Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Kelima)

Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Kelima) - "Biar tahu biar rasa..cinta ini milik kita"... Sepenggal lirik lagu dari bang Iwan mengiringi postingan yang tepat ane posting di hari valentine ini (14-2-2012). Kalo ane sendiri sih ga ngerayain hari ginian sob, semua hari bagi ane adalah hari yang penuh kasih sayang.
Nah di hari kasih sayang ini, ane mendapat hadiah dari digieclub dengan memberikan pembayarannya yang kelima buat ane. Berikut screenshot dari danamonline ane:

Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Kelima)

Tidak seberapa cuman Rp. 61.110,- namun lumayan buat beli pulsa smart*ren ane sob hehe...
Salam persahablogan semuanya...

13 komentar untuk "Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Kelima)"

  1. sukses mas,, tetap semngat karena dari kecil itulah menjadi besar

    BalasHapus
  2. @software akuntansi laporan keuangan terbaik yup mas...sukses juga buat kontes SEOnya ya mas
    @Bisnis Mojokerto sebuah komunitas layaknya facebook mas...silahkan kunjungi saja situsnya di www.digie.co.id

    BalasHapus
  3. Mas mau tanya, mas member premium atau nggak di digieclub ? saya sudah berhasil memboyong 12 member buat digieclub namun uang saya tidak ada peningkatan, saya berada di member standar !
    Mohon penjelasan nya

    BalasHapus
  4. ane member premium mas, dulu ane sempet pikir2 dulu untuk upgrade, takutnya SCAM, tapi alhamdulillah setelah upgrade semakin banyak member dan semakin banyak pemasukannya..dan terbukti membayar ane hingga saat ini.
    Memang untuk memperoleh penghasilan tidak semudah membalik telapak tangan, tapi jika sobat mau tips dari saya, silahkan tulis alamat email sobat disini nanti ane kasih tipsnya via email saja.

    BalasHapus
  5. yang bertanggung jawab siapa pak jika terjadi penipuan? saya mau penjelasannya.. jika sudah benar2 jelas saya akan kembangkan di sini.. trimz deny

    BalasHapus
  6. kalo yang bertanggungjawab ane gak tahu gan, memang begitulah resiko bisnis online seperti ini. Namun selama ini ane masih tetap dibayar oleh digieclub, buktinya digie sudah membayar ane hingga sampai 7 kali. Sudah terbukti, jadi bisa anda rekomendasikan bisnis ini 100% legit dan tidak SCAM

    BalasHapus
  7. terima kasih artikelnya semoga bermanfaat buat saya salam kenal

    BalasHapus
  8. terima kasih sobat Rent Car Samarinda telah mampir di blog reyot ane, salam kenal kembali dan semoga sukses selalu

    BalasHapus
  9. Saya mulai serius dengan bisnis ini mas...ya walaupun belum mencicipin hasinya. Saya juga masih kaku dan bingung di bisnis ini, Jadi saya mohon petunjuk dari mas. Ini email saya eko.saiko@gmail.com mohon bantuannya mas..

    BalasHapus
  10. mas mhn dibantu akun saya sptnya tlah di hack,apa karena tdk login lama,saya sdh pnya ref 100 lebih,krna tdk sempet login 1 bulan dan msh free member-blm upgrade?..saya sdh reset pasword tp email user salah trus..,juga sdh mesage kontak admin,tp blm respon..gmn solusinya,email saya..themamake@gmail.com

    trmksh

    BalasHapus
  11. mohon ditunggu gan, nanti admin akan merespon kok. Siapkan scan KTP dan scan buku tabungan yg untuk PO gan, nanti pihak digie akan memintanya

    BalasHapus