Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hack Bitcoin at Freebitco.in

Hack Bitcoin at Freebitco.in - Selamat malam omnivora, masih ingat kan cara mencari bitcoin gratis? kalau lupa silahkan ikuti langkahnya berikut:

Langkah-langkah mendapat dollar bitcoin:
1. Anda harus mempunyai wallet untuk menyimpan BTC yang anda dapatkan, buat di sini klik https://blockchain.info/wallet/new ( harga 1 BTC untuk saat ini Rp 10.050.000/1 BTC)
 
2. selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja anda buat. Di situ ada Address Bitcoin (BTC) anda yang bentuknya seperti ini 1UsrTKRpKKBohxoJiK5LG6UgAipkTKpmt yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima Bitcoin.
 
3. setelah wallet anda di buat.,silahkan mencari BTC, daftar disini: FREE BITCOIN (isi sebelah kiri new user)
 
4. Your Bitcoin Addres, di isi Addres BTC Anda tadi yang bentuknya seperti ini: 1UsrTKRpKKBohxoJiK5LG6UgAipkTKpmt
 
5. setelah pendaftaran selesai silahkan: LOG IN BitCOin
 
6. Setelah itu, ada captha yang berbentuk Angka., Silahkan di masukkan di kotak kosong bawahnya, terus Klik Roll., maka BTC anda akan bertambah,.
 
7. Lakukan setiap 1 jam sekali , maka BitCoin anda per 1 jamnya akan bertambah.,.,
 
 
 
Nah sekarang kita akan menggunakan sebuah script yang akan membuat bitcoin kita bertambah otomatis, yang diperlukan hanya koneksi internet dan browser kemudian download script hack bitcoinnya:

Download Script hack Bitcoin gratis Disini

Nah jika sudah berhasil didownload, silahkan lakukan:
1. Jika menggunakan Firefox, buka freebitco.in sobat, lalu tekan CTRL+SHIFT+K kemudian Paste script yang sudah didownload di atas
2. Jika menggunakan Chrome, buka freebitco.in sobat, lalu tekan CTRL+SHIFT+J kemudian Paste script yang sudah didownload di atas

Nah silahkan tunggu, maka script akan mencangkul bitcoin dengan sendirinya.

NB: Silahkan ubah berapa maksimal yang akan diperoleh sekali menggunakan script, dan selalu awasi ketika menggunakan script ini!

1 komentar untuk "Hack Bitcoin at Freebitco.in"

  1. Apakah ini work ?? Ada bukti tdk ??
    Klo bernenan mampir ke
    http://abangasoy.blogspot.co.id

    BalasHapus