Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal HYIP, Sudah Kenal? Mari Beralih ke HYIP

Mengenal HYIP, Sudah Kenal? Mari Beralih ke HYIP

Mengenal HYIP, Sudah Kenal? Mari Beralih ke HYIP - Selamat pagi sobat raseco. Selamat berhari libur ya hari Minggu gituloh. Oke, kali ini ane mau share mengenai bisnis baru ane yaitu bisnis HYIP. Oke bagi sobat yang sudah mengenal HYIP, boleh tidak baca ulasan ane ini. Nah bagi yang masih baru, silahkan baca sampai habis postingan ane ini.

Apa itu HYIP?

High Yield Investment Program (HYIP) atau yang dalam bahasa Indonesianya diartikan sebagai Program Investasi Hasil Tinggi merupakan program yang memberikan keuntungan atau profit kepada para investor untuk uang yang ditanamkan dengan jumlah besaran tertentu. Besaran yang ditawarkan biasanya lebih besar dari pada bunga deposito yang diberikan oleh Bank. Investasi HYIP memberikan profit tinggi pada investasi (1% sampai 5% perhari). Bandingkan dengan bunga tahunan di Bank yang hanya 1-4% pada investasi, dari perbandingan itu sobat dapat jelas melihat manfaat berinvestasi di HYIP. Perkembangan HYIP di internet sendiri baru dirasakan sekitar tahun 2003 - 2004 dan mulai tahun 2005 telah merajalela dan akhirnya sampai juga ada orang Indonesia yang memulai usaha ini. Banyak sekali HYIP yang saat ini dibuat dengan tujuan untuk menipu terutama bagi mereka yang belum paham tentang resiko dan bahayanya berinvestasi di HYIP.

Bentuk HYIP
HYIP berbentuk program investasi online melalui internet dimana penyedia layanan membuka situs investasi dan mengundang member untuk menginvestasikan uangnya dan mendapatkan profit dari investasi tersebut. Besaran profit yang ditawarkan sangat beragam mulai dari 0.5% sampai ada yang mencapai 2000% serta dengan jangka waktu yang beragam mulai dari 1 jam hingga 1 tahun.

Alat Pembayaran HYIP
HYIP menggunakan mata uang internet (e-payment/e-money/e-currency) seperti e-gold, e-bullion, e-wallet, asia-wallet, dll. Beberapa di antaranya ada juga yang mempunyai mata uang sendiri seperti SwissCash dengan mata uang e-point, ataupun lewat transfer bank seperti Liberty Reserve, Perfect Money, Payza, maupun Bank-Wire.


Jenis HYIP

HYIP sangat banyak dan beragam yang beredar saat ini di internet. Dari besarnya pembayaran terdapat HYIP yang membayar 0.1% perhari bahkan hingga 1000% perhari. HYIP yang membayar di atas 5% perhari biasanya dibuat dengan tujuan 100% menipu, paling lama bertahan bulanan. Ada HYIP yang membayar per-hari, per-minggu, per-bulan dan ada juga yang membayar per-jam bahkan per-menit. HYIP yang bayarnya per-jam, per-menit, dan per-detik juga dibuat untuk tujuan menipu yang biasanya tutup dalam waktu mingguan.
Dari pengamatan ane dapat ane simpulkan, HYIP potensi legit, HYIP potensi scam dan HYIP scam

1. HYIP potensi legit
, artinya HYIP jenis ini terbukti membayar investornya dan cirinya HYIP ini menawarkan bunga perhari yang relatif kecil. HYIP ini dikelola secara profesional oleh ownernya. Dana digunakan untuk trading mata uang, saham, emas atau produk lainnya. Bunga ditawarkan cukup masuk akal dari 0,1% per hari sampai dengan 2% per hari. Pembayaran (withdraw) bagi para investor juga relatif cepat (tidak sampai 1x24 jam). Contoh HYIP tipe ini: JSSTripler, Fx7pro

2. HYIP potensi scam, artinya HYIP ini 'pernah' membayar dan diragukan pembayaran berikutnya (misal anda dibayar pada 1 atau 2 bulan saja, bulan berikutnya sudah tidak membayar). Cirinya adalah HYIP ini masih baru berkembang dan baru dibangun dimana ownernya butuh bantuan dana investor untuk mengembangkan bisnisnya. Pengalaman owner masih minim. Jadi hati-hati dengan HYIP jenis ini. Boleh lakukan invest tapi jangan banyak-banyak :D.

3. HYIP Scam, artinya HYIP ini tidak pernah membayar. Motivasi pembuat situs hanya sekedar aksi tipu-tipu, cirinya adalah HYIP jenis ini memberikan bunga per hari yang tidak masuk akal, bunga diberikan sangat tinggi hingga 50% perhari. Artinya anda harus menghindari HYIP jenis ini. Klik: Daftar HYIP Scam

Tips Memilih HYIP
Berikut beberapa tips yang harus sobat pahami saat hendak mengikuti program HYIP
  1. Pilihlah HYIP dengan jangka waktu kontrak pendek dan yang sudah bertahan lama. HYIP ini profesional dan berkualitas. Untuk contoh bisa dilihat pada monitor di sebelah kanan ini. Jika Sahabat menemukan HYIP dengan jangka waktu kontrak pendek dan masa aktifnya sudah lebih dari 1 tahun, mungkin itulah pilihan yang tepat.
  2. Selalu perhatikan monitor, HYIP atau site Investasi yang tidak mau dimonitor sangat berbahaya berujung penipuan.
  3. Lihat kembali bukti pembayaran site tersebut.
  4. Tanyakan kepada yang sudah sering ikut HYIP
  5. Jangan mengambil plan panjang, kalau bisa pendek kenapa harus dibuat panjang?
  6. Perhatikan indikator forex, HYIP yang bagus dan bertahan adalah yang memberikan keuntungan 5%-25% per minggu, jika lebih dari itu lebih baik tidak usah ikut.
  7. Cara pembayaran, instant, terjadwal atau manual. Pembayaran Instant dan terjadwal itu lebih baik.
  8. Jangan terpancing dengan HYIP yang baru muncul atau yang memberikan promo lebih. Bukan itu intinya, melainkan HYIP itu bertahan lama itu yang lebih penting.
  9. Jangan menggunakan AlertPay karena bisa dibekukan jika ketahuan mengikuti HYIP.

Kesimpulan
Rejeki memang bisa datang dari mana saja, jika sobat percaya bahwa HYIP ini dapat mendatangkan rejeki bagi sobat, silahkan ikuti beberapa HYIP yang terbukti membayar. Namun jika sobat tidak yakin dengan bisnis HYIP ini, tinggalkan bisnis ini dan fokus pada bisnis sobat sekarang (bisnis dalam dunia nyata)


6 komentar untuk "Mengenal HYIP, Sudah Kenal? Mari Beralih ke HYIP"

  1. wah terimakasih atas infonya #follback yah

    BalasHapus
  2. menarik jg neh Gan untuk diikuti...

    BalasHapus
  3. Http://giar12.blogspot.com

    Terima Space Pasang Iklan mulai dari Rp.15.000/Bulan

    BalasHapus
  4. silahkan dicoba HYIP yang menurut sobat 'aman', nikmati penghasilan tiap hari tanpa ngapa2in hehe...
    dan ane telah membuktikannya. Dulu ane fokus hanya BO tanpa modal, sekarang saatnya mencoba yang bermodal dan hasilnya sangat jauh berbeda.

    BalasHapus
  5. hmmm... akhirnya dapet pencerahan jg mngenai bisnis HYIP, trims sob atas pencerahannya. semoga brmanfaat bagi bnyak org.

    BalasHapus
  6. Saya sudah pernah merasakan manisnya profit dan pahitnya loss..tapi show must go on. Nice info gan

    BalasHapus