Cara Mudah Mendapat Dollar dengan Android
Dollar dengan android   Potensi penghasilan $30/hari:
Caranya:
1. Download aplikasi ini --> Klik Disini
2. Daftar dengan akun facebook sobat
3. Masukkan kode undangan AE91549 untuk mendapat $0,3 pertama sobat
4. Buka aplikasi setiap hari, maka dollar akan semakin menumpuk...
     
pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rabu, 22 Agustus 2012

Cara Kerja Profitclicking.com



Cara Kerja Profitclicking.com - Selamat siang sobat raseco semuanya.. Sudah 2 hari ane tidak login di Justbeenpaid.com ternyata sekarang sudah diakuisisi oleh Profitclicking.com (PC)
Berikut tampilan persetujuan waktu migrasi akun Justbeenpaid ke profitclicking.com

migrasi akun Justbeenpaid ke profitclicking.com

Lalu berikut adalah tampilan dashboard profitclicking.com
tampilan dashboard profitclicking.com

Cara Kerja Profitclicking.com
Setelah dibaca sekilas di bagian FAQ Profitclicking ternyata secara mendasar cara kerjanya sama persis seperti di JSS, jadi Anda tidak perlu bingung, mungkin istilahnya saja yang berbeda
 
Melalui Program Paket Iklan kami, Program PC Panel dan Program Referral Keanggotaan kami.
 
Advertising Package Program (Iklan Paket Program) ==> Sama dengan membeli posisi ketika Anda di JSS Tripler
  • Ketika Anda membeli Paket Iklan Anda membeli paket Traffic Exchange yang menyediakan 1000 tayangan iklan kepada Anda.
  • Sebagai Affiliate Anda akan menikmati pendapatan bervariasi selama 81 hari untuk setiap paket iklan yang Anda beli.
  • Setiap Paket Iklan dijual dengan biaya sebesar $ 10.
  • Selain penghasilan harian pada setiap paket iklan Anda akan  menerima bonus dari Panel PC (posisi matrix) gratis setiap kali Anda  memiliki 4 paket iklan mature. Panel PC gratis Anda akan memberikan Anda  rebate $ 60 setelah itu selesai (cycled). Ini adalah cara kami untuk  mengucapkan terima kasih untuk mendukung program periklanan kami.
 
Ad Package Referral Program (Iklan Paket Referral Program) ==> Sama dengan mempromosikan/mengiklankan link referral Anda di JSS Tripler
  • Selain pendapatan iklan paket dan rebate (hasil dari matrix) -  Anda juga bisa mendapatkan komisi dengan memperkenalkan Profit Clicking  kepada orang lain
  • Anda bisa mendapatkan komisi 10% di Level 1 dan komisi 5% pada tingkat 2 untuk pembelian Paket Iklan mereka.
 
The PC Panel Program (Panel PC Program) ==> Sama dendan Posisi Matrix ketika Anda di JSS Tripler
 
Program Panel PC adalah Program Pertukaran Lalu Lintas Elite (Elite  Traffic Exchange Program) yang memaksimalkan Profit Anda di Profit Clicking.
 
Setiap referral membantu untuk menyelesaikan salah satu dari Panel PC Anda memungkinkan Anda untuk menikmati rebate $ 60.
 
Untuk setiap 4 Paket Periklanan Anda yang mature Anda akan menerima satu Panel PC gratis.
  • Anda dapat menggunakan akun Iklan Paket Anda untuk "mengisi" akun  Panel PC Anda karena 50% dari Panel PC gratis yang Anda terima dari  Paket Iklan jatuh tempo akan membantu untuk menyelesaikan Panel PC yang  ada sudah Anda miliki.
 
Pilihan lain adalah dengan tidak melakukan apa-apa. Dengan tidak  mereferalli siapa pun atau dengan tidak memiliki Paket Iklan jatuh  tempo, proses finalisasi Panel PC Anda akan memakan waktu lebih lama  (beberapa bulan sampai dengan 1 tahun). Seberapa cepat Anda mendapatkan  rebate $ 60 tergantung pada apa tindakan yang Anda ambil.
Dengan mempromosikan link Anda dan mendapatkan referral, Anda bisa  mendapatkan komisi $ 5 pada Level 1 dan komisi $ 2,50 pada Level 2,  ketika salah satu referral Anda 'menikmati rebate $ 60 dari salah satu  Panel yang diselesaikan mereka di PC.

Ditulis oleh: Zanuar Didik Bintoro ~ Raseco.web.id - Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi

Terima kasih sobat telah membaca artikel Cara Kerja Profitclicking.com yang ditulis oleh Zanuar Didik Bintoro pada Rabu, 22 Agustus 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Artikel dalam blog ini bebas untuk disebarluaskan dengan tujuan bukan komersial. Sobat bebas untuk meng-copy paste artikel dalam blog ini baik dengan ataupun tanpa menyertakan sumber tulisan.
Rating : 5

Masukan email sobat jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat:

Delivered by FeedBurner


Facebook comment:



15 comments:

Anonim mengatakan...

wah trus saham yang di jss dulu gimana om??

Anonim mengatakan...

terus uang kita yang di jss gimana gan ??

Zanuar Didik Bintoro on 22 Agustus 2012 21.56 mengatakan...

Informasi Resmi dari Justbeenpaid:
=============================
We know that you are all waiting for answers... they are coming we promise... here is what can be disclosed at this time....

*No your accounts are not being closed.
*Your money is safe and in the processes of being transferred along with all your referrals top the new site.
*You cannot log into your account as of yet, but you will r
eceive a personal email when this time comes.

It has been a very exciting day with a lot of new information and direction. Stay tuned here for the latest updates and thank you for being huge part of our success.
=============================

Intinya: akun kita tetap aman (tidak ditutup), uang kita aman-saat ini sedang ditransfer ke akun PC kita, saat ini belum bisa login namun setelah web selesai anda akan dikirim email dari PC :)

Hanin Najwa on 23 Agustus 2012 06.37 mengatakan...

ane salut mas Zanuar Didik Guntoro,very up todate

agus irawan on 24 Agustus 2012 08.43 mengatakan...

aku pengen sekali bisnis kaya gini tpi ga ngerti-ngertiii?????
Tolong pencerahaan nya.

dewa on 25 Agustus 2012 11.48 mengatakan...

ini dia yang paling penting... kapan dan bagai mana kita bisa melakukan withdraw..?

Zanuar Didik Bintoro on 27 Agustus 2012 11.15 mengatakan...

untuk Withdraw di PC hingga sejauh ini masih belum bisa karena website sedang tahap perbaikan. Jadi harap bersabar menunggu 1 hingga 2 minggu ke depan hingga website sempurna 100%

Didin bledho on 30 Agustus 2012 17.50 mengatakan...

Terima kasih atas informasinya.Semoga tambah sukses.

Profitclicking on 11 September 2012 18.30 mengatakan...

ProfitClicking Sebuah konsep bisnis online yang sangat powerfull 98% pasti sukses di bisnis ini.

iwan deza on 25 November 2012 11.34 mengatakan...

ya terus gimana tuh

Totong Sutisno on 10 Desember 2012 08.24 mengatakan...

ya gak gimana2..
buka rekening bank online di liberty reserve dll,
request payout (mencairkan dana dari profitclicking ke rekening liberty reserve) trus menukar dolar dalam liberty reserve dalam bentuk rupiah untuk ditransferkan ke rekening pribadi di bank yg ada di indonesia (bca/bni/bri/mandiri)
untuk info caranya monggo sms ke 081911444002
salam sukses http://www.profitclicking.com/?r=Presiden

eva julita on 16 Januari 2013 16.37 mengatakan...

Saya belum faham nih.

coolie on 25 Februari 2013 10.58 mengatakan...

Kalau yg waiting for conversion gmna caranya ddpat gang?

Zanuar Didik Bintoro on 25 Februari 2013 12.08 mengatakan...

kalau status masih waiting for conversion itu agan tunggu saja, nanti PC yang mengatur

Info CPNS 2014 on 27 Juni 2014 14.27 mengatakan...

Terimakasih infonya ya :)

Posting Komentar

 

Arsip Blog

Recent Comment

Site Info

My Ping in TotalPing.com

Disclaimer

Artikel dalam blog ini bebas untuk disebarkan, dicopy, diperbanyak, di-reposting, di-reblogging baik dengan atau tanpa mencantumkan sumbernya. Sharing is caring. Salam persahablogan!