Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perfectinter.net Nafas Baru Wazzub

Perfectinter.net Nafas Baru Wazzub - Dari kemaren tanggal 9 April, selalu ane menyimak perkembangan mengenai sebuah bisnis online yang masih dalam "big question" alias masih dalam pertanyaan besar, ya itulah Wazzub!
Sampai hari ini belum ada informan yang dapat memastikan jika wazzub scam atau sebaliknya wazzub legit. Di dalam situsnya, Wazzub masih memberikan waktu bagi membernya untuk merekrut anggota hingga member dari seluruh dunia mencapat 6.000.000 (enam juta) member. Dan kabarnya lagi pada tanggal 30 April merupakan hari terakhir prelaunch situs wazzub.
Nah lalu ada apa dengan http://www.perfectinter.net/ ? kenapa ane kasih judul Perfectinter.net Nafas Baru Wazzub? pasti sobat bingung dan bertanya-tanya. Oke akan ane jelaskan disini.

"Terhitung mulai tanggal 30 April setelah prelaunch, semua data member yang telah terdaftar di signup.wazzub.info akan ditransfer ke sebuah situs baru dengan nama http://www.perfectinter.net/"

Penasaran dengan website ini? silahkan sobat kunjungi saja di alamat ini http://www.perfectinter.net/

Berikut screenshotnya (masih dalam pengembangan)

Perfectinter.net Nafas Baru Wazzub

Sungguh luar biasa jika memang akan seperti itu kelak website yang dikembangkan, dan ini benar-benar akan menjadi kompetitor facebook seperti yang digemborkan oleh wazzub! Memang websitenya hanya berupa preview saja (belum bisa diapa-apain) namun setidaknya jika memang benar, Perfectinter.net memang akan menjadi Nafas Baru Wazzub dan akan menjadikan facebook kehabisan nafas!
Mari kita tunggu tanggal mainnya!!

5 komentar untuk "Perfectinter.net Nafas Baru Wazzub"

  1. kalau pembayarannya sendiri kira-kira kapan nih gan.,??

    BalasHapus
  2. nah itu dia gan, ane juga lagi nungguin :D

    BalasHapus
  3. mana nih yang sudah jadi jutawn mendadak dari wazzub? tak tunggu infonya...haaaa

    BalasHapus
  4. belum ada gan..ane setuju kalo wazzub itu SCAM

    BalasHapus
  5. Hehehehe...saya sudah dapat gan.....

    Yah begitu deh dapat isep jempol doang gituu.....

    BalasHapus