Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman CPNS K2 www.bkn.go.id www.menpan.go.id

Pengumuman CPNS K2 www.bkn.go.id www.menpan.go.id

Pengumuman CPNS K2 www.bkn.go.id www.menpan.go.id - Pengumuman hasil tes CPNS K2 diumumkan hari ini Rabu 5 Februari 2014, hasil tes CPNS K2 tersebut bisa dilihat pada website resmi Kemenpan-RB (www.menpan.go.id). Hasil tes honorer ini telah ditunda berkali-berkali, apakah hari yang telah dijanjikan pemerintah pusat untuk mengumumkan hasil tes CPNS K2 akan ditunda lagi? Semoga saja tidak.
Janji pemerintah akan mengumumkan nama-nama peserta tes CPNS K2 yang lolos dengan nomor peserta tes CPNS Honorer pada tahun 2013 lalu. Awalnya pengumuman akan diumumkan pada bulan Desember 2013, namun diundur jadi bulan Januari 2013 namun tak jadi, maka hari ini 5 Februari 2014 akan diumumkan, begitu janji pemerintah.
 
Berikut beberapa website resmi untuk melihat Pengumuman CPNS K2:
  • www.sscn.bkn.go.id (Website resmi Badan Kepegawaian Nasional (BKN))
  • www.menpan.go.id (Website resmi Pendayagunaan Aperatur Negara dan Reformasi Birokrasi)
  • http://cpns2013.jpnn.com (Website resmi media partner pengumuman CPNS)
Azwar Abubakar, Menteri PAN-RB mengatakan pengumuman hasil tes CPNS K2 akan diumumkan pada website resmi www.menpan.go.id dalam bentuk dokumen kelulusan berformat PDF yang berisikan nama-nama peserta tes CPNS K2 yang lulus beserta nomor peserta. Bagi peserta tes yang tidak tercantum namanya pada dokumen tersebut maka dipastikan tidak lulus tes CPNS K2

1 komentar untuk "Pengumuman CPNS K2 www.bkn.go.id www.menpan.go.id"