Cara Mudah Mendapat Dollar dengan Android
Dollar dengan android   Potensi penghasilan $30/hari:
Caranya:
1. Download aplikasi ini --> Klik Disini
2. Daftar dengan akun facebook sobat
3. Masukkan kode undangan AE91549 untuk mendapat $0,3 pertama sobat
4. Buka aplikasi setiap hari, maka dollar akan semakin menumpuk...
     
pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 14 Februari 2012

Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Kelima)



Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Kelima) - "Biar tahu biar rasa..cinta ini milik kita"... Sepenggal lirik lagu dari bang Iwan mengiringi postingan yang tepat ane posting di hari valentine ini (14-2-2012). Kalo ane sendiri sih ga ngerayain hari ginian sob, semua hari bagi ane adalah hari yang penuh kasih sayang.
Nah di hari kasih sayang ini, ane mendapat hadiah dari digieclub dengan memberikan pembayarannya yang kelima buat ane. Berikut screenshot dari danamonline ane:

Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Kelima)

Tidak seberapa cuman Rp. 61.110,- namun lumayan buat beli pulsa smart*ren ane sob hehe...
Salam persahablogan semuanya...

Ditulis oleh: Zanuar Didik Bintoro ~ Raseco.web.id - Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi

Terima kasih sobat telah membaca artikel Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Kelima) yang ditulis oleh Zanuar Didik Bintoro pada Selasa, 14 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Artikel dalam blog ini bebas untuk disebarluaskan dengan tujuan bukan komersial. Sobat bebas untuk meng-copy paste artikel dalam blog ini baik dengan ataupun tanpa menyertakan sumber tulisan.
Rating : 5

Masukan email sobat jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat:

Delivered by FeedBurner


Facebook comment:



13 comments:

software akuntansi laporan keuangan terbaik on 20 Februari 2012 22.12 mengatakan...

sukses mas,, tetap semngat karena dari kecil itulah menjadi besar

Bisnis Mojokerto on 28 Februari 2012 19.29 mengatakan...

DigieClub ntu apaan bang?

Zanuar Didik Bintoro on 29 Februari 2012 07.50 mengatakan...

@software akuntansi laporan keuangan terbaik yup mas...sukses juga buat kontes SEOnya ya mas
@Bisnis Mojokerto sebuah komunitas layaknya facebook mas...silahkan kunjungi saja situsnya di www.digie.co.id

Berbagi Ilmu on 18 Maret 2012 00.23 mengatakan...

Mas mau tanya, mas member premium atau nggak di digieclub ? saya sudah berhasil memboyong 12 member buat digieclub namun uang saya tidak ada peningkatan, saya berada di member standar !
Mohon penjelasan nya

Zanuar Didik Bintoro on 18 Maret 2012 09.44 mengatakan...

ane member premium mas, dulu ane sempet pikir2 dulu untuk upgrade, takutnya SCAM, tapi alhamdulillah setelah upgrade semakin banyak member dan semakin banyak pemasukannya..dan terbukti membayar ane hingga saat ini.
Memang untuk memperoleh penghasilan tidak semudah membalik telapak tangan, tapi jika sobat mau tips dari saya, silahkan tulis alamat email sobat disini nanti ane kasih tipsnya via email saja.

PELUANG BISNIS REVOSIONER "PENGHASILAN HARIAN TANPA BATAS" on 25 Maret 2012 09.01 mengatakan...

yang bertanggung jawab siapa pak jika terjadi penipuan? saya mau penjelasannya.. jika sudah benar2 jelas saya akan kembangkan di sini.. trimz deny

Zanuar Didik Bintoro on 25 Maret 2012 18.06 mengatakan...

kalo yang bertanggungjawab ane gak tahu gan, memang begitulah resiko bisnis online seperti ini. Namun selama ini ane masih tetap dibayar oleh digieclub, buktinya digie sudah membayar ane hingga sampai 7 kali. Sudah terbukti, jadi bisa anda rekomendasikan bisnis ini 100% legit dan tidak SCAM

Rent Car Samarinda on 4 April 2012 14.09 mengatakan...

terima kasih artikelnya semoga bermanfaat buat saya salam kenal

Zanuar Didik Bintoro on 5 April 2012 11.12 mengatakan...

terima kasih sobat Rent Car Samarinda telah mampir di blog reyot ane, salam kenal kembali dan semoga sukses selalu

Eko.semperiuk on 8 April 2012 14.30 mengatakan...

Saya mulai serius dengan bisnis ini mas...ya walaupun belum mencicipin hasinya. Saya juga masih kaku dan bingung di bisnis ini, Jadi saya mohon petunjuk dari mas. Ini email saya eko.saiko@gmail.com mohon bantuannya mas..

Zanuar Didik Bintoro on 9 April 2012 12.15 mengatakan...

oke mas, email sent..

mr.alen on 22 Mei 2012 18.50 mengatakan...

mas mhn dibantu akun saya sptnya tlah di hack,apa karena tdk login lama,saya sdh pnya ref 100 lebih,krna tdk sempet login 1 bulan dan msh free member-blm upgrade?..saya sdh reset pasword tp email user salah trus..,juga sdh mesage kontak admin,tp blm respon..gmn solusinya,email saya..themamake@gmail.com

trmksh

Zanuar Didik Bintoro on 22 Mei 2012 18.53 mengatakan...

mohon ditunggu gan, nanti admin akan merespon kok. Siapkan scan KTP dan scan buku tabungan yg untuk PO gan, nanti pihak digie akan memintanya

Posting Komentar

 

Arsip Blog

Recent Comment

Site Info

My Ping in TotalPing.com

Disclaimer

Artikel dalam blog ini bebas untuk disebarkan, dicopy, diperbanyak, di-reposting, di-reblogging baik dengan atau tanpa mencantumkan sumbernya. Sharing is caring. Salam persahablogan!