Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membedakan Pre PSF Fund dan Post PSF Fund pada Profitclicking

Penjelasan Pre PSF Fund dan Post PSF Fund pada Profitclicking - Masih menjadi pertanyaan member, bagaimana cara membedakannya karena funds bercampur menjadi satu ! Ya anda tidak perlu ikut memikirkannya karena semuanya diatur oleh sistem !

Jadi akan ada 2 dana di Profitclicking

1. Pre PSF ( before PSf ) = Dana yang dimiliki sebelum PSF
2. Post PSF ( after PSF ) = Dana yang dimiliki setelah PSF

PSF di atas tanggal 19 November ,
Bisa diatasnya lagi jika dihitung pada tanggal revisi !

( Sistem Kerja )
Script melakukan pengecekan pada MY AD Packages , dimana dana yang masuk " show financial detail" dibawah PSF masuk sebagai Pre PSF , dan dana yang masuk setelah PSF sebagai Post PSF " Setelah itu script akan melakukan pengecekan pada wallet dan memberikan output hasil scanning funds menjadi 2 kategori saat WD yaitu pre PSF & Post PSF

Jadi ketika anda request WD , Untuk anda yang tidak punya dana Post PSF maka akan otomatis muncul hanya 1 baris , sedangkan jika anda punya 2 dana Pre PSF dan Post PSF akan muncul 2 bari dan anda bisa memilih salah satu !

Sistem WD terbaru 48 jam

Jadi untuk member yang mengendapkan dana di wallet sebelum PSF hanya bisa WD $50 perhari saja , sedangkan member yang terus action dan " Membuat kosong Wallet "setelah PSF baik saldo wallet maupun saldo AD packages bisa WD $250 x 5 = $1250 perharinya !

1 komentar untuk "Membedakan Pre PSF Fund dan Post PSF Fund pada Profitclicking"

  1. saya masih bingung mas...antara pre dan post lebih cepet mana proses transfernya mas?

    BalasHapus