Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknologi Baru Google Adsense: Mempercepat Load Halaman dengan New Ads Delivery Technique

Teknologi Baru Google Adsense: Mempercepat Load Halaman dengan New Ads Delivery TechniqueTeknologi Baru Google Adsense: Mempercepat Load Halaman dengan New Ads Delivery Technique - Memang tidak ada habisnya ide-ide besar dari google team. Mereka berjuang keras untuk kemajuan kita bersama sebagai publisher ads google. Adsense, sama halnya dengan elemen/konten pada website kita. Nah dengan adanya konten adsense sudah barang tentu waktu "load" website kita akan lebih lambat karena harus me"load" iklan dari google. Dan tim google akhirnya menemukan jawabannya dengan teknologi baru google adsense yang mereka sebut sebagai New Ads Delivery Technique. Dengan teknik tersebut, walaupun ads google tampil di web kita, waktu load tidak akan terbebani. Faster dan faster...
Nah keunggulannya adalah sobat tidak perlu mengubah apapun pada akun google adsense kita. Teknik ini sudah terintegrasi dengan engine google. Saat ini google team tengah mengembangkan untuk browser Google Chrome, Mozilla Firefox dan Microsoft Internet Explorer 8.

Pertanyaan ane, kalau adsnya nyang keluar flash/gambar ngaruh kagak ya??

6 komentar untuk "Teknologi Baru Google Adsense: Mempercepat Load Halaman dengan New Ads Delivery Technique"

  1. Nice Sob...Infonya..
    Sob Tukeran Link Yuk..
    Ane Tunggu Sob..Kabar Baiknya

    BalasHapus
  2. bisa di pakai nih tips.. thanks gan .

    BalasHapus
  3. met sore sob klau adsense google 2011 masih bisa pake blogspot ga ya.tks. sob.di tunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  4. atau sms aja ke 02519348677

    BalasHapus
  5. @Teja HTC link sudah dipasang sob..
    @Peluang Usaha yup gan, itu teknologi dari google yang terbaru gan
    @roni maksudnya blogspot buat ndaftarin GA sob? kalau iya gitu maksudnya, memang saat ini kalau pakai blogspot gampang2 susah sob mendingan pake web yang berafiliasi dengan google seperti indyarocks atau docstoc, nah coba mampir ke TKP sana dulu ikuti aja syaratnya, insya Allah sobat akan memperoleh akun GA dengan lebih mudah..ane doain sob langsung dipinang ama om google :) soalnya banyak teman2 yang sukses dipinang om google, bahkan ada yang 1 nama punya lebih dari 1 akun..

    BalasHapus