Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilih mana PS4 atau Xbox One?

antara PS4 atau Xbox One

 

Pilih mana PS4 atau Xbox One? - 2 Jenis konsol ini memang selalu menjadi bahan perbincangan, mengapa? karena kedua produsen konsol ini selalu bersaing untuk merebut pasar dunia konsol. Sebelum ajang E3 digelar, banyak pihak yang telah mulai membanding-bandingkan dua mesin konsol generasi terbaru yang akan dipamerkan, yaitu Sony PlayStation 4 dan Microsoft Xbox One.

Pendapat pun mulai terbelah. Sebagian menganggap bahwa PlayStation 4 sebagai mesin yang lebih bertenaga dan lebih ramah terhadap para pengembang (developer). Namun sebagian lagi mengatakan Xbox One memiliki keunggulan tersendiri yang mampu membangun sebuah ekosistem video game di ruang keluarga.

Namun setelah kedua perusahaan mempertunjukkan keunggulan-keunggulan konsolnya masing-masing, pendapat pun semakin mengerucut. Sebagian besar pihak memandang Sony mengungguli Microsoft, terutama dari sisi harga. Sony “hanya” membanderol PlayStation 4 dengan harga PS4 399 dolar AS, sedangkan harga Xbox One 100 dolar AS lebih mahal.

Berikut spesifikasi PS4 dan spesifikasi Xbox One seperti dirilis Ign.com

pilih mana ps4 atau xbox one?

Nah sabar ya sob untuk menikmati kedua konsol ini, pasalnya Sony berencana melepas PlayStation 4 ke pasaran pada musim liburan panjang, atau sekitar bulan Juni dan Juli. Sedangkan Microsoft masih menunggu hingga bulan November 2013. Jadi silahkan browsing dulu sebelum membeli PS4 atau Xbox One

Posting Komentar untuk "Pilih mana PS4 atau Xbox One?"