Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Tips untuk Meningkatkan CPC (Cost Per Click) pada Adsense

Inilah Tips untuk Meningkatkan CPC (Cost Per Click) pada AdsenseInilah Tips untuk Meningkatkan CPC (Cost Per Click) pada Adsense - Selamat sore sobat. Hufft capeknya habis jalan jalan ke ibukota sob. 3 hari di Jakarta serasa 72 jam. Hmm tapi enak juga sob, habisnya tidur di hotel berbintang 4 di kawasan Grogol. Mandi air anget, makan-makanan enak-enak, lihat cewek sexy-sexy, hmm luarr biasa emang di ibukota :). Udah ah ceritanya, langsung saja sob. Setelah sekian lama tidak posting blog, sore ini ane mau berbagi tips untuk Meningkatkan CPC (Cost Per Click) pada Adsense.

Lakukan:

1. Aktifkan semua unit iklan adsense sobat baik itu iklan text atau image/rich media. Karena menurut google, sangat banyak advertisers yang menggunakan iklan image. Sementara dengan iklan text, website sobat akan lebih cepat dalam loading. Tidak ada salahnya mencoba kedua unit iklan tersebut.

2. Usahakan fasilitas penyaring web (dalam akun GA sobat) tetap "small" (kurangi jumlah iklan yang disaring), artinya tidak memblok beberapa iklan yang menurut sobat kecil harga per kliknya, namun ternyata tinggi harganya. Untuk lebih jelasnya kunjungi link berikut

3. Gunakan channel custom untuk penargetan iklan, hal ini berfungsi untuk melacak posisi mana yang memperoleh banyak klik iklan

4.Iklan dengan bayaran tertinggi akan ditampilkan dalam unit iklan yang muncul pertama dalam kode HTML sobat. Untuk mengambil keuntungan dari hal ini, sobat dapat membuat posting dengan beberapa keyword dengan bayaran tertinggi (bertopik seperti iklan dengan harga tertinggi tersebut)

Jangan Lakukan:


1. Material website hasil copy paste dari blog orang lain tanpa merubah isinya. Karena Google lebih menyukai "original content"

2. Membuat beberapa account. Penayang tidak diizinkan untuk memiliki beberapa account AdSense dengan nama penerima pembayaran yang sama, dan memiliki kode iklan dari account yang berbeda di situs yang sama tidak akan mempengaruhi CPC (Cost Per Click) dengan cara apapun.

3. Mencoba untuk memanipulasi perilaku standar, penargetan, atau pengiriman iklan dengan cara apapun yang tidak secara tegas diizinkan oleh Google. Jika sobat memiliki keraguan, baca kebijakan program AdSense.

24 komentar untuk "Inilah Tips untuk Meningkatkan CPC (Cost Per Click) pada Adsense"

  1. Pertamax... sip..sip..sip...!!!! Klo msh ada tips2 tnpa curang di share lgi yah komandank..???

    BalasHapus
  2. ajib sob...bener2 komplit..thanks dah share

    BalasHapus
  3. keren mas.
    tapi sayang saya belum ada GA.. but nice share lah


    hemmm saya ttinggal dekat grogol nih hehehehe

    BalasHapus
  4. @Bang Ojeck Siap gan..
    @C-W sama2 sob
    @rheinful mudah2an segera punya akun GA sob..wah tau gitu kemaren ane mampir ya ke tempat sobat :D

    BalasHapus
  5. Mohon Bantuan kita lagi mensurvey masyarakat Indonesia bagian Pekerjaan Umum Kunjungi>>> http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=589579

    BalasHapus
  6. keren mas bro.
    http://dammieyssharing.weebly.com/index.html

    BalasHapus
  7. mantap banget nih tips nya.... padahal kemaren saya ngeblock banyak banget ands

    BalasHapus
  8. Pantesan adsense ane males banget bertelur

    BalasHapus
  9. Ada cara yang cepat untuk mempertinggi CPC

    BalasHapus
  10. makasih sobatku semua sudah mampir di blog reyot ane..tetap semangat dan semoga sukses selalu ya sob..salam persahablogan!!

    BalasHapus
  11. @short haircuts sami2 masbro
    @hairstyles 2012 makasih sob udah mampir

    BalasHapus
  12. @Triyono makasih gan
    @health sama sama gan

    BalasHapus
  13. Keren bgt ni mas bro...bisa jadi tambah2 pengalaman :D thanks

    BalasHapus
  14. Wow, pembayarannya sudah banyak sekali gan, saya masih belum satupun ....karena selalu ditolak mentah mentah oleh GA.
    Terimakasih sudah berbagi.. salam kenal

    BalasHapus