Mempercepat Internet Three Habis Kuota

Mempercepat Internet Three Habis KuotaMempercepat Internet Three Habis Kuota - Kali ini ane mau sharing gimana cara percepat koneksi internet three yang telah habis kuotanya. Tentu sobat sangat jengkel kalau tiba-tiba koneksi internet dengan three langsung turun, nah sudah barang tentu kita uring-uringan, mana mau update status facebook, mau cari berita, mau update blog, dll. Nah trik ini ditujukan bagi sobat pengguna kartu three (sperti ane) untuk koneksi internet.

Nah kalau setingan defaultnya kan gini sob:
 

   APN : 3data
   User Name: 3data
   Password: 3data
   Dial Number: *99#
   Authentication: Default


atau

   APN : 3gprs
   User Name: 3gprs
   Password: 3gprs
   Dial Number: *99#
   Authentication: Default

biasanya ane rubah tuh di DNSnya pake DNSnya google yaitu 8.8.8.8 dan 8.8.4.4 atau rubah pake DNSnya OpenDNS yaitu 208.67.222.222 dan 208.67.220.220 (bisa dicoba mana yang paling cepat)

nah kalau trik setelah habis kuotanya saya nemu triknya di blognya flying47.blogspot.com caranya gini:
- pertama, dalam keadaan offline.
- kedua, ganti APN 3 sobat dari 3data menjadi tre.it .
- ketiga, kosongkan usename dan password.
- save, terus koneksikan deh !

nah itu trik dari blog sobat flying47. Dari saya ada tambahan, coba kalau masih tetep lemot gunakan DNS seperti diatas (punya om google atau OpenDNS). Tambahan lagi nih sob, coba kutak katik APNnya dengan:

untuk APN lokal (pakai punya Tsel)
APN: internet (user dan pass tetap pake 3data/3gprs)

untuk APN interlokal
APN: wap.voicestream.com (user dan pass kosong)
APN: epc.tmobile.com (user dan pass kosong)
APN: wap.gocbw.com (user dan pass kosong)
APN: gprsmms (user dan pass kosong)
APN: vfinternet.au (user dan pass kosong)
APN: live.vodafone.com (user dan pass kosong)
APN: telstra.iph (user dan pass kosong)
APN address: internet.proximus.be (user dan pass kosong)
APN: imovil.entelpcs.cl(user dan pass kosong)
APN: wap.viaginterkorn.de(user dan pass kosong)
APN address:airtelgprs.com (user dan pass kosong)
APN: vdata (user dan pass kosong)
APN: shwap or shwapint (user dan pass kosong)

wap.cingular
User Name: WAP@CINGULARGPRS.COM (All upper case)
Password: CINGULAR1 (All upper case)

APN: internet.com
Username: wapuser1
Password: wap

APN: internet.com
Username: guest
Password: guest

APN: a1.net
Username: ppp@a1plus.at
Password: ppp

APN: web.yesss.at
Username: blank
Password: blank

APN: car games or amazon coupons
Username: web
Password: web

APN: web.one.at
Username: web
Password: web

APN: internet.be
Username: mobistar
Password: mobistar

APN: web.tmovil.cl
Username: web
Password: web

APN: bam.clarochile.cl
Username: clarochile
Password: clarochile

APN: internet
Username: KPN
Password: gprs

APN: internet.t-mobile
Username: tm
Password: tm

APN: internet.eplus.de
user: eplus
Password: gprs

APN: ibox.tim.it
Username: blank
Password: blank

APN: internet.wind
Username: blank
Password: blank

APN: internet.dhimobile
Username: (blank)
Password: (blank)

APN: WataniyaNet
Username: (blank)
Password: (blank)

APN: internet.movistar.mx
Username: movistar
Password: movistar

APN: internet.itelcel.com
Username: webgprs
Password: webgprs2002

APN: ppsinternet
username: ppsuser
password: ppsuser

APN: sunsurf
user: 65
pass: user123

APN: e-ideas
Username: 65IDEAS (or blank)
Password: IDEAS (or blank)

APN address: pp.vodafone.co.uk
Username: wap
Password: wap

APN: mobile.o2.co.uk
Username: faster
Password: web

APN address (Contract): orangewap
APN address (PAYG): paygwap
Gateway (IP) address : 192.168.71.035
Username: Orange
Password: Multimedia

APN:wap.digicelcuracao.com
Username: wapcu
Password: wap03cur

APN: wap.claro.pe
Username: claro
Password: claro




Berlangganan update artikel terbaru via email:

209 Responses to "Mempercepat Internet Three Habis Kuota"

  1. gan mantap tipsnya..tapi mau nanya nih...sekarang yang pake 3gprs udah gak bisa ya gan? trus kenapa ya kalau di modem saya pake username,apn dan pasword asla-asalan juga tetep bisa konek...kenapa itu ya gan?trmksh sblmnya

    BalasHapus
  2. iya gan, 3gprs uda ga bisa..lha kok bisa gan, masak pake APN asal2an bisa konek? kalo APN kayaknya ga bisa deh gan kalo asal2an..
    mungkin kalo user/pass yang asal2an emang kadang2 bisa gan, karena emang ga pake autentikasi di server sononya

    BalasHapus
  3. Gan mau nanya donk klo trik yg diatas itu berlaku untuk download jga ga sih?soalny udh ane ikutin semua tp tetep ga berubah speed downloadnya.

    BalasHapus
  4. uda mati triknya bro........update yg terbaru donk........

    BalasHapus
  5. bro, ane coba ganti apn-nya ke tre.it kok quotanya tetep kepotong ya?

    BalasHapus
  6. thx gan buat infonya.
    Tar sy mw coba.

    BalasHapus
  7. cara mudahnya isi lagi pulsanya kawan :)

    BalasHapus
  8. yang mana niech yang yahuuuuuut & mantaaaap....?

    BalasHapus
  9. @all my friend mohon maaf sekali, trik ini sudah tidak dapat dipakai lagi..mudah2an nanti ada celah lagi hehehe..tetap semangat ya sob

    BalasHapus
  10. Jumper jaringan nya...
    berikut langkah"nya:
    1. Set network pada 3G Prefered/ 3G/HSDPA/WCDMA/UMTS
    2. Dalam keadaan Offline usahakan jaringan/Network pada posisi EDGE, lalu koneksikan internet, dengan kata lain saat pertama internet terkoneksi posisi jaringan/Network harus berada pada EDGE.
    3. Setelah terkoneksi pada posisi EDGE carilah tempat yang bisa menjangkau jaringan 3G/HSDPA. dijamin koneksi internet akan bertambah cepat, tetapi tidak secepat 3data. saya menggunakan trik ini mendownload file menggunakan IDM transfer data menembus 50Kbps, total bandwith yang saya dapatkan 50x8= 400Kbps.

    bila menggunakan apn default nya 3data yang masih ada quotanya bisa mencapai 1,5Mbps.

    untuk apn yang dipakai apabila kuota kita telah habis, kalian bs menggunakan APN apapun alias bebas......

    demikian tips ini saya bagikan untuk dicoba....Selamat Mencoba...

    BalasHapus
  11. pengalaman..setelah kuota 3 habis ternyata kita tidak bisa pakai sinyal HSDPA, tapi cuman WCDMA doank..dan itu sangat memperngaruhi speed down/up load..emang kayak gitu y ?

    BalasHapus
  12. bro, kalo ada trik yg baru, PM di aank@email.com

    BalasHapus
  13. gan aku dah cba APNnya di gnti tre.it tapi kuotanya tetep berkurang gan........

    http://matsuyama-ginz.blogspot.com

    BalasHapus
  14. gan aku dah cba APNnya di gnti tre.it tapi kuotanya tetep berkurang gan........

    http://matsuyama-ginz.blogspot.com

    BalasHapus
  15. sebenernya ini masih bisa gan cuma pake cara lain,tapi ini kadang berhasil kadang kaga thanks infonya ya ^^

    BalasHapus
  16. kalau di seting di HH android gimana ya bang??
    www.ys-portal.blogspot.com

    BalasHapus
  17. untung2an gan.. masih bisa sih yang tre.it itu, tapi di konek-diskonekin aja sampe keluar sinyal hsdpa nya. kalo udah kecantol hsdpa malah sinyalnya lebih kenceng daripada pake yang 3data.
    apn nya juga bisa diganti2 kok. usaha aja terus dikonek-diskonekin sampe muncul hsdpa nya.

    BalasHapus
  18. Hallo Semua agan

    CARA DIATAS SALAH SEMUA. Percepat koneksi bukan pakai username bla2222222, tapi pakai IP, Ping Low, sama Registry Kompi ga pakai router MODEM, tapi pakai router KHUSUS, itu yang DIKOPREKKKKK

    Saya 3Mania.
    Kalau all semua mas/mbak mau percepat koneksi internet Three ( saat kuota habis ), SAYA PUNYA CARANYA.

    Ga boong, kalau boong, laporin aja ke POLISI
    Trik ini BUKAN NYOLONG.

    Ini bukan mencuri, tapi sah, karena cara saya adalah memaksimalkan PC untuk / agar koneksi internet three tetep normal saat kouta 0 ( habis), dengan koprek registry dan IP dan program khusus maksimalkan speed ( berlisensi, bukan malingan )

    Speed download bisa 120kb/s, min 25kb/s dan upload bisa 11kb/s ( tested ).
    Tapi saya ga mau konyol, email saya di kaosflanel40@yahoo.co.id, dan saya akan berikan caranya, saya remote dari sini kalau perlu, cukup 75rb saja, saya akan beri tutorialnya, garansi uang balik ( kalau gagal, laporin saya aja ke polisi, kan nama n no rek saya kelihatan )

    Apalah arti75rb saja untuk bisa download sepuasnya (10gb/hari juga kuat ), hanya dengan beli kartu baru 50rb saja/blan. 75rb itu hanya sebagai upah saya selama ini melihat celah dan peluang dan hasil jerih payah saya. Mau……?

    Nb. Khusus PC, spec Windows, khusus kartu three, modelnya setelah 1 blan habis, kdu ganti kartu lagi, tapi cara tetap sama saat kuota habis, beli aja yang kuota 500an. Sip kan, internet lancar tanpa warnet 50rb aja sebulan bias buka bajakan DVD ( mau download 10gb/hari juga KUAAAAT)

    BalasHapus
  19. http://tulisaniwenk.blogspot.com/2011/08/cara-mempercepat-koneksi-internet-3.html

    Monggo Gan...
    Mumpung masih WORKING...
    Ini Gratis Kok...
    Kl ada masalah silakan koment atau konsultasi Via Email...
    Buat yang punya blog, salam kenal. sekalian blog walking.. :D
    SALAM..

    BalasHapus
  20. @all makasih gan sudah mampir dan bagi-bagi tipsnya yang baru..jangan segan ya gan mampir disini

    BalasHapus
  21. masih bisa mas bro makasih :)
    mayan wat browsing gratis, klo donlot saiah dah pake kabel unlimitit, jd bisa nunggu donlotan sambil minum kopi ... hhe

    BalasHapus
  22. makasih sobat sudah mampir..semoga makin cepet aja koneksi internetnya hehehe...kalo ngebut jangan lupa pake helm sob :D

    BalasHapus
  23. Huhuh binun :o
    ajarin donk di merrykarisma@yahoo.com
    plzz

    BalasHapus
  24. JGN PERCAYA SAMA GITU2AN,,,,YG BISA MEMPERCEPAT TU REGISTER WINDOWS KITA,,,TRUZ SIGNAL ITU SENDIRI GAK ADA TRIK2 TERTENTU UNTUK MENPERPANJANG KUOTA TRE 3,DENGAN CARA BIASA AJA,ATAU APN APA AJ BISA,,ASAL LEBIH SABAR DALAM KONEKSINYA,,SAMPE DAPAT SIGLA 'HSDPA 3'.DALAM SOAL KECEPATAN ITU TERGANTUNG TEMPAT AJ,,
    JANGAN MAU DI BO'ONGIN SMUA TEMAN2 APA LAGI NYAMPE NGELUARUN UANG BUAT BLI TRIK2NYA,,, SAYA SUDAH 2 BULAN PKE TRE,DOWNLOAD JUGA UDAH SERATUSAN GIGA,,POKONYA KL BERUNTUNG PASTI BISA DEH..SELAMAT MENCOBA..

    BalasHapus
  25. ada informasi terbaru sob, bisa gratisan dengan pdProxy, tapi ane cuma cobain pdProxy (ane pake premium user, beli 150 peso lewat paypal) untuk koneksi smartfren dan itu ga ngaruh apa2..nah kalo buat GSM seperti telk**sel, a**s, thr**, bisa digunakan untuk gratisan...silahkan mencoba

    BalasHapus
  26. oke thanks broo...aku udah berhasil...
    KEREEEEEENN...

    BalasHapus
  27. thanks infonya kang... ane mau tanya nih boleh minta tolong dapatin account premium gak kang.. soalnya paipal ane dah kosong isinya..

    BalasHapus
  28. wahh..ane harus bayar dong sob kalo gitu? hiks..mau ganti? hehe

    BalasHapus
  29. ia gan, semua itu tergantung sinyal.. dan untung" juga ..

    BalasHapus
  30. maaf bos. apa cara diatas hanya bagi yang menjagkau sinyal umts keatas? gmn bagi yg hnya menjangkau edge?

    BalasHapus
  31. saya bingung sama yang namanya anonim,di blog apa saja selalu memberikan komentar yang membingungkan,kadang nanya sendiri jawab sendiri,kadang nanya trus lanjutan nya malah sok pinter,yang wajar2 ajalah mas kalau komen di forum umum seperti ini sebagai sesama netters, kalau ada info yang berharga monggo di share kalau berkenan,kalau tidak punya isi apa2 di dalam otaknya mendingan nyimak aja sambil belajar dan praktekan yang bisa dipraktekan..!!

    BalasHapus
  32. pada dasarnya menggunakan sinyal UMTS/WCDMA (3G nya GSM) ataupun EDGE (kecepatan 3x dari GPRS) dengan kecepatan max 384 Kbps/48 KBps tetap sama saja, karena trik ini digunakan untuk mengubah setting APN saja.

    @Anonim memang selalu ada komentator "Anonim" di blog mana saja gan, lha ente sendiri pake "Anonim"?
    jika komentarnya membangun sih ga masalah gan, kadang tuh komentar mereka sering menjelek2kan, mengejek postingan, dll pokoknya yang jelek2 deh. Ya sebenernya gpp juga sih buat meningkatkan mutu tulisan/sentilan buat memperbaiki postingan.

    BalasHapus
  33. mantap bro tutorial ny.. aku udh download, aku suka cara loh nympe in ny hehe

    mau crita tntang pngalaman, udh 3 hari brturut2 smpai hri ini aku bsa dpat snyal HSDPA dgn caraku sndiri.. cara ny hnya asal2 an tpi trlalu aneh kalo d bilang cma bruntung, soalny udh brkali2!!
    hal2 yg d btuh kan hnya lah KESABARAN.
    ehmm.. gini bro cara ny: CONNECT DAN DISCONNET kan.. trz coba ampe dpet snyal HSDPA. kdang2 se x dua x udh brhasil, kdang2 jga ampe 10x ngga brhasill hehe..

    NB : kalo ngga brhasil jgn mrah yah bro, cra ini ngga pzti bsa brhasil, aku jga brkunjung k sni untk mncari hal yg pzti,, hehe
    thanks admin, ntar gua coba cara mu :))

    slam blogger, kalo smpat brkunjung yah kerumah ku http://lutfi-triks.blogspot.com/

    BalasHapus
  34. makasih gan sudah berbagi pengalaman di sini, semoga rekan yang lain bisa mengambil pelajaran dari pengalaman sobat..

    BalasHapus
  35. makasih brooooo... jadi bisa ngirim email tugas kantor yang deadline-nya udah mepeeet bgt.
    sekali lagi makasih :)

    BalasHapus
  36. Klo sy cuman sederhana saja , klo kuota habis langsung aja disconect n ganti profil APN= STREAM3
    dan conect lagi maknyusss....
    Gua dah pakai ini tuk download lebih dari 3G tetep aja bisa, padahal kuota pertama cuma 1GB.

    tp jika masih ada pertanyaan bisa PM ane : tsu_genx08

    BalasHapus
  37. om sugeng itu cm ganti apn doank ???

    BalasHapus
  38. mantab bos, ini baru da best daripada kaskus gak ada hasil, ini blog pencerahan...

    BalasHapus
  39. makasih sobat sudah mampir dan berbagi tips terbarunya..

    BalasHapus
  40. manyus banget gan barusan di coba muantap......

    BalasHapus
  41. gan, ane baru tau kalo 3 ada trik2 nya. slama ini ane jebol2annya cuma pake connect-disconnect aja (seperti yg uda tertera di atas, ane kira cuma ane aja yang caranya kaya gtu), tapi entah kok per maret 2012 ini cara itu uda g ngefek lagi di 3 ane ya? gimana dengan agan2 sekalian? apa ada cara yang paling ter-update? thx gan :)

    BalasHapus
  42. sama gan, ane slama ini pake three udah dowbload lebih dari 100Gb, triknya cuma pake connect-disconnect tapi semenjak maret 2012, berkali2 connect-disconnect tetep kagak dapat HSDPA jadinya lemott banget, terpaksa dh tambah quota. ayo agan2 skalian update ilmu terbarunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah di bandung masih bs jln pk connect disconect klo beruntung 1-2x bs jln tp klo ga smpai 4jam baru bs connect!

      Hapus
  43. desperate banget nih gan, habis dari download sepuasnya tiba2 bingung internet ga bisa ngapa2in haha..

    ane uda coba MDMA, sukses kok, tp cuma buat browsing n direct download, untuk torrent entah kenapa ga bisa (kesimpulan ane karena internet via MDMA ga kasi info komputer ane, jadi orang mau nge-share ga bisa), hal di atas mungkin karena modem ane ga kompatibel dengan MDMA (sierra at&t) dimana MDMA emang dibuat khusus untuk Huawei. mungkin bagi agan2 yang suka torrent dan pake Huawei masih bisa pake MDMA.

    kalau ada yang pny info mengenai cara connect-disconnect masih bisa atau ga tolong banget kabarin di situs ini ya gan.. thx

    BalasHapus
  44. sekedar update gan.. ane sampe sekarang masi belum tau masalahnya..

    postingan ane yang terakhir bilang kayaknya salah MDMA karena ga kompatibel ama Sierra ternyata salah, ane pake aplikasi yang kompatibel (MWconn), lebih singkat dan lebih gampang menurut ane dan kompatibel, ternyata torrent juga ga jalan. entah kenapa cuma upload aja yang kenceng dibandingin download (bisa sekitar 5-10 kbps, dimana download hanya 0.1-1.0 kbps), dan di bittorrent ane di kanan bawah simbolnya selalu merah/kuning (no incoming connections) dan melalui beberapa forum itu karena banyak hal, dari port sampe firewall, uda ane lakuin yang ane bisa tapi sampe sekarang belum tau masalahnnya dengan torrent apa..

    satu hal yang ane ketahui, entah kenapa torrent berhubungan ama google+. setiap torrent g nyambung ane juga g bisa nyambung ama google+, padahal situs2 lain cepet pol (sinyal HSPA, rata2 100-150 kbps)

    bagi agan2 yang ngerti permasalahan ane, ane minta tolong dengan sangat ya gan. thx gan

    BalasHapus
  45. sori ane kesannya cerewet ya gan, cuma pingin kasi tambahan info aja..

    berdasarkan forum2 lagi, ada kemungkinan lain yang bikin kenapa torrent ane ga bisa donlod.. ada yg bilang kalo ISP bisa ngeblok torrent kita meskipun filenya legal. mungkin pihak 3 tau kalo ane banyak abuse bandwith mereka via torrent, mangkanya per maret 2012 ini mereka ngeblok torrent ane, tapi entah kok masi bisa upload. gimana dengan hipotesis ini agan2?

    BalasHapus
  46. sukses ,, gan_
    bener katana agan yg diatas_
    kita musti coba terus (baca: diskonek konekin berkali") sampai nyantol ,, eh tp kok masih ga stabil ya ,, gan??_
    kadang nyampe angka 100kbps lebih ,, tp kok kadang cuman mentok d angka 35kbps??_
    trus kok itu sinyalna jd berubah k edge yak??

    BalasHapus
  47. raden kakang prabu5 Maret 2012 21.21

    klo dibandung banjaran rencong donlod sampai 470kb/s rata2 350kb/s. ada yg tau ga cara aktifin kartu perdana 3 tanpa registrasi?

    BalasHapus
  48. APNnya ada yang nyangkut juga tuch...mantabz dah pokoknya....
    tambah cepet lumyanlah

    BalasHapus
  49. pada dasarnya trik dengan menggunakan sistem "loncat kodok" masih bisa digunakan, yang penting tetap selalu berusaha dan bersabar hehehe...

    BalasHapus
  50. Ane msh kagak ngerti gan cara makenya....
    tolong pencerahan dri agan-agan yang udah berrhasil....
    trus ane mw nanya, kok modem ZTE mf190 susah di jebolnya y gan??

    BalasHapus
  51. prosedur diskonek konekin tuh gimana ya gan?

    kita konekinnya langsung HSDPA apa pake GPRS baru pindah ke 3G secara berulang2 sampe dapet hspda?

    ato gimana nih??

    sekarang three kalo kuota abis susah dapet HSDPA walaupun udah pake MDMA, tolong pencerahannya agan2 master

    BalasHapus
  52. mas apn yang paling ampuh pake yg mana ya??

    susah bgt nih dapet hsd+upa sekarang

    BalasHapus
  53. sejak maret 2012 trik luncat-luncat three udah susah agan-agan sekalian, tapi masih bisa koq..namun harus sabar..karena sudah tidak segampang dahulu kala..intinya tetap berusaha,kalo gagal terus di coba sampai dapet HSDPA....tetap semangat..!!!

    BalasHapus
  54. sok atuh di share yg udah berhasil! jd kesel hyng ngababetkeu├▒. hese konek eunk!

    BalasHapus
  55. kayanya pihak 3 udh ngblok trik lnct kdok ini gan,,cz bln kmrn ane msh bsa pke trik itu,,skrg dah bnr2 ga bsa nie..klo ada update trik yg maknyus mhon dishare gan..thnks

    BalasHapus
  56. kodok mustahil sekarang, langsung aja sett pake 3G trus konekin, hoki2an aja, kalo belom bisa coba aja terus konek diskonek, ane berhasil nih pake profile kaya begini

    username 3data
    password 3data
    apn mobinity

    sering sukses kok, tapi tergantung lokasi juga yaa

    BalasHapus
  57. download gak pernah lg..
    youtube gak pernah lg..

    KODOKnya dah ga bisa Loncaaaaatttt....
    hahahaha

    tp masih ada koq gan cara yang laen buat sistri, coba deh cari2..:)

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  59. Wah aneh putus asa dah gan pke MDMA,kayanya tinggal kenangan..udh 2 hari ane gk bisa broswsing dengan tenang lagi,sinyal 3G mah dapet n nyala terus di modem ane tapi entah kenapa lemot pisaan gan..ayo dong agan2 yg jago tunjukan dirimu untuk membantu masalahku..wkwkwkwkwk(lebay).
    ane tetep mantau nie blog,soalnya ditempat laen pada stuk..,,hehee.

    BalasHapus
  60. Sama dengan postingan di atas, 3 ane juga jadi lemot nieh. Tolong dong share trik yang baru. Trims...

    BalasHapus
  61. mantaft gan... ilmunya brguna, and work,,,,,

    BalasHapus
  62. hanya kesabaran yg di butuhkan ... ana msh bs wlu kuota dah habis. 2jam baru bisa conect...

    BalasHapus
  63. buat agan yg punya trik baru 3,,jgn segan2 buat ngeshare dsni..aplgi trikny sgt brmanfaat buat orng bnyak..oke hhe

    BalasHapus
  64. masih biasa kok,yang pakek modem beeline tinggal pindah sinyal ke edge,trus kalo udah pindah langsung cepet2 di pindah ke 3gprefer n cepet2 di connectkin ntar dari edge otomatis ke 3 umts trus otomatis ke 3 hsdpa

    BalasHapus
  65. waduhhhhhh, mati dehhhh

    BalasHapus
  66. Ane lg download film 20gb. baru dapat 8gb. si kodok udah cidera kaki nya. T_T

    BalasHapus
  67. ane gak bsa gan,,dah dpndah ke umts tp ga mw brubah jdi hsdpa nieh..ane pke modem zte,,haduh pusing

    BalasHapus
  68. iya gimana nie pake MDMA dah gx bisa gan
    dari edge langsung pindah m_lu ke 3G lemot kalo 3G

    buat master koneksi tolong share ya proxy yg lebih cepat ...
    proxy yg di atas sama jha lemot

    BalasHapus
  69. Trik MDMA loncat kodok udah ga bisa.. :'(
    Trik ganti APN udah ga bisa.. :'(
    Trik connect-disconnect skrg susah BGTTTTT berhasil....ASLI, SUSAH BGT berhasil. Dari sebulan, cm pernah berhasil 1x. Jam 2 malem pula.. dah ga kuat pengen tidur.. -___-'
    dulu sering Norrent.. streaming YouTube.. donlot di ganool.. sekarang dah ga bisa.. TOLONG.. TOLONG...!!!
    master2 semua, tolong share jurus terbarunya.
    Sharing is caring.. :)

    BalasHapus
  70. kayanya butuh keajaiban gan..haha..bner2 ga ada celah nh..buat para master koneksi..ayo tnjukn kmmpuanmu.!!haha

    BalasHapus
  71. trik lompat kodoknya dah gak bisa gan, mungkin dah kodoknya dah ketahuan sama pihak 3 gan

    BalasHapus
  72. gan ane kok ga bisa dpt sinyal hsdpa mulu yah pdhal biasanya biar kuota data abis konekin modem 3 bentar pas sore ud dpt sinyal hsdpa eh ini kok ud 4 hari kga dpt2 sinyal hsdpa malh dptnya. umts ama edge ???

    BalasHapus
  73. smoga nih blog dapet special gift..dr yang di atas ..
    thq cmiwww

    BalasHapus
  74. aku msih bisa kok
    tp butuh kesabaran jha kok

    caranya :
    buka MDMA setting dulu proxynya pakai google dns pri_8.8.8.8
    _8.8.4.4

    apn :mobility
    user:3data/3gprs
    pass:3data/3gprs

    gitu jha kok trus biasa connet_dissconet
    dari gprs only langsung pindahkan ke 3G preferen
    langsung connect trus jha coba stiap x ntar juga pindah sdiri
    ke hsdpa/hsd+upa ech 1 gie kalo dah connect buka jha youtube
    yg dah memuat video jadi cepet pindah ke hsdpa'y gitu jha gan
    thx....

    BalasHapus
  75. diens desta tinggal dimana?
    sejhak tangghal 5 marhet kalho pakhe carha githu jha, nggha bisha dhi temphat khu,

    BalasHapus
  76. aku tinggal di bandung
    disini msh bisa kok cuma butuh ksabaran jha
    terus diulang dan diulang ampe dapet hsd+upa

    jangan mau berhenti sbelum mendapatkan hsd+upa/hsdpa
    malahan q tiap hari dapatkan sinyal itu
    smagat ya gan.................!!!!!
    pasti kalian juga bisa kok

    BalasHapus
  77. ini juga aku lagi download film di Om ganool.com
    gile kcepatan downloadnya 700kb/sec pake IDM

    terus smangat mas brooo

    BalasHapus
  78. bandungnya di daerah mana den? trz cara conek diskoneknya smpi brp x? yg pertama di bk situs apa? mksh...

    BalasHapus
  79. @Diens desta kok ane coba ga bisa bisa mulu yah punya saran. ane tinggal di depok modem ane etisalat ?

    BalasHapus
  80. ane sudah lama gak pake three gan, sekarang pake smartfren jadi sudah ga pernah utak atik lagi nih. Mungkin pake VPN bisa gak yah? ane pake trik ini untuk percepat koneksi smartfren ane, kali aja bisa silahkan baca postingan ane di Cara Mengatasi Koneksi Smartfren yang Lemot tapi ane gak jamin bisa jalan lho ya...tapi gak ada salahnya sobat mencoba..kalo berhasil silahkan share dengan teman-teman yang lain

    BalasHapus
  81. bisa connect- disconnect set 3g only modem huawei e220 sampe dapet hsdpa apn asal. passwd username kosongin

    BalasHapus
  82. @kangprabu qtinggal di daerah bandung timur
    connet_disconnet ya berkali kali ampe dapet hsdpa jha entah berapa kaliq gx pernah hitung yg pasti kalo dapet sinyal EDGE/3G q gak pernah lanjutin q langsung jha ubah lagi ke EDGE/GPRS only lagi trus naik lagi ke 3G preperent lalu connect gitu terus ampe dapet
    yg q buka situs youtube yg dah muat video yg q lakukan tiap hari sperti itu dan sllalu berhasil mas broo
    biasa kalo dapetnya tiap sore/maghrib
    kalo pagi " gx pernah dapet hsdpa tau knapa,...???

    APN ;mobinity

    BalasHapus
  83. @anonim ,...
    owh ya,..
    satu saran jha jangan pernah menyerah jha dech kalo msh dapet sinyal 3G langsung jha ubah lagi ke gprs only kalo dah dpt sinyalnya full lalu ubah lagi ke 3G preperen lalu connect buka situs youtube yg dah muat video / web lain juga gpp kok sama jha asalkan kita mau bersabar jha

    pokoknya terus jha kembali begitu kalo dapet sinyal 3G kita kembalikan lagi ubah lagi ke gprs only ok terus dan terus nanti jg ketemu thu sinyal hsdpa

    yg paling bagus sinyal pd waktu sore hari dijamin dech dapet

    BalasHapus
  84. Q pake modem huawey E173
    sepertinya kalo modem gx berpengaruh ya
    asalkan supoort jha ma mdma

    BalasHapus
  85. @diens pke MDMA jg udh ga ngaruh gan, mungkin skarang mesti pke kuota, klo tanpa kuota udh ga dapet HSDPA lg, entah mengapa jadi bingung, smua daerah jakarta pke MDMA udh ga bisa lonjat lg ke HSDPA... klo ada trik baru tlong di share lg ya gan? thanks

    BalasHapus
  86. kirain cuman ane aja yang punya masalah beginian. ane tinggal di purwokerto, entah kenapa mulai awal maret ini sinyal HSDPA ret-retan.

    BalasHapus
  87. masih bisa gan.. walau untung2an, saya pake apn 3data ni lagi bisa, klo udah DC susah lg gan,, terus aja conek - disconek...

    BalasHapus
  88. hanya ingin menambahkan saja, sebenarnya konek diskonek masih berlaku sampai saat ini, sepertinya tergantung lokasi. sy telah di coba di 3 tempat berbeda dan hasilnyapun berbeda. ada satu tempat hanya konek diskonek 3 kali lngs dapet sinyal hsdpa nya. APN, User, Pass bebas lah..

    BalasHapus
  89. d semarang jg sama ... lw pun sering daper hsdpa nya... tp ttp ja kcpta 8-10 kb /s....

    BalasHapus
  90. bner mas bro... smarang singnalnya keringKerontan...

    BalasHapus
  91. ane kira cmn ane doang yg pny mslh begini... tiba2 mulai tgl 7 kmrn intrnetan ane ngedrop, ga bs di up2.. coba ganti nomor baru ternyata pas kuotany abis jg sama hasilnya..
    huhuhu.. kehidupan beryutuban n berdonlotan ane rusak nih..

    BalasHapus
  92. kalo mau enak konek-disko nya pake wardialler gan
    itu auto konek-disko jadi tinggal tunggu sampe dapet hsdpa


    dan satu lagi kalo udah bisa konek hsdpa
    manfaatin dengan baik, karena ada batas waktu, max 6 jam, selebih dari itu bakalan auto disconnect dari lastrinya

    BalasHapus
  93. Tiap hari dapet HSDPA terus, tapi QoS tetep 64...n donlod cm 7-8 Kbps... :dead:

    BalasHapus
  94. @Diens desta thanks yo sarannya ane coba konek diskonek walaupun ampe 10 x akhirnya dpt juga HSDPA'a Mantaps :D

    BalasHapus
  95. hi mas broo...
    ada tip terbaru nie
    skali masuk langsung tancap gaz pake MDMA
    cuma pake APN : xl.co.id /xl.co
    gitu jha gan user n pass kosongkan jha

    kecepatan download ampe 500kb/sec pake IDM

    yg tadinya dah putus asa echhh ternyata pas ganti APN itu langsung ngebuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut,.....

    BalasHapus
  96. Om ganool dah menunggu nie dgn film terbarunya hahhah :D

    BalasHapus
  97. mantap maz bro download film di MF ampe 850kb/sec

    thx APN : xl.co

    BalasHapus
  98. maaph ane masih ga ngerti....
    ane udh ganti apn nya di mdma tetep lambat internetnya
    tolong bantunanya

    BalasHapus
  99. @diens apn diatas buat lastri apa kartu lain?

    BalasHapus
  100. agan desta kalo buat hp sama ga settingannya

    BalasHapus
  101. wah, thx nih, baru coba yg pertama langsung bisa... :)

    BalasHapus
  102. wahhhh, kok ane cuma dapet 250 -300 dah mennokk
    pi lumayannn ahhh
    mumpung ganooll masih buka
    pake tre.it
    di tambah dns mixing software
    agan agan, ada yang tau gak biar bisa lebih cepet ???
    share yaaaaaa

    BalasHapus
  103. wah agan2 diatas pada bisa yaa
    gimana ni caranya, share laaah, jgn disimpen sendiri, sedetail mungkin kalo bisa yaa, thank,

    BalasHapus
  104. hi all....

    anonim 1:Q pake kartu tri(3) tapi apn pake xl.co.id/xl.co (ampe skarang mantap terus thu apn

    anonim 2: kalo buat hp gax tau ya belum pernah coba,...

    BalasHapus
  105. hi brother,.....

    coba pake APN : xl.co.id
    nomor phone :*99*8#

    tadi pas waktu connect lansung masuk
    di coba jha ya sapa tau jha beruntung

    BalasHapus
  106. dari jam 1 siang sampai skarang masih conneck gx putus" brother,...
    Q harap kalian juga seperti itu,....

    BalasHapus
  107. @dellilah : coba aj gan pake APN yg udh d kasih d atas sama yg udh d sharing juga sama agan" yg laen, emang si kadang" harus mengandalkan keberuntungan...
    hehehehhe

    BalasHapus
  108. Aku Pernah Pake AXIS sampai 5.000/Sec pake idm downloadnya Tapi jam jam segini nih

    BalasHapus
  109. makasih gan, bermakna banget buat ane tips dari agan

    BalasHapus
  110. apn xl.co udh koid masbro, ada apn yg laen gk?

    BalasHapus
  111. saya msh bisa pake APN xl.co
    mazbroo

    BalasHapus
  112. iya aku juga msh bisa,..
    malahan aku cuma pake xl doang
    msh dapet hsdpa
    dari tadi sore koneck langsung dapet hsdpa

    BalasHapus
  113. masih bisa gan coba aja connect disconect terus

    BalasHapus
  114. ntu pake paket internet 3unlimited 500MB y? ato beli na online di internet.tri.co.id yang 35rb itu?

    Cz 3 pny q tetep dapet HSDPA na, tapi QoS na tetep 64, ini gara-garanya isi pake paketan yg pisah2 itu, ada yang 125MB untk 10hari, 275MB, dll... setelah itu y tetep dapet HSDPA tapi tetep aja lambat... walau udah ganti2 APN, yang dapet QoS na lumayan pake APN 3STREAM, kalo pake APN yg lain2 connect tapi no internet akses...

    BalasHapus
  115. download terusssssssssssss
    maz broooooooooooooooooooo
    selagi MDMA msh bisa terkoneksi,....

    jhahhahahahh maju terus pantang mundur,...

    BalasHapus
  116. apn tere yg bisa ngangkat sinyal hsdpa apa ya gan ?
    share dong.... :'(

    BalasHapus
  117. ada gk ya software yg bisa auto connect-disconnect sendiri sampe dpt hsdpa nya , jari saya udah berotot ini , gk perlu di senam in lg =="

    BalasHapus
  118. gan kok ane untung2an mulu yah dpt sinyal hsdpa itu jga skli brpa hari gak kya agan2 yg di atas dpt mulu. ada yg punya saran

    BalasHapus
  119. gan apnnya ganti2 jgn itu2 aja.

    BalasHapus
  120. klo pke wardialler pake ip hunt nya brp ya klo kartu three ? biar dpt hsdpa klo kuota abis

    BalasHapus
  121. @garamex ente biasa'a pke APN apa aja ??

    BalasHapus
  122. hehehe ternyata udah banyak tau juga nih rahasia threeeeeee konec reconec,,sejujurna ane udah 1 tahun terakhir pake three,,dulu pake loncat kodok sekarang pake conec reconec n ane nemuin semua cara itu sendiri tanpa baca artikel di enternet,skrg cara conek rekonek masih work di rumah ane,,kebetulan dirumah ane sinyal three bagus bgt,,bukan HSDPA yg dapet tapi HSPA,,speed bisa tembus 3.7 Mb,,ane download game batman arkham arslum cuma 2 jam lebih,,,heheheh

    BalasHapus
  123. Semangat buat grentongers,,
    ''Manjadda wa jadda''
    ^_^

    BalasHapus
  124. ane udah browsing cari triknya dari jam 1o sampe sekarang belum ada yg bisa, trus ane coba iseng iseng dns ane kosongin, eh bisa gan, koneksinya MAKCROT CROT CROTTTTT...
    ALHAMDULILLAH SESUATU BANGGETSSSS....

    BalasHapus
  125. Intinya adalah gimana keberuntungan kita gan....
    -menyem-

    BalasHapus
  126. masih bs gan,,,,ada jamunya,,,,,jamunya sabar n gak mau nyerah. ni q lg pake gan speed mpe 2500kbts,,,,mak nyuzzzz,,,,,,

    BalasHapus
  127. yang ane tau kalo quotanya dah abiz.... kecepatnnya turun sampe 64 kbps=8 KBps...
    ane dulu juga pake three tapi setelah di kampus ane pke wifi gratis langsung pindah kosan paling deket sama kampus... lumayan udah gratis kecepatannya rata" 1-3,5 MBPS... 3,500 KBps.. :D

    BalasHapus
  128. Ane cobain kosongin dns malah ga bisa konek

    BalasHapus
  129. coba pake mdma ini gan
    dijamin dech ,...
    mau mdmanya klik jha disini http://www.ziddu.com/download/19143559/MDMAsimple.rar.html

    BalasHapus
  130. mdma terbaru,.....

    http://www.ziddu.com/download/19177736/VERTICAL.EXE.html

    BalasHapus
  131. di daerah gue pagi ini susah buat pke trik disko,
    sbnernya pagi ini gampang banget dpt hsdpa, 1 kali disko lngsung dpt hsdpa,
    TAPI, aneh nya, stlah dpt hsdpa lngsung otomatis balik lg k 3g,
    sudah d ulangi berapa kalipun, kmbli k 3g lagi ..

    apakah ini tanda tanda nya trik disko udh co.id ?

    di daerah lain gimana ?
    gue di tasik....

    mohon laporannya.....

    BalasHapus
  132. Hai Agan2....

    Saya Punya Tips Baru nih buat kalian semua khusus pengguna Internet 3 jika kuotanya telah habis dan tidak perlu menggunakan MDMA lagiiiiii ( Gretongan + HSDPA ).

    Langsung aja yaa.. Gan biar cepet.

    1. Isi Kartu Tri anda dengan Voucher Kenyang Download yang kuotanya 1,5 GB. Berlaku selama 7 Hari dan Mulai jam Koneksi dari Pukul 00.00 Malam - 06.00 Pagi ( Download Speed 6.7 Mbps / Upload 3.2 Mbps & Lokasi di Soreang,Kab.Bandung )

    2. Lewat dari Pukul 06.00 - 23.59, agan2 masih bisa internettan kok meskipun yg 1.5 GB nya itu cmn bisa Koneknya nya dari jam 12mlm - 6 pagi.

    Dan yg kuota 1.5 gb nya itu tidak akan habis jika dipake download lebih dari jam 6 pagi - jam 23.59 malam.

    Syaratnya jika ingin menggunakan internet lewat dari jam 6 pagi, agan2 harus ganti apn trus.
    Karena jaringan 3 sudah mulai padat (Banyak yg make )alias Lelet meskipun sdh hsdpa juga dan kudu bersabar juga klo ingin koneksinya cepet.

    Apn yg sy gunakan cmn 2 :
    apn = 3broadband
    3data

    Segitu aja Tips dari saya...
    Semoga bermanfaat buat kalian.

    :-)

    BalasHapus
  133. gan,..ane dah pake mdma dah dpt sinyal hspda tp knp ya..klo download msh dpt 10kbps/scd ya...gmn y caray biar downloady upto 100kb/scd ya?tlg dong bantuany...

    BalasHapus
  134. ga sehebat dulu 234x langsung connet!

    BalasHapus
  135. gak tau nih kok mba lastri 3hari ini lagi bersahabat banget....
    1-2x disko langsung ngacir

    BalasHapus
  136. sepi...hell0...

    BalasHapus
  137. Pake APN:tre.it masih ok bro...buktinya test download speed nyampe 78547 kbps, upload 1726 kbps.

    BalasHapus
  138. sampe sekarang masih bisa ga gan? ane uda 3 hari terakhir ini ga bisa konek, tiap hari uda nyoba 3 jam-an tapi tetep ga bisa.. trus ane tadi liat ad yang bilang sistem konek-diskonek pake aplikasi wardialler. perlu/esensial emang kalo mau jebol?
    bagi yang masih bisa jebol tolong bantuannya ya. thanks

    BalasHapus
  139. Gini Aja Agan Agan..

    APN: Tri.it

    Username Dan Passnya Di Kosongin ..
    Kalo Make Mobile Partner DNSnya Ubah Ke Static Dan Kosongin :D

    BalasHapus
  140. Saya dah coba trik diatas, hasilnya gagal total, alias kecepatan tetap lemot, ndak ada peningkatan. Shg ketika quota three dah habis, maka kecepatan akses tinggal di BAWAH 5 kbps. Meskipun APN diubah setingnya, dll, hasilnya tetap sama. Hasil per 26 - 29 Mei 2012.

    BalasHapus
  141. trick sudah tidak bsa. Tapi saya bisa konek dengan cara kodok loncat. kecepatan 2Mb/s pada jam 9 malam. Diberi waktu 6 jam. Ada yang lain?

    BalasHapus
  142. Seharusnya para Anonim itu kalo komentar ya yang membangun napa? Kasian Adminnya wkwkwk

    Napa pake anonim? kebanyakan mereka-mereka itu adalah aliran belakang (JAGO)biasanya..., jadi ane sih maklum (takut digrebek warga) bukan polisi wkwkwk. Tapi jempol bakal ane dikasih kalo kelebihannya itu ya bisa diamalkan.. :D

    Kasian jugakan teman-teman yang membutuhkan internet tapi gak sesuai kebutuhan mengingat provider internet di Indonesia PELIT-Nya minta ampun... MAHAL, CACAT! Untuk three udah bagus paket 5Gb 99rb eh udah ngilang aja itu paket. Jadi kalo ada trik itu ya jangan juga pelit.. Bagi-bagi itung2 amal.

    Mungkin disini temen-temen ada yang belon tahu trik kodok loncat, coba searching. Ane adalah termasuk orang yang pake. Kata orang udah gak work trik itu, tapi nyatanya ane masih enjoy tuh. Semoga membantu. Salam admin...

    BalasHapus
  143. BNR GAN, BTW APN MANA YANG MASIH WORK GAN....?
    BAGI ILMU Y DONG GAN...
    :)

    BalasHapus
  144. kalau emang masih ada tolong dong kasih tau, jangan manis di komentar aja, saya udah searching kemana2 ga dapet2, smuanya mati :'(

    BalasHapus
  145. kalo mau cepet dan tanpa kuota aku saranin beli triknya aja. aku dah nyoba dan sehari bisa download pelem sama mp3 sampe 10giga.

    aku belinya disini nih
    http://www.koneksiinternetunlimited.com/2012/05/trik-internet-tanpa-kuota-3mbps-dengan.html

    semoga membantu :)

    BalasHapus
  146. Trik ini masih work banget..
    Yang diperlukan CUMA:

    - Modem yang sudah HSDPA (7,2 MBps), bukan cuma 3G (3,6 MBps)
    - Aplikasi MDMA

    Caranya gak bisa saya posting, karna panjang banget kalo dijelasin pake kata-kata.
    Selama ada kemauan, pasti bisa kok :)
    Salam sukses!

    BalasHapus
  147. agan yg tau mohon di share, qt akan sangat berterimakasih :D

    BalasHapus
  148. Coba Terus!! : omong kosong, klo lu tau knpa ga shere di sini...

    BalasHapus
  149. Coba Terus!! : omong kosong, klo lu tau knpa ga shere di sini...

    BalasHapus
  150. Coba Terus!! : omong kosong, klo lu tau knpa ga shere di sini...

    BalasHapus
  151. Coba Terus!! : omong kosong, klo lu tau knpa ga shere di sini...

    BalasHapus
  152. Oke gini ya.
    Yang saya terapin disini adalah cara kodok.
    Banyak yang bilang cara ini dah mati, tapi ini masih work 100%..

    Saya jelasin intinya aja ya..

    1. Buat koneksi dial-up dari control panel (cari di google, jangan males)

    2. Kalo udah jadi, colok modem. Nah, kalo keluar aplikasi bawaan modem, Close aplikasi tsb. Tunggu kira-kira 10 detik.

    3. Buka aplikasi MDMA, cari tulisan APN dan ganti dengan salah satu yang ada di atas. Lalu klik set APN.

    4. Kalo jaringan sudah ke detect, lakuin trik kodok. Ubah connection type dari 3G only ke GPRS/Edge only dan sebaliknya. Ulang terus sampe lock HSDPA (BUKAN 3G).

    NB: Cara ini butuh kesabaran tinggi. Kalo belum ke lock HSDPA, coba terus. Kalo modem ente cuma support 3G (3.6 MBps), cara ini gak akan work.

    Sekian...semoga membantu..

    BalasHapus
  153. Gan,, Minta tips yang lain donk. kemaren sempet jalan pake APN: aiertelgprs.com
    Kecepatan download sampe 1Mbps, Tapi sekarang udah kagak bisa. Mohon share yg baru.. :)

    BalasHapus
  154. gan, aku dapat sinyal HSPA kok kecepatan downlinknya lama yah? padahal udah pake APN: tre.it padahal 2 hari kemarin downlinknya nyampe 4mbps .. mohon bantuan ya gan

    terima kasih

    BalasHapus
  155. baru tgl 19 pagi kmren tri udh ngrubah rule lg .klo bysanya kita dpt qos cma 10kbps ,kita bs ngakalin pke mdma ,kya yg diats .tp skrng udh mmpus ,trlalu vulgar x ya ni komennya ?haha.skrng udh kya tsel ,dgnti apn+mdma ttp aj sgtu .coz skrng QOS nya udh 7168 ,ga 64 or 10 lg .gmna coba ?pdhl w udh enak2 2bln trkhir ni mnikmati DL sampai 400kbps .hmm ..udh 2 hari ngutek-utek ,ga bs jg .mmpus ni kyanya ...:(

    BalasHapus
  156. aggree with koos !!emang terlalu vulgar yg komenk2 diatas. sharusnya kalau ingin share pkai email,jd si mba tri gak tw. klau bgni ,sya kira sdh gak bs lg. bulan kmren2, sya mnghabiskan 200gb lbh :), skrng ?2mb aj ngos2an ..:))nasi udh jd bu2r, siap2 ancur2an bralih ke ..wah gak ad internet yg 'bener' di indonesia !~~mumett ndaze~~

    BalasHapus
  157. jangan terlalu vulgar, skrg pjadi pusing se ndiri kan

    BalasHapus
  158. haha serba salah yah...
    Gak vulgar, tapi ngotot minta dikasih tau caranya.
    Giliran udah dikasih tau, dibilang terlalu vulgar..
    Dasar manusia..
    haha..semoga masih ada keajaiban deh

    BalasHapus
  159. Yah namanya juga manusia mau yang gratisan tapi nggak mau nanggung resikonya...hehehe

    BalasHapus
  160. ada trik baru gan..?

    BalasHapus
  161. ayo donk yang punya trik baru di share di sini atau biar ga vulgar bisa email di cruzer_mb@yahoo.co.id

    BalasHapus
  162. saya uda dapet sinyal hspa gan tapi aneh lelet banget

    BalasHapus
  163. sinyal hspa skali konek dapet tp aneh ko ga gsit ya

    BalasHapus
  164. Aneh... dari kmaren saya konek skali langsung hspa
    tapi masih kaya siput... yotobe aja ga kebuka, apa tere lagi maintance, moga" beberapa hari ke dpan, tere kembali normal, kalo ada yang punya trik baru tolong ngasihnya lewat email aja, kirimin saya juga yaa di margonoharry987@gmail.com. makasih

    BalasHapus
  165. @hiper iya gan sya jga gtu skali d konekin lngsng dapet tu HSPA nya, tp aneh ko HSPA bsa selambat itu y. dwnld aja cma dpet 10kbps pke idm.

    BalasHapus
  166. signal hspa tapi kecepatan seperti siput, masih mending pakai wifi paling lemot kecepatannya 1,4mbps, paling cepet enyong dapet sampai 24mbps itu juga kalau deket gedung telkom, onlinenya waktu pas karyawannya sudah pada pulang hehehe

    BalasHapus
  167. Ane masih bisa pake 3, dari akhir tahun lalu sampe sekarang udah donwload 1.5TB, upload 400GB, total hampir 2 TB.Bisa pake torrent, streaming youtube, browsing, lancar aja. QOS harus 7168 kbps down, 2048kbps up. Pake trik yg sudah disebut di atas. Signal harus kuat, ane fulbar terus, baru lancar HSDPA non stop, tapi 3 disconnect tiap 6 jam sejak bulan April 2012, jadi konek aja lagi tiap 6 jam. Modem udah dihybrid firmware, pake trik tambahan dial number diganti dan pre dial terminal, harus masukin perintah khusus, ane belajar IT jadi sering oprek2 network hardware.

    BalasHapus
  168. Sial banger nih, hari ini ane isi ulang untuk perpanjang paket internet 3, setelah perpanjang, kuota ane habisin, tapi udah nggak bisa kenceng ... lemot, trik dial number, perintah khusus udah nggak mempan, error melulu ....

    BalasHapus
  169. Lobangnya udah ditutup gan..
    Ini bukan maintenis, tapi emang udah perbaikan sistem.
    Masih ada cara kok, gue masih enjoy pake tere dengan trik yang lain. Malah lebih powerfull dari trik ini.
    Sori gak bisa share dimarih.
    Coba deh maen ke kaskus.
    Banyak bgt ilmu yang gue dapet dari sana.
    :)

    BalasHapus
  170. @Coba Terus!! tolong kasih saya link kaskusnya dong ke margonoharry987@gmail.com

    BalasHapus
  171. bagi trikNya dong Gan ... ni fb ane,sambil share iLmu za. iipbazier@yahoo.co.id

    BalasHapus
  172. @cobaterus minta clue nya ya kang mas ?email saya di eka.santos88@ymail.com ,makasih

    BalasHapus
  173. bagi ilmunya dong :) email saya di yogalpha@yahoo.com thanks before

    BalasHapus
  174. iya gan, saya juga dapat signal hspa tapi lambatnya bukan main, tolong bantuannya email aja ke yuni_s1023@yahoo.com

    BalasHapus
  175. bisa asal2an kok. saya seting dengai apn tai jg bisa. sok dicoba.

    BalasHapus
  176. wedus gembel6 Juli 2012 00.57

    monik mungkin anda kerjaannya gali sepiteng jadi wajar aja anda pakai apn itu

    BalasHapus
  177. bro ...makasih banget info nya.....sukses terusss

    BalasHapus
  178. 3 Udh Bagus kok lebih bagus dari yang lain disurabaya aja perdana 3 internet yang 2GB juga udah murah kalo cari...jadi jangan otak atik lagi lah nanti malah bikin error semua lebih baik pake sistem setelah habis buang aja atau kasih yang butuh perdana 3 untuk telp dan sms.......aku bisa dapat kecepatan 2.5Mbps Didaerah waru gunung surabaya aku coba di mall kecepatannya makin gila hampir 4Mbps.....makasih buat 3 ahkirnya aku dapat solusi internet cepat dan semoga ini dipertahankan.....
    Yang Mau Kerja Online Ngetik Captcha silahkan sms/hub aku di 031729091

    BalasHapus
  179. aku udah coba semua tpi msih g workk,, tolong donk mas criin yg work tutor nya..

    BalasHapus
  180. Tri sekarang udah gak bisa gratisan lagi kecuali pakai yg "always on" kelebihannya masa berlaku internet mengikuti paket 1bln, 6bln, 12bln jadi bisa digabung dng pulsa internet yg ++ karna lebih murah, selain itu jg mendapatkan jatah kuota 50mb/bln utk dipakai selain ke 10 web yg bebas...
    Ane menjual perdana 3 always on @15.000
    089601158004

    BalasHapus
  181. pake susu bisa.

    BalasHapus
  182. ea bner, berguna baget nih triknya..
    kadang kehabisan kuota pas lagi online memang menjengkelkan.

    BalasHapus
  183. ane sedot ya gan ,, buat praktek hehe

    BalasHapus
  184. Gan Bagi ILMUnya Donk..

    IyaNkPrakoso@Gmail.com

    BalasHapus
  185. yg punya ilmunya jgn di kantongin trs... yg punya trik pk ispce,pf,ssh, multiproxy,jondo dll dishare!

    BalasHapus
  186. masih adakah yag pke kartu tri bwt berinternet ria hahaha

    BalasHapus
  187. Hi! I've been following your website for a long time now and finally got the bravery to go ahead and give you a shout out from Houston Tx! Just wanted to say keep up the good work!
    Stop by my homepage ... amber leaf tobacco

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel