel member


8. Ternyata apa yang kita pikirkan menjadi kenyataan!, ada field email dan password (walaupun bukan berarti ini password emailnya)
9. Dan langkah terakhir adalah kita ambil data-datanya...okey silahkan diberi tanda cek data apa yang anda inginkan, disini saya akan mengambil data yang utama saja yaitu email, password dan phone...mengapa? ya anda pasti sudah tahu jawabannya...

10. Dan, tampak terlihat ada 1080 data! waw, sangat mudah bukan mendapatkan email dan password?

NB: Kebanyakan orang Indonesia hanya menggunakan 1 password yang sama untuk semua akunnya, dan saya yakin dari 1080 data yang diperoleh pasti 70%nya merupakan password untuk alamat emailnya, gak percaya?? mari kita buktikan!

Saya ambil 1 data:


Dan saya gunakan untuk login, apa yang terjadi, silahkan sobat lihat sendiri

Baca juga, cara mudah mencari dollar dengan Whaff Locker, sehari dapat $30

Demikian mudahnya kita mendapatkan akses masuk ke email seseorang dimana mungkin di emailnya tersimpan informasi yang sangat berharga, semisal kartu kredit? akun internet banking? paypal? akun facebook? dan lain-lain. Jadi intinya mohon sobat yang sudah membaca artikel ini untuk lebih berhati-hati dalam menjaga keamanan informasi diri pribadi anda, jangan sampai hal ini digunakan oleh pihak yang jahat yang akan mencelakakan anda. Jadi ingat, SEGERA GANTI PASSWORD ANDA JANGAN MENGGUNAKAN MASTER PASSWORD YANG SAMA!

NB: Informasi yang ada di artikel ini hanya untuk pembelajaran semata, saya tidak bertanggungjawab apabila informasi yang ada di artikel ini disalahgunakan. Artikel ini semata-mata untuk mengingatkan agar pengguna internet tidak menggunakan password yang sama di semua akun login.

Posting Komentar untuk "Cara Hack Email dengan Google Dork 2015"