Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapat dollar bitcoin

cara hack bitcoinCara mendapat dollar bitcoin - Nah pada posting sebelumnya sudah ane jelaskan mengenai apa itu bitcoin dan bagaimana cara kerja bitcoin, kini saatnya lebih aplikatif dan lebih menghasilkan, yaitu bagaimana cara mendapatkan uang dengan bitcoin. Seperti kita ketahui, bahwa bitcoin merupakan alat pembayaran dengan kurs paling tinggi di dunia, bahkan saat ini 1 BTC setara dengan 1017 US$ (setara Rp. 10.000.000, -) sungguh luar biasa. Nah beruntung sobat menemukan postingan ane ini, karena setelah membaca posting ane ini, sobat akan dapat mendapatkan petunjuk yang tepat bagaimana mendapatkan poin di bitcoin. Silahkan siapkan dahulu kopi, rokok ama gorengannya dulu ya sob :)

Mari kita mulai. Alat tempur yang harus dimiliki adalah: koneksi internet.

Langkah-langkah mendapat dollar bitcoin:

1. Anda harus mempunyai wallet untuk menyimpan BTC yang anda dapatkan, buat di sini klik https://blockchain.info/wallet/new ( harga 1 BTC untuk saat ini Rp 10.050.000/1 BTC)
 
2. selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja anda buat. Di situ ada Address Bitcoin (BTC) anda yang bentuknya seperti ini 1UsrTKRpKKBohxoJiK5LG6UgAipkTKpmt yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima Bitcoin.
 
3. setelah wallet anda di buat.,silahkan mencari BTC, daftar disini: FREE BITCOIN (isi sebelah kiri new user)
 
4. Your Bitcoin Addres, di isi Addres BTC Anda tadi yang bentuknya seperti ini: 1UsrTKRpKKBohxoJiK5LG6UgAipkTKpmt
 
5. setelah pendaftaran selesai silahkan: LOG IN BitCOin
 
6. Setelah itu, ada captha yang berbentuk Angka., Silahkan di masukkan di kotak kosong bawahnya, terus Klik Roll., maka BTC anda akan bertambah,.
 
7. Lakukan setiap 1 jam sekali , maka BitCoin anda per 1 jamnya akan bertambah.,.,
Ada yang setiap 30 menit sekali, ada yang 1 hari sekali, ada yang ngetik chapta, dll
 
Nah, itu hanya salah satu cara mendapat poin di bitcoin, selanjutnya akan ane berikan alamat website yang lain guna mendapat poin di bitcoin. So stay tune di raseco.web.id!

2 komentar untuk "Cara mendapat dollar bitcoin"

  1. wow ternyata sekarang ada peluang bisnis yang bagus ya gan, by the way apa itu bitcoin sebenarnya, apa seperti dollar atau bagaimana ya gan :D

    BalasHapus