Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketujuh)

Selamat, Bapak/Ibu Zanuar Didik Bintoro!

Anda baru saja mendapatkan pembayaran sejumlah Rp 63.880 ke Rekening Bank Anda di Bank Danamon dengan Nomor Rekening : 003512566336 dan Atas Nama : Zanuar Didik Bintoro. Jika Anda tidak mendapatkan pembayaran di rekening Anda, silakan hubungi kami.


INFO : Untuk sementara, pembayaran ke rekening di luar Bank BCA, Bank Mandiri atau Bank BRI akan dipotong Rp 5.000,- dari jumlah Rp 63.880


Silakan cek total penghasilan Anda dengan klik ke
http://login.digie.co.id (buka dari handphone akan menjadi versi mobile) dan masukkan username dan password sesuai dengan yang Anda masukkan sewaktu pendaftaran.


--------------------------



Salam hangat,



Admin DigieClub


Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketujuh)  - Sebuah email yang ane terima dari admin digieclub.com hari ini (karena barusan saja ane cek hehe..). Padahal yang ane tunggu-tunggu pembayaran dari adsensecamp.com eh malah yang masuk yang dari digieclub.com. Kemaren sudah sempet komunikasi dengan pihak adsensecamp yang seharusnya sudah masuk pada tanggal 10, tapi sampai sekarang kok belum masuk juga.
Kebetulan juga sih gaji dari digieclub sudah cair, walaupun sedikit cuma Rp. 58.880,- bisa buat beli pulsa smartfren ane. Berikut SS dari danamonline ane:

Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketujuh)


2 komentar untuk "Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Ketujuh)"

  1. ngiler harus trfficc tinggi ngejarnya gimana soooob

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah mas saya juga sudah merasakan legitnya payout dari digie club >> http://www.agusmunawar.com/2012/03/kabar-digie-club-adalah-scam-benarkah.html

    BalasHapus