Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Suhu Harddisk dengan CrystalDiskInfo

Cara Cek Suhu Harddisk dengan CrystalDiskInfo - Harddisk, sebuah barang yang sangat berharga yang tertanam di komputer sobat. Sebagai media penyimpan data-data, harddisk harus selalu dalam kondisi yang cukup 'sehat' jangan sampai 'sakit'. Nah untuk mengecek seberapa sehat harddisk sobat, ini dia tool untuk cek kesehatan harddisk sobat. Tool ini bernama CrystalDiskInfo yang dapat sobat download secara gratis disini.
Tool ini memberikan informasi yang sangat lengkap mulai dari suhu hingga informasi umum mengenai harddisk komputer sobat. Berikut screenshot dari program ini:
Cara Cek Suhu Harddisk dengan CrystalDiskInfo

Silahkan download aplikasi CrystalDiskInfo 4.3.0a:


7 komentar untuk "Cara Cek Suhu Harddisk dengan CrystalDiskInfo"

  1. om link blog saya ganti yah yang ojelhtc itu blognya udah diapus om sama mbh :(,, ganti sama link blog saya yang baru ya om,, link om dah di pasang juga,, ditunggu konfirmasinya om :D

    BalasHapus
  2. om ojel, link blognya yang mana? segera ane pasang balik..turut prihatin om, padahal blog ente sudah luarr biasa..alexa sudah sangat ramping 20 ribuan (ane selalu monitor blog ente om). Kok bisa dihapus sama simbah? kenapa to om?

    BalasHapus
  3. Mantap tipsnya mas nice share

    BalasHapus
  4. waw ilmu baru nih. .
    mkasih ya mas

    izin jga copas yaa

    BalasHapus
  5. This Toy, is arguably the most compact toy that Love
    Adult Toys stock, even compared to the ribbed edges of fleshlight.

    BalasHapus
  6. HardwareThe first thing you'll probably notice about the iPad 2 and, sexcam while you can. Records are meant to be a New Yorker.

    My web blog :: sexchat

    BalasHapus
  7. It just doesn't work, is an extremely accomplished device, sexcam which means you can do anything and it's so black that it is raining,
    then into the holiday classic" 'Twas The Night Before Christmas" to anyone.


    Have a look at my web page ... sex chat

    BalasHapus